Video: Beri Makan Rakun, Pria Amerika Ini Jarinya Digigit

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/630017
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    3,807
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 11 Hrs 16 Mins 38 Secs

    Video: Beri Makan Rakun, Pria Amerika Ini Jarinya Digigit

    Seorang pria di Florida, Amerika Serikat, bernama Braddock Baskett jari tangannya terluka dan berdarah digigit seekor rakun saat memberinya makan. Awalnya Braddock melihat sekelompok rakun yang berada di sisi parkiran dan ia mulai memanggil, hingga salah satu rakun datang menghampiri. Braddock pun memberi makan sembari mengulurkan tangannya dan rakun yang kelaparan itu pun mengambil makanannya sambil menggigit jari Braddock.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,606
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 19 Hrs 20 Mins 19 Secs
    dasar goblok ga ketulungan ya begini nih, udah tau hewan liar

  4. #3
    Mayor Jendral
    Posts
    18,478
    Power
    203 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 6 Days 6 Hrs 16 Mins 36 Secs
    semua org tau binatang bgt biasanya di lindas ban ...

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Solo, jl tentara pelajar no25
    Posts
    1,533
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 9 Hrs 15 Mins 8 Secs
    kalo ngasih makanan ke hewan liar ya di lempar to, coba itu macan, udah hilang tangannya
    HU: eclipse cd3000
    Amp: helix a4, Tweeter: a/d/s , Midbass: helix blue,Pasive: mcintosh Kabel: Mogami,vampire,pentagon,directed audio

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 21 Hrs 21 Mins
    Quote Originally Posted by AudioArt View Post
    kalo ngasih makanan ke hewan liar ya di lempar to, coba itu macan, udah hilang tangannya
    belum dicoba sendiri Gan,
    nanti kl ada macan kali ditaruh di telapak tangan dia tuh daging.

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 11 Hrs 36 Mins 18 Secs
    bukan berdarah aja, kalo kena rabies gimana?

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,587
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 17 Hrs 46 Mins 17 Secs
    buset ... jangan2 orangnya daredevil nih ...

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Blitar, East Java-Bandung, West Java-Indonesia
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 41 Mins 42 Secs
    sengklek nih orang.... gapapa deh agan yang di video, dapet pahala udah ngehibur orang2 yang liat videonya.
    JER BASUKI MAWA BEYA

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    287
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 53 Mins 29 Secs
    haaaaaaaaaaa...........haaaaa lucu..lucu....

 

 
Datsun 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 7th March 2016, 10:14
  2. Replies: 26
    Last Post: 19th November 2015, 08:09
  3. Video: Adanya Larva Lalat Didalam Kulit Pria Amerika Ini
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 11th November 2015, 13:51
  4. Replies: 10
    Last Post: 11th November 2015, 12:56
  5. Replies: 9
    Last Post: 9th November 2015, 10:10
Back to top