SKYLINE R32
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
Thread: SKYLINE R32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6311
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    245
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    SKYLINE R32

    Guys,....ada yang tahu pasaran mesin ini tanpa komputer di Indonesia, & kalau pake komputer berapa,...? thanks ya...

  2. Jayapoker
  3. #2
    Bahamuth
    Guest

    Re: SKYLINE R32

    Quote Originally Posted by TrueCuts
    Guys,....ada yang tahu pasaran mesin ini tanpa komputer di Indonesia, & kalau pake komputer berapa,...? thanks ya...
    di indo ada brp macam yg R32?
    aku gak tahu banyak ttg nissan, tapi kalo gak salah di r32 ada RB20DE, RB20DET, RB25DE, RB25DET, trus ada yang DETT juga kalo gak salah RB25DETT. terakhir RB26DETT (GTR). gak tahu sih harganya brp tapi mungkin mesti spesific yg mana, soalnya harganya pasti beda tuh.

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Osaka - JAPAN
    Posts
    10,246
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 57 Mins 7 Secs
    loe yg mesin r32 gts atau gtr?

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    245
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    GTR boss,....soalnya ada yang nawarin gw, tapi harus kirim dari Hong Kong, ntar takutnya di indo lebih murah....

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Osaka - JAPAN
    Posts
    10,246
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 57 Mins 7 Secs
    wah gtr mahal yg pasti... kalo gak salah dulu mesin gtr komplit halfcut dengan 4wd nya kena 90an apa yah... lupa gw, dulu ditawarin sama speedz kemayoran...

  7. #6
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    TrueCuts:kalo bisa importin bole juga tuh asal mobilnya sehat dan sesuai dgn kantong boleh juga....tapi GTR,mesinnya aja juga boleh..

    Yup betul kata D83TE,Kalo GTR itu pasti diatas 200jt.(RB26DETT).mesinya monster 800hp internal stock masih kuat ..ada juga kalo R33 tapi mesinnya nonturbo 140hp doank...RB25de.dan ada masalah ma idle up acnya...susah cari mobil bagus di indo..

    Bahamuth:bukan RB25DETT tapi RB25DET yg twin turbo cuman RB26..heheh

    Thanks
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    245
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Wah,..gw ngga berani coba importin mesin, karena untuk gw punya sendiri aja belum tahu bisa tembus apa ngga,..ntar malah masalah lagi....

    sebetulnya ada 2 mesin yang udah siap, tinggal di import aja, selain RB26DETT gue juga sebetulnya punya Rotary 20BTT tapi masih ragu untuk kirim, karena kalau ngga tembus lumayan mahal...

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    wew 20b...
    tapo bingung...
    mmazda cosmo kan 3 rotor..
    masa turbonya 2???...

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 20 Hrs 48 Mins 32 Secs
    Yang ada tuh RB20DE,RB20DET,RB25DET dan RB26DETT.
    Kalo ada halfcuts atau mesin RB26 hrg sekitar 50-60juta boleh tuh diambil,krn hrg segitu emang rata2.sebaiknya pilih mesin yg masih nemplok dimobil nyala dan compression tested biar lu ga puyeng kepala ntarnya.
    Nissan Motorsport=NISMO
    Honda Motorsport=H?M?
    ---------heheh becanda---

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    245
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Yes, kayaknya 20BTT (twin turbo) http://cp_www.tripod.com/rotary/pg20.htm , boss Bprayogo jadi kalau RB 26DETTnya jatuh jatuhnya dibawah 60JT masih termasuk ok ya,..?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB: Skyline R32 GTR
    By autoholic in forum Merk Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 18th August 2013, 23:26
  2. Replies: 51
    Last Post: 4th December 2009, 07:03
  3. WTS skyline GT 250
    By cicop in forum Merk Lainnya
    Replies: 28
    Last Post: 2nd November 2009, 11:25
  4. WTA SKYLINE R32
    By Tyoza in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 26th August 2009, 20:03
  5. wta rem set skyline
    By -oWizz- in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 34
    Last Post: 22nd June 2007, 13:11
Back to top