[ASK] innova vs fortuner vs crv. which is better?
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/63251
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 36 Mins 14 Secs

    [ASK] innova vs fortuner vs crv. which is better?

    permisi bro dan sis skalian, mau nanya niy..
    saia ada rencana mau mbeli mobil baru, tapi masi bingung mau milih antara innova, fortuner atau crv yaa??

    mobil ini rencana cuman buat muter" aja dalem kota dan staun skali palingan buat mudik dengan rute jawa-sumatera.

    kmaren buka-buka situs sebelah, price listnya:
    Toyota New Kijang Innova E 2.0 Std M/T
    HARGA : Rp. 168,050,000,-

    Toyota New Kijang Innova G 2.0 M/T
    HARGA : Rp. 195,800,000,-

    Mitsubishi Grandis 2.4 A/T
    HARGA : Rp. 285,000,000,-

    Honda All New CR-V 2.0 M/T
    HARGA : Rp. 286,000,000,-

    Toyota Fortuner 2.5 G 4x2 M/T
    HARGA : Rp. 297,700,000,-

    awalnya bapak saia tu penginnya yang innova e tapi dengan beberapa penambahan di innova g malah tertarik yang g.
    dengan harga innova g segitu, doi malah tertarik sama fortunernya aja sekalian, sedangkan diharga fortuner ada crv dan grandis.

    menurut bro dan sis skalian yang mana enaknya??
    mohon bantuannya..

    **skalian nanya, innova dan fortuner itu sistem pengapiannya gimana ya? distributorless?
    kalo mau dikasih modul , pakenya yang yang msd apa ya? 6-dis?

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 36 Mins 14 Secs
    mohon bantuannya yaa...

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    925
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 42 Mins 39 Secs
    wah ini se tergantung mo dipakenya buat apa.. alo mo buat jalan2 rusak pasti fortuner menang la.. tapi alo buat fashion, lebi ok pke crv..
    crv pasti buat bawa lebih stabil daripada fortuner karena lebih pendek...
    grandis se enak bawanya, mitsubishi terkenal kenceng mesinnya.. tapi denger2 partnya mahal dan harga jualnya ancur banget, tapi kalo emank mo dipake lama yah gpp juga pke grandis..

    kesimpulannya ya tergantung fungsinya juga se.. innova dengan harga yang relatif lebi murah dibandingkan fortuner, crv, grandis juga ga kalah enak kog..

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    56 Mins 45 Secs

    Talking

    GRANDIS lah bro...value for money.....

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    J'Town
    Posts
    1,077
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 56 Mins 41 Secs
    wkwkwkwk
    pilihan yang bner2 sulit bos.,.,fortuner boros banget.,.crv jgaa.,,.,jd grandis jaa.,.wkwkwk,.,.

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    169
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    nak crv.. keren haha

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Tergantung pemakaiannya buat apa bro..
    Kalo sering dipake buat bawa penumpang yah pilihannya pasti MPV (Innova or Grandis)
    Tapi kalo uda cukup dengan tempat duduk 2 baris mendingan ambil SUV aja (Fortuner or CR-V)

    Saya sendiri pemakai CR-V, en overall ni mobil sangat nyaman untuk dikendarai sendiri koq.
    Sebelumnya gw emang pecinta sedan, tapi SUV jaman sekarang kenyamanannya bisa menyamai sedan koq.

  9. #8
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    klo gw pilih grandis ajah...

    coz :
    - ni mobil keluarga (muat banyak orang)
    - lebih muat banyak barang coz 7 seats, dg cara jok blakang d lepas ato dilipat (khan jawa-sumatra, jarak jauh)
    - MPV mank di desain bwad dalem kota / di jalanan, jadi pasti lebih nyaman (walopun g t'lalu sugnificant perbedaannya, tp lumayan krasa klo jaraknya jauh)
    - mitsubishi mesinnya kuat n performanya kenceng
    - ekstrior n interior n fasilitas lebih bgus d banding innova
    - dari segi safety lbh bgs drpd innova
    - dr segi harga, g t'lalu mahal

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    56 Mins 45 Secs

    Smile

    Analisa yg sangat bagus n masuk akal.....gue setuju tuh....value for money bro

  11. #10
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by adidas019 View Post
    Analisa yg sangat bagus n masuk akal.....gue setuju tuh....value for money bro
    Thx bro... :cool::cool::cool::smt074:smt074:smt074:smt074

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS : HKS F-Con D Innova / Fortuner Diesel
    By pitstop in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 15th December 2011, 17:21
  2. Intercooler Innova/fortuner
    By drbram in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 11th December 2011, 20:53
  3. climate control ac fortuner (innova V)
    By harrier2007 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 5th November 2011, 19:22
  4. FORTUNER 2.7 VS INNOVA 2.7 VS ALPARD 2.4
    By rendra_19 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 47
    Last Post: 7th June 2009, 12:57
  5. Protocol OBD2 Fortuner/Innova
    By GPL in forum Diskusi Mesin
    Replies: 6
    Last Post: 6th July 2007, 02:44
Back to top