Black F30 2016 - nubie build - Page 2
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 2 of 12 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 11 to 20 of 118
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/629539
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Letnan Dua
    Posts
    1,176
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 22 Mins 32 Secs

  2. #12
    Kopral Satu
    Posts
    87
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 10 Hrs 26 Mins 17 Secs
    dr awal ga ambil yang 320i yang msport aja bro? anyway nice f30... mobil impian ane nih... pake armytrix gan exhaustnya

  3. #13
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    589
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 33 Mins 7 Secs
    CIR nya pas banget jatuhnya
    suka banget sm tuh velg

  4. #14
    Kopral Satu
    Posts
    87
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 19 Hrs 19 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by XKREVEX View Post
    thx bro

    Quote Originally Posted by penspens View Post
    dr awal ga ambil yang 320i yang msport aja bro? anyway nice f30... mobil impian ane nih... pake armytrix gan exhaustnya
    beda lumayan klo ambil yg msport dan saya ga terlalu demen interior suede nya

    Quote Originally Posted by StevePoon View Post
    CIR nya pas banget jatuhnya
    suka banget sm tuh velg
    memang pelek idaman bro

  5. #15
    Sersan Kepala
    Location
    D.I. Yogyakarta
    Posts
    598
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 18 Hrs 12 Mins 40 Secs
    Top BGT velgnya pas. Itu nggak ganti per-kan ya?

    Gimana nih bos rasanya setelah naik BMW, rasanya rekening menipis terus jd pengen jajan aksesoris terus ya?

  6. #16
    Letnan Dua
    Posts
    1,117
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 17 Hrs 18 Mins 11 Secs
    keren abis

  7. #17
    Kopral Satu
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 52 Mins 46 Secs
    cakep omjul mobilnya

  8. #18
    Letnan Dua
    Posts
    1,034
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 19 Hrs 32 Mins 1 Sec
    Uda mejeng di modkom aja omjul

  9. #19
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 1 Min 28 Secs
    Om pm sent... mohon testi nya buat per kw nya. Tks

  10. #20
    Kopral Satu
    Posts
    87
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 19 Hrs 19 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by mumun_cokelat View Post
    Top BGT velgnya pas. Itu nggak ganti per-kan ya?

    Gimana nih bos rasanya setelah naik BMW, rasanya rekening menipis terus jd pengen jajan aksesoris terus ya?
    ud ganti per bro.. sejak naek BMW jadi makin akur sama indomie..

    Quote Originally Posted by denrizal View Post
    keren abis
    thx bro

    Quote Originally Posted by Pegassus View Post
    cakep omjul mobilnya
    Quote Originally Posted by kenop View Post
    Uda mejeng di modkom aja omjul
    wah ini dua nongol disini

    Quote Originally Posted by kuyaninja View Post
    Om pm sent... mohon testi nya buat per kw nya. Tks
    cek PM ya bro

 

 
Page 2 of 12 FirstFirst 123456 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Black F30 BC Forged
    By Ryanz in forum BMW
    Replies: 29
    Last Post: 23rd March 2016, 12:36
  2. Black innova D4D nubie [B15 6ARY] =D
    By Gary08 in forum Toyota
    Replies: 93
    Last Post: 16th March 2015, 14:53
  3. F30 320i nubi
    By Bagusnandayuda in forum BMW
    Replies: 16
    Last Post: 6th February 2014, 20:39
  4. [Jet Black E90]nya nubi
    By dirnegrey in forum BMW
    Replies: 37
    Last Post: 13th July 2013, 17:28
  5. F30 320i nubi
    By Bagusnandayuda in forum BMW
    Replies: 0
    Last Post: 6th March 2013, 01:15
Back to top