WTS: C200 '95 & WTB: BMW 530i 2003
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/62993
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    BDG
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTS: C200 '95 & WTB: BMW 530i 2003

    Mau beli BMW 530i (E39) 2003.

    mau jual C200 Elegant 1995, warna silver, automatic
    Di kasi velg Carlsson tipe 1/16, size 18" ,tyres 225/40/18

    please PM

    thanks

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,561
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 45 Mins 54 Secs
    pic na bro.....

    gak jelas...harga berapa??lokasi??
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    BDG
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    lokasi Bandung, Tangan ke 2. No.Polisi B.
    Beli tahun 1998 pakai sampe sekarang.
    Pic menyusul ya..blum photo2.

    Harga 100jt/Nego

    serious buyers PM nego aja.Thanks.
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Sin City
    Posts
    140
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 32 Mins 44 Secs
    km nya brp bos? pic dong...keterangan laennya yang lengkap dong pls..
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    90
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 8 Mins 40 Secs
    Bro, sodara gua punya 530 taun 2003 warna hitam cm posisi mobil ada di solo..tadinya pelat B, dia tangan ke dua cm udah dimutasi ke solo.Barang baru 33rb KM ASLI...cat Ori, hanya ada baret dikir di ka mesin. Paling problem, jok supir ada bolong.That's all,yang laennya bagus...

    Kalo mo liat barangnya contac g di 081 322 23 23 23

    TQ
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    1,189
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 31 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by w3w3y View Post
    Bro, sodara gua punya 530 taun 2003 warna hitam cm posisi mobil ada di solo..tadinya pelat B, dia tangan ke dua cm udah dimutasi ke solo.Barang baru 33rb KM ASLI...cat Ori, hanya ada baret dikir di ka mesin. Paling problem, jok supir ada bolong.That's all,yang laennya bagus...

    Kalo mo liat barangnya contac g di 081 322 23 23 23

    TQ
    widih.. km nya dikit amat.. btw km dikit gitu kok jok supir bolong? klo km dkit kan harus nya jok sopir jg jarang di dudukin.. hehe.
     

 

 
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB > 530i E39 th 2002-2003
    By travisbayubarker in forum BMW
    Replies: 2
    Last Post: 10th February 2012, 13:07
  2. WTB BMW 530i E39 2001-2003
    By -RockeR- in forum BMW
    Replies: 24
    Last Post: 13th July 2011, 14:46
  3. [WTB] E39 530i Tahun 2000 - 2003
    By skyflyer in forum BMW
    Replies: 0
    Last Post: 12th June 2011, 11:48
  4. WTS: BMW E39 530i Akhir 2003
    By syaifu in forum Merk Lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 14th June 2010, 19:23
  5. For Sale BMW 530i thn 2003 + pict
    By w111y in forum Merk Lainnya
    Replies: 91
    Last Post: 4th April 2008, 00:01
Back to top