TIPS BELI RUMAH DI BAWAH UMUR 30-AN

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/628523
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    37
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 12 Mins 54 Secs

    TIPS BELI RUMAH DI BAWAH UMUR 30-AN



    Mengingat rata-rata kenaikan maksimal gaji karyawan 10% pertahunnya, sedangkan harga rumah bias naik 10% - 30% bahkan sampai 50%. Beli rumah jadi hal yang paling dilematis buat kaum muda sekarang. Namun setelah ane mengutip kata pepatah 'tidak ada yang tidak mungkin', maka setiap orang dengan usia muda pun mampu memiliki hunian impiannya. Beberapa cara berikut ini dapat diterapkan bagi para kamu yang ingin punya rumah di usia muda.

    1. Manfaatkan sekitar

    Dari pada ngekos atau ngontrak mending tinggal di rumah orang tua atau kerabat. Memang sih gak sebebsa kalau tinggal sendiri, tapi coba pikir dengan menumpang ente bisa nabung berapa pertahunnya. Lumayan buat DP rumah. Gak apa-apa gak bebas, dari pada kedepannya gak pernah bebas.



    2. Nabung! Nabung! Nabung

    Mau sebanyak apapun duit ente, kalo gak pernah nabung pasti abis. Kurangin gaya hidup buat sementara, toh ada yang lebih penting dari masa depan ente


    3. Lakukan Riset

    Lakukan riset ke berbagai tempat rumah dijual. Datang ke pameran properti atau cari rumah melalui internet seperti SENSOR.com rumahku.com dan lain-lainnya. Pastikan rumah inceran ente akan berkembang. Dekat dengan fasilitas umum lainnya, apa lagi yang dekat dengan jalan tol atau terminal, investasi bakal lebih cepat naiknya. Pastiin satu, airnya bagus gak ada masalah.

    4. Cari PInjaman Kepemilikan Rumah

    Pilihlah bank yang approval mudah, bunga KPR rendah dan Proses cepat. Bank yang bisa menjadi pertimbangan adalah bank swasta. Jika di bank plat merah biasanya bunganya tinggi dan prosesnya agak sulit. Ane sendiri setelah di tolak 2 bank, akhirnya pakai KPR CIMB NIAGA dengan berbagai kemudahan seperti approval mudah “Persyaratan usia minimal 21 tahun dan memiliki gaji Rp3 juta/perbulannya”, bunga fix, bunga bisa disesuikan dengan kebutuhan.


    5. Cari Rumah Operan

    Keuntungan membeli rumah operan adalah, kamu bisa membeli rumah saat ini dengan taksiran harga di tahun lalu, sebelum harganya naik. Bukan rahasia lagi bila tiap tahun barang properti mengalami kenaikan, jadi ini bisa menjadi solusi bagi Anda untuk mencari rumah murah.


    Saat keluargamu sudah semakin besar, rumah pertama bisa kamu jual. Hasilnya bisa digunakan untuk modal membeli rumah yang lebih layak.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,027
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 5 Hrs 44 Mins 1 Sec
    yang pasti harus bisa cari duit yang banyak dulu brooo….
    It's not a car, It's a Mercedes-Benz dude...!!!

    Y&T Creative for your event & marketing promotion partner solution

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    37
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 12 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by yusufunky View Post
    yang pasti harus bisa cari duit yang banyak dulu brooo….
    Pastinya bro, timben duit yang banyak, biar dompet di masa muda gak kemarau euy

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,102
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 15 Hrs 43 Mins 17 Secs
    kerja keras, banting tulang, peras keringat

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    968
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 22 Hrs 23 Mins 51 Secs
    Mau nabung gimana coba, lapak2 di modcom bikin kantong bolong...

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    37
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 12 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by parraberry View Post
    Mau nabung gimana coba, lapak2 di modcom bikin kantong bolong...
    Haha.. isinya racun semua gan, bikin ngiler.
    Pilih rumah kedua apa rumah beneran ya

  8. #7
    Kapten
    Location
    semarang
    Posts
    2,913
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 7 Hrs 43 Mins 20 Secs
    tetap semangat

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    11,414
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 7 Hrs 11 Mins 22 Secs
    hahahahaa.... trauma nih untuk memiliki rumah idaman.... target 100jt, pas ada duit tu harga naik jd 200jt, dah ada sgitu malah makin jauh aje naiknye ke 700jt... baru dapet 50%(350jtan)nya buat DP eeehhhh.... dah naik maning jadi 1,5milyarrr hahahahahaa.... kapan ane punya rumah idaman yak wkwkwkwkwkk....
    (TSC-1IC-DCCI) M'93 - SOLIDARITY FOREVER
    JANGAN BENARKAN YANG 'BIASA-NYA', BIASAKAN YANG BENAR

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,387
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 13 Mins 11 Secs
    Alhamdulillah di usia ane yg masih di bawah 30 tahun . Sudah beli rmh sndiri (cash)
    Yah walopun hidup lebih hemat dari temen2 kerja ane . Hehehe .

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,190
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 17 Hrs 24 Mins 19 Secs
    jangan modif mobil dulu yg jelas wkwkwkw...

    apalagi orangnya bosenan

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pengusaha China Beli Rumah $ 52 Juta Dolar Di Sydney
    By Untung_sejagat in forum Properti
    Replies: 8
    Last Post: 8th June 2015, 12:19
  2. Replies: 13
    Last Post: 10th October 2013, 19:14
  3. speaker di bawah 1,5 juta...
    By nuVoLari in forum Diskusi Speaker
    Replies: 29
    Last Post: 24th February 2006, 13:19
  4. Replies: 1
    Last Post: 15th November 2005, 11:13
  5. subwoofer di bawah bangku
    By bdarmo in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 7
    Last Post: 12th October 2005, 17:55
Back to top