First impression ignition booster Andrion I-BOOST di MB 230e W124
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/631869
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,211
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 16 Hrs 12 Mins 54 Secs

    First impression ignition booster Andrion I-BOOST di MB 230e W124

    Setelah beberapa waktu mencari info tentang produk yang di klaim dapat memperbesar output koil ini, saya memutuskan untuk datang dan memasang langsung di produsennya. Berikut adalah video pemasangan dan impresi mengenai produk ini di mobil Mercedes-Benz 230e w124 tahun 1989.

    oiya, saya tidak terafiliasi dalam bentuk apapun oleh produk ini, produk ini saya beli dengan dana pribadi saya dan video ini saya buat berdasarkan inisiatif saya sendiri.


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Cikarang
    Posts
    210
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 17 Hrs 58 Mins 59 Secs
    Akhirnya ada yang upload tentang IForce dan Iboost.

    Ane jg sudah pasang baik Iforce maupun Iboost.

    Mitsubishi Grandis 2006 : Iforce. Hasilnya

    Kemudian pasang lagi di mobil Hyundai H1 2013 Gasoline: yang notabene "Lemot" dan hasilnya (4pcs iboost) dan sesuai ekspetasi ane... memuaskan...

    Next rencana mbl butut ane (MX6 1989) jg mau ane pasang.

    Untuk FC Grandis yg sebelumnya 1:8 stlh diukur menjadi 1:9.12 (metode isi full tank).

    Untuk FC H1 belum terukur (mbl jarang pakai). Secara performance jg memuaskan....

    Salam kenal om Jigongemas (salah satu suhu MX6)

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 17 Hrs 5 Mins 31 Secs
    gile itu yang pake kaos biru awet juga disana. sodaranya andreas apa siapa ya?

    dari jamannya pasang koil andrion xp di motor yg pasangin dia

  5. #4
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,211
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 16 Hrs 12 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by chagouwan View Post
    Akhirnya ada yang upload tentang IForce dan Iboost.

    Ane jg sudah pasang baik Iforce maupun Iboost.

    Mitsubishi Grandis 2006 : Iforce. Hasilnya

    Kemudian pasang lagi di mobil Hyundai H1 2013 Gasoline: yang notabene "Lemot" dan hasilnya (4pcs iboost) dan sesuai ekspetasi ane... memuaskan...

    Next rencana mbl butut ane (MX6 1989) jg mau ane pasang.

    Untuk FC Grandis yg sebelumnya 1:8 stlh diukur menjadi 1:9.12 (metode isi full tank).

    Untuk FC H1 belum terukur (mbl jarang pakai). Secara performance jg memuaskan....

    Salam kenal om Jigongemas (salah satu suhu MX6)
    haloo om chagouwan, iya untuk suplemen pengapian dengan harga segitu menurut saya worth to buy banget.. Btw pake mx6 ya? saya jg pake pernah pake mx6 jg dulu, pasti kompor2 sama racun2nya dari om indro ya? hahaha

    Nanti rencana mau nyari lagi nanti kalo ada yang bagus biar bisa kopdar lg sm mx-mx lain

    Quote Originally Posted by mamayukero View Post
    gile itu yang pake kaos biru awet juga disana. sodaranya andreas apa siapa ya?

    dari jamannya pasang koil andrion xp di motor yg pasangin dia
    wah pelanggan lama ya masbro, mainnya dari jaman koil xp motor hehhehe

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    172
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 2 Hrs 9 Mins 17 Secs
    Kalau alat seperti ini apakah ada efek sampingnya? Apakah busi bakal tetap awet, tambah awet, atau berkurang umurnya?

  7. #6
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,211
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 16 Hrs 12 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by ultraflow View Post
    Kalau alat seperti ini apakah ada efek sampingnya? Apakah busi bakal tetap awet, tambah awet, atau berkurang umurnya?
    nah itu yang saya lupa tanya di sana
    tapi kalo ditanya lsg ke produsen agak subjektif ya, pasti produsen ga mau membeberkan efek negatif (kalau ada).
    mungkin mesti tanya pihak ketiga yang mengerti elektronik, atau tanya mbah gugel

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    172
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 2 Hrs 9 Mins 17 Secs
    Kayaknya mesti observasi sendiri sepertinya. Saya coba liat di internet/kaskus/etc. belum ada yang bilang produk ini jelek. Ada satu postingan di kaskus yang pasang sampe dobel di Kawasakinya dan alhasil businya abis terus. Ini saya rasa contoh agak ekstrem tapi juga belum tentu benar.

    Saya barusan pasang di mesin M52 1997. Efek di tarikan belum terasa, tapi memang hentakan perpindahan gigi pada saat pedal gas nanggung menjadi lebih lembut (pas ngegas en tau-tau kudu dilepas karena dipotong mobil lain atau ngerem tapi komputer sudah perintahkan masuk gigi atas).

    Setelah pasang, untuk 10km pertama saya merasa VANOS tidak aktif (retarded) sehingga tarikan agak ngeden, kerasa dari suara knalpot yang berbeda. Tapi sekarang sudah lebih dari 10km, VANOS sepertinya sudah aktif kembali. Coba kita liat hasilnya dalam beberapa hari ini.

    Quote Originally Posted by jigongemas View Post
    nah itu yang saya lupa tanya di sana
    tapi kalo ditanya lsg ke produsen agak subjektif ya, pasti produsen ga mau membeberkan efek negatif (kalau ada).
    mungkin mesti tanya pihak ketiga yang mengerti elektronik, atau tanya mbah gugel

  9. #8
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,211
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 16 Hrs 12 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by ultraflow View Post
    Kayaknya mesti observasi sendiri sepertinya. Saya coba liat di internet/kaskus/etc. belum ada yang bilang produk ini jelek. Ada satu postingan di kaskus yang pasang sampe dobel di Kawasakinya dan alhasil businya abis terus. Ini saya rasa contoh agak ekstrem tapi juga belum tentu benar.

    Saya barusan pasang di mesin M52 1997. Efek di tarikan belum terasa, tapi memang hentakan perpindahan gigi pada saat pedal gas nanggung menjadi lebih lembut (pas ngegas en tau-tau kudu dilepas karena dipotong mobil lain atau ngerem tapi komputer sudah perintahkan masuk gigi atas).

    Setelah pasang, untuk 10km pertama saya merasa VANOS tidak aktif (retarded) sehingga tarikan agak ngeden, kerasa dari suara knalpot yang berbeda. Tapi sekarang sudah lebih dari 10km, VANOS sepertinya sudah aktif kembali. Coba kita liat hasilnya dalam beberapa hari ini.
    Di mobil manual saya ada perubahan sih throttle responsnya lebih responsif, padahal mau pasang lg di mobil yg matic.. tp kyknya kalo dari apa yang sampeyan katakan utk mobil matic gak signifikan ya perubahannya.

    Kalo di 230e saya konsumsi bbm sepertinya sedikit terkoreksi, untuk konsumsi tepatnya belum tau presisinya brp karena belum coba metode full to full. Sebelum pasang, 100 rb pertalite biasanya hanya utk 60-an km. Setelah pake iboost 100 rb pertalite jadi 80-90 an km dengan driving habit dan rute yg sama, jadi kalo di 230e saya ada dampak positifnya. Penasaran mau coba pasang di hyundai i20 matic

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    172
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 2 Hrs 9 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by jigongemas View Post
    Di mobil manual saya ada perubahan sih throttle responsnya lebih responsif, padahal mau pasang lg di mobil yg matic.. tp kyknya kalo dari apa yang sampeyan katakan utk mobil matic gak signifikan ya perubahannya.
    Kalau mobil manual efek modifikasi (apapun) mestinya langsung lebih terasa daripada matic.

    Untuk peningkatan performa matic memang perlu diperhatikan/dirasakan peningkatan torsi pada rentang rpm yang sering digunakan, daripada peak hp. Saya baca dari internet kalau ganti coil/penambahan ignition booster mestinya bensin sedikit lebih irit dan torsi naik sedikit. Saya anggap aja tarikan kayak ngisi bensin oktan 90 tapi tenaga seperti 92 (dengan kualitas bbm sama ya).

    Hari kedua dipakai, rasanya masih biasa. Tadi sempat setel CO, coba nanti saya update lagi kalau sudah keliling-keliling.

    Kemarin pas masang sempet juga ngobrol, beberapa mesin BMW lainnya sudah pakai dan merasa ada peningkatan. Mungkin saya saja yang kurang sensitif.

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    sleman-jogja
    Posts
    333
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 1 Hr 52 Mins 51 Secs
    Boleh juga nih, sama sama pemakai 230e nih om, yg mmg kurang greget tarikannya.
    Gak ada seting-seting mesin lagi kah om,setelah pasang alat ini. Lsg plug n play?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BARU HKS Power Charger Ignition Booster
    By vierkisiahaan in forum Engine & Parts
    Replies: 15
    Last Post: 29th January 2015, 14:53
  2. BARU vortex power ignition booster dijamin mobil agan makin ngacir NEW! MURMER!
    By dorii.kin in forum ECU, Piggyback, Electronic Parts
    Replies: 3
    Last Post: 22nd January 2014, 06:40
  3. Replies: 2
    Last Post: 9th January 2014, 01:11
  4. Dijual VORTEX POWER ignition booster
    By xion6666 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 12th November 2012, 02:30
  5. nanya bas boost di power
    By jlu_mike in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 22
    Last Post: 20th February 2009, 09:57
Back to top