Video: Beri Makan Rakun, Pria Amerika Ini Jarinya Digigit
Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/630017
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    4,260
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 8 Hrs 59 Mins 10 Secs

    Video: Beri Makan Rakun, Pria Amerika Ini Jarinya Digigit

    Seorang pria di Florida, Amerika Serikat, bernama Braddock Baskett jari tangannya terluka dan berdarah digigit seekor rakun saat memberinya makan. Awalnya Braddock melihat sekelompok rakun yang berada di sisi parkiran dan ia mulai memanggil, hingga salah satu rakun datang menghampiri. Braddock pun memberi makan sembari mengulurkan tangannya dan rakun yang kelaparan itu pun mengambil makanannya sambil menggigit jari Braddock.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,669
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 28 Mins 17 Secs
    dasar goblok ga ketulungan ya begini nih, udah tau hewan liar

  4. #3
    Letnan Jendral
    Posts
    20,660
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 9 Mins 55 Secs
    semua org tau binatang bgt biasanya di lindas ban ...

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Solo, jl tentara pelajar no25
    Posts
    1,533
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 10 Hrs 30 Mins 4 Secs
    kalo ngasih makanan ke hewan liar ya di lempar to, coba itu macan, udah hilang tangannya
    HU: eclipse cd3000
    Amp: helix a4, Tweeter: a/d/s , Midbass: helix blue,Pasive: mcintosh Kabel: Mogami,vampire,pentagon,directed audio

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    199
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 1 Hr 7 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by AudioArt View Post
    kalo ngasih makanan ke hewan liar ya di lempar to, coba itu macan, udah hilang tangannya
    belum dicoba sendiri Gan,
    nanti kl ada macan kali ditaruh di telapak tangan dia tuh daging.

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 11 Hrs 36 Mins 18 Secs
    bukan berdarah aja, kalo kena rabies gimana?

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,587
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 20 Hrs 3 Mins 54 Secs
    buset ... jangan2 orangnya daredevil nih ...

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Blitar, East Java-Bandung, West Java-Indonesia
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 41 Mins 42 Secs
    sengklek nih orang.... gapapa deh agan yang di video, dapet pahala udah ngehibur orang2 yang liat videonya.
    JER BASUKI MAWA BEYA

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    287
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 53 Mins 29 Secs
    haaaaaaaaaaa...........haaaaa lucu..lucu....

 

 
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 7th March 2016, 11:14
  2. Replies: 26
    Last Post: 19th November 2015, 09:09
  3. Video: Adanya Larva Lalat Didalam Kulit Pria Amerika Ini
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 11th November 2015, 14:51
  4. Replies: 10
    Last Post: 11th November 2015, 13:56
  5. Replies: 9
    Last Post: 9th November 2015, 11:10
Back to top