[WTB]BAN 19 PROFIL TEBEL
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/62896
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    31
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [WTB]BAN 19 PROFIL TEBEL

    lagi nyari ban nih ada yg bisa bantu ga
    gw lagi nyari ban buat velg 19 tp profil tebel.
    buat dipasang di mobil kijang kapsul.
    kalo bisa jangan terlalu lebar tapak nya ya takut mentok soalnya
    thankyou kaawan...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    31
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Gimana nih kawan... ada yg bisa bantu??
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    53
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 5 Mins 17 Secs
    gw ada bro, ACHILLES 225/35/19 2pc & 245/35/19 2pc kondisi tebel banget harga 3,2 jt nett(baru pake +/- 1000 Km, dijual krn kurang lebr) klo minat PM aja
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    #RDN TUNING BANDUNG# #eLtuninggarageracing#
    Posts
    9,518
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 2 Hrs 32 Mins 57 Secs
    saya ada 255 40 19 dunlop sp sport 8000 85% up..
    2,8jt aja..4 buah...
    08122454337/02291269337




     

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 10
    Last Post: 1st October 2011, 05:38
  2. Replies: 38
    Last Post: 15th February 2010, 23:08
  3. WTA> Ban profil 205/40 R17
    By russel86 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 22nd December 2009, 10:49
  4. FS: BAN R20 profil 30 90% murah!TT ama profil 40 ok!!
    By Helve in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 31st December 2008, 18:40
Back to top