WTA : Bengkel upgrade mesin Peugeot 406
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/63324
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Batavia
    Posts
    480
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTA : Bengkel upgrade mesin Peugeot 406

    Para pakar Modcomer.
    Tolong kasih informasi mengenai bengkel modifikasi mesin peugeot 406 yang murah dan handal serta spare part kampakan or ex. Singapore (part mesin, sensor2x, exhaust system dll).
    Maklum sekarng jaman krismon . . . .

    Tolong ya?
    Terima kasih sebelum dan sesudahnya.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,436
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 58 Mins 37 Secs
    sob peugeot 406 nya tipe d8 atau d9?kalau d8 piston nya masih low comp bs ganti pakai piston yg high comp punya d9 tapi hrs pakai pertamax minimal.pengerjaan sih sebaik nya di bengkel resmi lah..setelah itu bisa dipasang piggyback merk POWER SYSTEM made in france..kalau mau yang murmer sih ganti aja dulu FPR nya pakai yang 3 bar..cheers..
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    cipinang - tendean - cawang - plumpang - cipinang
    Posts
    6,740
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 40 Mins 16 Secs
    coba aja ke ali motor.... www.peugeotalimotor.com
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Batavia
    Posts
    480
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by andre lesmana View Post
    sob peugeot 406 nya tipe d8 atau d9?kalau d8 piston nya masih low comp bs ganti pakai piston yg high comp punya d9 tapi hrs pakai pertamax minimal.pengerjaan sih sebaik nya di bengkel resmi lah..setelah itu bisa dipasang piggyback merk POWER SYSTEM made in france..kalau mau yang murmer sih ganti aja dulu FPR nya pakai yang 3 bar..cheers..
    Bro Andre, thank berat atas responnya

    Peugeot saya masih D8 sekarangpun sudah pakai pertamax (kadang pakai octane booster).
    Catalityc converter sudah saya lepas (karena noise and harganya selangit jadi saya copot).
    - Untuk PIGGYBACK (Power system), belinya dimana dan harganya berapa? part apa saja yang harus dimodifikasi? supaya maksimal
    - Untuk FPR, pakai punya apa ya? yang tinggal pasang dan harganya berapa?

    Ditunggu jawabannya.
    Thanks sekali lagi.
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    jkt-bdg
    Posts
    1,801
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 10 Hrs 45 Mins 52 Secs
    piggyback seperti Dastek UNICHIP type Q harganya 4jt udah termasuk dyno. bisa beli di rev, sponsor modcom kok.. ga perlu ganti apapun. itu cuma komputer yang "menipu" ECU, masangnya juga cuma nyambungin kabel2 ke ECU. settingan ECU bisa diutak-atik lewat piggyback itu.
    selain itu bisa juga remap ECU, lebih murah, ga sampe 4jt. cuma ga fleksibel aja. ECU harus "dibongkar", hehe..

    btw, saya juga pake D8. tapi permesinan masih standar ting-ting, hehe..
    beberapa bulan lalu pernah ditawarin pake throttle body spacer. efeknya torsi bawah meningkat. cocok untuk stop and go. cuma 400rb kalo ga salah. atau sekalian aja porting&polish kalo lagi ngebongkar mesin.. sekitar 1,5jt sampe 2,5 jutaan, tapi belum termasuk parts yang diganti. bengkel2 balap jago ngerjain yang beginian..
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Batavia
    Posts
    480
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by jarno View Post
    piggyback seperti Dastek UNICHIP type Q harganya 4jt udah termasuk dyno. bisa beli di rev, sponsor modcom kok.. ga perlu ganti apapun. itu cuma komputer yang "menipu" ECU, masangnya juga cuma nyambungin kabel2 ke ECU. settingan ECU bisa diutak-atik lewat piggyback itu.
    selain itu bisa juga remap ECU, lebih murah, ga sampe 4jt. cuma ga fleksibel aja. ECU harus "dibongkar", hehe..

    btw, saya juga pake D8. tapi permesinan masih standar ting-ting, hehe..
    beberapa bulan lalu pernah ditawarin pake throttle body spacer. efeknya torsi bawah meningkat. cocok untuk stop and go. cuma 400rb kalo ga salah. atau sekalian aja porting&polish kalo lagi ngebongkar mesin.. sekitar 1,5jt sampe 2,5 jutaan, tapi belum termasuk parts yang diganti. bengkel2 balap jago ngerjain yang beginian..
    Bro Jarno,
    Thank you atas masukkannya. BTW bro sudah pernah pakai Throttle Body Spacer apa belum?
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,888
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 17 Mins 4 Secs
    dengarkan nasihatnya andrelesmana tuh, dia pakarnya peugeot.........
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    jkt-bdg
    Posts
    1,801
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 10 Hrs 45 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by Blue Lion View Post
    Bro Jarno,
    Thank you atas masukkannya. BTW bro sudah pernah pakai Throttle Body Spacer apa belum?
    belom pernah pake, mesinnya masih standar-der-dor.. hehe.. mobilnya jarang dipake sih.
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,436
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 58 Mins 37 Secs
    [QUOTE=Blue Lion;2571440]Bro Andre, thank berat atas responnya

    Peugeot saya masih D8 sekarangpun sudah pakai pertamax (kadang pakai octane booster).
    Catalityc converter sudah saya lepas (karena noise and harganya selangit jadi saya copot).
    - Untuk PIGGYBACK (Power system), belinya dimana dan harganya berapa? part apa saja yang harus dimodifikasi? supaya maksimal
    - Untuk FPR, pakai punya apa ya? yang tinggal pasang dan harganya berapa?

    Ditunggu jawabannya.
    Thanks sekali lagi.[/QUOT

    catalic converter yg dilepas memang bs buat akselerasi semakin meningkat sob jadi sesuai dengan keinginan kan sob

    piggy back beli di anak JPC nama nya tony wirya (daerah radio dalam) telp saya tdk tau mungkin bs tanya ke yg nama nick name nya inu2005

    tdk ada parts yg perlu dibeli utk pasang piggyback hanya pemasangan sebaik nya di bengkel resmi atau bs tanya ke tony wirya nya dimana yang recommend..

    FPR belinya bs dimana saja tapi diliat dulu di FPR nya krn ada tulisan 3 bar..
    regards

    andre
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Bdg-Medan
    Posts
    1,226
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 24 Mins 9 Secs
    hihihi.....emank g juga pake D9 tarikan bwh lemot bgt....
    btw ada yg dah pernah aplikasi turbo ke 406 gak yah ??
    muantaff kalee kl pake turbo.....bodi stabil abiessss......tenaganya cus..cussss.......
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Upgrade mobil peugeot 206 supaya lebih muantabbb.
    By Petrolium in forum Simota Racing Sports
    Replies: 8
    Last Post: 1st September 2015, 17:04
  2. ask.bengkel peugeot
    By dwy7 in forum Peugeot
    Replies: 6
    Last Post: 12th August 2011, 20:53
  3. WTA: NEW CRV 2.4 upgrade mesin budget 1jt-an
    By virz in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 15th February 2010, 23:05
  4. upgrade mesin
    By accord_maniac in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 6th May 2009, 08:59
  5. Upgrade audio peugeot
    By arytp in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 2
    Last Post: 31st July 2008, 22:07
Back to top