5 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Pada Mobil Transmisi Automatic - Page 3
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 21 to 24 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/628309
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Kopral Dua
    Posts
    25
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 54 Secs
    cek tkp om
    makasih loh yah buat info
    ternyata simpel ternyata ada hal2 yang gak boleh dilakuin

  2. #22
    Prajurit
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 23 Mins 12 Secs
    biar mesin lebih awet dan tidak cepat panas,, ini tambahkan vitamin di oli mesin, oli gardan..
    TERBUKTI

    MILITEC-1
    Memelihara kendaraan dengan MILITEC-1 sangatlah penting. MILITEC-1 akan membantu Anda untuk mendapatkan efisiensi dan performa yang maksimal.

    Jangka pakai kendaraan Anda akan diperpanjang dengan cara pengurangan friksi (gesekan) dan keausan secara dramatis pada semua bagian yang bergerak di dalam mesin, transmisi, transfer case 4WD, gardan (differentials), power steering, air conditioner, dan wheel bearings.

    Berkurangnya friksi (gesekan) memberikan banyak manfaat, antara lain:

    * Mengurangi keausan metal (wear metal) secara drastis - mesin umur panjang
    * Tarikan mesin lebih ringan--- coba deh
    * Meningkatkan daya kuda (horse power) mesin - mesin kerja maksimal
    * Menghemat bahan bakar -- udah pasti
    * Mengurangi getaran mesin (vibration) -- reduce gesekan
    * Suara mesin (noise) lebih halus - otomatis
    * Menghasilkan kompresi yang lebih baik - otomatis
    * Mengurangi emisi gas buang beracun (ramah lingkungan) -- blm kepikiran kan?
    * Mesin berjalan lebih bersih dan lebih dingin
    * Menghemat biaya perawatan dan pemeliharaan - terutama olie
    * Pelumasan menjadi lebih efektif dan efisien
    * Mengurangi oksidasi, dekomposisi panas, dan korosi
    * Pelumasan yang terus menerus pada semua permukaan metal sehingga aman untuk cold-start (start dalam keadaan mesin dingin)


    | MILITEC-DIRECTIONS

    OTOMOTIF & TRANSPORTASI
    Mobil
    Mesin Bensin dan Diesel (4-6 liter oli) 8 oz. setiap 24.000 km
    Transmisi (Manual atau Otomatis) 4 oz. setiap 48.000 km
    Transfer Case 4WD 4 oz. setiap 48.000 km
    Gardan (Differentials) 2 oz. setiap 48.000 km
    Power Steering 1 oz. setiap 48.000 km
    Air Conditioner oz. setiap pengisian refrigerant
    Wheel Bearings 10-15% MILITEC-1 pada grease
    Motor
    Sepeda Motor 1 oz. / liter oli setiap 24.000 km
    Two-Cycle 1 oz. / liter oli
    Bus dan Truk
    Mesin Diesel 2 oz. / liter displacement setiap 24.000 km
    Transmisi (Manual) 2 oz. / liter oli setiap 48.000 km
    Transmisi (Otomatis) 1 oz. / liter oli setiap 48.000 km
    Gardan (Differentials) 1 oz. / liter oli setiap 48.000 km
    Power Steering 1 oz. / liter oli setiap 48.000 km
    Air Conditioner 2 oz. per galon oli / tahun
    Wheel Bearings 10-15% MILITEC-1 pada grease
    Keterangan: 1 oz. = 29,5 ml/cc
    1 galon = 3,78 liter
    1 liter engine displacement = jumlah isi silinder (cc)

    hub
    Vincci 081 3355 0 2009

  3. #23
    Kopral Kepala
    Posts
    109
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 10 Mins 59 Secs
    masuk akal, selama ini adakalanya saya nemu case gini tapi gak tau penyebabnya...thx infonya

    Quote Originally Posted by StevenZee View Post
    Mau share info buat matic user.
    Kalo mobilnya parkir dalam kondisi nanjak, biasakan pindah gigi ke N dulu lalu tarik rem tangan sampai mobil berhenti. Kemudian baru masukin gigi ke mode P.
    Krn pengalaman saya pk matic mobil apapun itu, kalo parkir agk nanjak dan gear langsung kita masukin ke mode P nanti pas kita mau jalan lagi akan bunyi "jdug" dan tuas transmisi juga jd berat bgt dipindahin dr P ke D atau R.
    Klo mnrt logika sy sih mgkn kalo kita lgs masukin mode P tnp tarik rem tangan dlu, yang menahan mobil kita di tanjakan itu transmisi P nya bukan remnya.

    Sekedar info aja. Kalo salah, mohon dikoreksi

  4. #24
    Kopral Dua
    Posts
    45
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 50 Mins 16 Secs
    Simpel, tapi kalo kita gak telaten bakal cepet rusak juga :p

 

 
Page 3 of 3 FirstFirst 123
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. 7 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Mengenai Mobil Diesel
    By GR7 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 50
    Last Post: 2nd December 2015, 13:32
  2. Inilah 5 Hal Yang Telah Di Update Pada Volkwagen Polo 2014
    By iyunkcruise in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 22
    Last Post: 5th September 2014, 12:53
  3. BARU ASURANSIKAN KENDARAAN MOBIL ANDA DISINI SEBELUM TERJADI HAL YANG TIDAK DIINGINKAN
    By bonjopi in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 2nd September 2014, 23:26
  4. Inilah 5 Hal Yang Tidak Perlu Dilakukan Oleh BMW
    By Faboy_jakarta in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 57
    Last Post: 17th July 2014, 15:42
  5. Replies: 21
    Last Post: 14th September 2013, 22:23
Back to top