The Old Whale - W 140 - S 320L 1997 - 99% Original
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/630830
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    313
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 12 Hrs 8 Mins 47 Secs

    The Old Whale - W 140 - S 320L 1997 - 99% Original

    Halo Modcomers Permisi numpang Sharing Mobil tua idaman saya daridulu Tapi baru dikasi sama yang Di Atas minggu lalu


    Spec:

    Mecedes Benz W140 S320L 1997
    Double Glass
    Full Electric Seat
    Electric Krey Belakang
    99% Full Original


    Ini pertama kali dapet sebelum masuk bengkel buat ganti kaki kaki depan dan tune up




    Nah sekarang baru pasang Velg taiwan yang walaupun belum ORI TUNERnya tapi boleh yah bro bro sekalian mejeng dulu..

















    Brother from another Parents




    Posisi tadi pagi di Jaya Sakti Knalpot






    Back to Stock Sedang hunting velg yang tepat





    Terimakasih Kepada Tuhan Yesus Kristus buat semua berkatMu..
    Terimakasih Modcomers Buat Reviewnya..
    Mohon maaf apabila ada salah kata dan mobil saya kurang menarik perhatian agan aagan sekalian...

    - - - - - - - - - -

    Reserved for next update...
    http://www.modifikasi.com/showthread...Blue-on-action

    Please kindly follow @dansmobiledetailing on Instagram

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Batavia
    Posts
    1,365
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 13 Hrs 23 Mins 27 Secs
    cakep om, tambahin fotonya
    be the best or nothing

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    313
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 12 Hrs 8 Mins 47 Secs
    Heheh makasih om.. Lagi di bengkel om mau mendekin yang belakang om.. Salam kenal om
    http://www.modifikasi.com/showthread...Blue-on-action

    Please kindly follow @dansmobiledetailing on Instagram

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    148
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 36 Mins 2 Secs
    Mendingan velg tewenya dilepas aja om,kalo saya mendingan original om daripada ada tewe2an...safety first gaya kemudian...kalo menurut saya lho ya,sclass gitu lho classy banget dipakein velg tewe itu rasanya....

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,142
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 4 Days 38 Mins 19 Secs
    duh velg nya, exe pegasus montana, tw nya donz montana, tw sih tp kualitasnya leh uga.

    pasang amg aero 19 aja om mantep pasti, atau velg2 forged

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    313
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 12 Hrs 8 Mins 47 Secs
    Halo om Norman..
    Iyah dapetnya sih ini kemarin haha.. Sebentar lagi emang rencana mau dilepas cuma belum nemu aja om..
    LAgi cari brabus sih om... Haha

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by play View Post
    duh velg nya, exe pegasus montana, tw nya donz montana, tw sih tp kualitasnya leh uga.

    pasang amg aero 19 aja om mantep pasti, atau velg2 forged

    Halo om.. Iya om kemarin ada ditawarin r18 amg aero.. Cuman kayaknya kok terlalu kecil ya r18 jadinya jelek kebesaran fender om
    http://www.modifikasi.com/showthread...Blue-on-action

    Please kindly follow @dansmobiledetailing on Instagram

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    tangerang
    Posts
    1,168
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 6 Days 16 Hrs 44 Mins 54 Secs
    Colok Monti ring 20 om, gk ush yg 3piece. Mantapp dah, Atau klo mw velg jepang ya pakai Maqnifique. Tp keren om pausnya. Hahahaha

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    313
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 12 Hrs 8 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by B8633CK View Post
    Colok Monti ring 20 om, gk ush yg 3piece. Mantapp dah, Atau klo mw velg jepang ya pakai Maqnifique. Tp keren om pausnya. Hahahaha
    Halo om.. Bener juga masuk juga ya si monti om.. Thanks buat sarannya om!
    http://www.modifikasi.com/showthread...Blue-on-action

    Please kindly follow @dansmobiledetailing on Instagram

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    313
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 12 Hrs 8 Mins 47 Secs
    Have a beautiful day brothers
    http://www.modifikasi.com/showthread...Blue-on-action

    Please kindly follow @dansmobiledetailing on Instagram

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 52 Mins 58 Secs
    Big sedan mantab

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. The old xj sport wants to survive.....
    By cj_white in forum Jeep
    Replies: 37
    Last Post: 8th May 2017, 11:50
  2. Glory of the old days CM5 iForged 19
    By SBNusantara in forum Honda
    Replies: 22
    Last Post: 25th May 2016, 12:57
  3. [Fraternity] The Old Snail Liftback AE92
    By indrarscent in forum Toyota
    Replies: 39
    Last Post: 14th December 2014, 15:33
  4. Same old reason to cancel the deal done by licker
    By C3X in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 11
    Last Post: 27th January 2006, 18:23
Back to top