Turbo Engine upgrades ??
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6313
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    speedlite
    Guest

    Turbo Engine upgrades ??

    Mod.com'ers mo nanya neeh,

    Kalo mobil N/A kan upgrades nya dah ada tutorial by bos Takumi
    nah sekarang kalo mobil yg standart-nya udah pake turbo, upgradenya gimana?
    dgn catatan turbo system-nya gak diapa-apain
    (maksudnya turbin/keong,wastegate,BOV gak diganti)
    yg kepikir sama g sih cuma I-E PNP+balance sama piggy-back doang,
    bisa diapaain lagi yah? supaya dapet significant power addition? :smt017

    thanks in advance :smt003

    D

  2. Bandargua88
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Osaka - JAPAN
    Posts
    10,246
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 25 Mins 45 Secs
    ganti downpipe, exhaust, air filter


    itu udah ngaruh banyak banget buat mobil turbo dengan catatan mesin gak diapa2in, yah plus piggyback minimal..

  4. #3
    speedlite
    Guest
    thanks bos D83TE

    ada rekomendasi? merk apa atau bikin down pipe sama exhaust dimana?
    kalo mesin 2000 cc turbo down pipenya pake berapa inchi ya? 2,5 apa 2,75 inch?
    sorry banyak nanya masih noobies abies neh :smt003


    btw, air filter dah pake HKS SMF

 

 
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB engine fiat uno turbo
    By bung_sony in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 22nd May 2010, 04:39
  2. Replies: 2
    Last Post: 24th October 2009, 11:59
  3. wts: turbo kit Honda D15/D16 engine 2nd
    By herman in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 27th May 2009, 15:38
  4. turbo engine
    By blubuk in forum Diskusi Mesin
    Replies: 48
    Last Post: 31st March 2007, 13:40
  5. [ask] toyota engine n/a vs turbo
    By ep71 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 50
    Last Post: 22nd September 2006, 09:13
Back to top