Dengan mengusung tema “Memperkenalkan Kebudayaan Banten Kepada Keluarga TEVCI”, Komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI ) Mengelar kopi darat gabungan ( Kopdargab ) yang bertempat Pantai Batu Saung Cinangka Anyer pada tanggal 22 Mei 2016 lalu.

Kopdargab kedua kali ini yang menjadi tuan rumah adalah TEVCI Chapter Banten, yang diikuti oleh chapter Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Purwasuka dan Bandung.





“Acara kali ini memang kita mengeksplor kebudayaan yang ada di Banten, bukan hanya Debus saja yang selama ini kita dengar, masih banyak lagi seperti Angklung Buhun, Angklung Gubrag, Bendrong Lesung, Debus, Dogdog Lojor, Dzikir Saman, Kesenian Buaya Putih, Patung Bambu, Terbang Gede, Rampak Beduk dan lainya. Pada kesempatan kali ini, pertunjukan Debus Banten yang menjadi pilihan untuk dapat ditampilkan bukan hanya kepada anggota TEVCI yang hadir tetapi pengunjung sekitar yang juga sangat menikmati acara ini” Ujar Januar Selaku Ketua Chapter Tevci banten.

Jamuan yang sangat istimewa juga telah dipersiapkan oleh para anggota TEVCI Korwil Banten kepada para pemain seni juga termasuk tamu TEVCI yang berada diluar Banten, untuk dapat menikmati Ikan Bakar ala lesehan yang disantap beramai-ramai menambah kesan kehangatan dan kebersamaan antar sesama Anggota.