CHROME PLASTIK dimana ya????
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6282
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    all the way North
    Posts
    373
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 27 Secs

    CHROME PLASTIK dimana ya????

    tanya dong kl mo Chrome barang2 dari plastik di JKT dimana ya?
    kl bisa deket2 utara

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Secs
    disini specialist krom plastik

    http://www.clink-chrome.com/

    1. Clink Chrome 1
    Alamat : Jl. Kol. Sugiono No.100 Pondok Bambu,
    Jakarta Timur
    No. Telp : 021-86613154
    Contact : Bp. Aay Kurnia

    2. Clink Chrome
    Alamat : Jl. M.I. Ridwan Rais, Beji Depok
    (Depan Apotik AFIA)
    Telp : 021-70033204
    Contact : Bp. Helmi

    3. Clink Chrome 3
    Alamat : Komp. Perkampungan Industri Kecil
    No.163 - 165 Penggilingan,
    Jakarta Timur
    Telp : 021.4605616 / 021.46829516
    Fax : 021.46829516
    Contact : Bp. Ridwan

    4. Clink Chrome 4
    Alamat : Jl. Ciledug Raya
    (Ruko Depan RS. Aminah)
    Telp : 021.73889371
    Contact : Bp. Eri, Bp. Jim, Ibu. Ipoet

    Belum pernah coba, tapi klo baca di tabloid2, yang nongol pasti ini... coba buka webnya deh..

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    all the way North
    Posts
    373
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by motzymotzy
    disini specialist krom plastik

    http://www.clink-chrome.com/

    1. Clink Chrome 1
    Alamat : Jl. Kol. Sugiono No.100 Pondok Bambu,
    Jakarta Timur
    No. Telp : 021-86613154
    Contact : Bp. Aay Kurnia

    2. Clink Chrome
    Alamat : Jl. M.I. Ridwan Rais, Beji Depok
    (Depan Apotik AFIA)
    Telp : 021-70033204
    Contact : Bp. Helmi

    3. Clink Chrome 3
    Alamat : Komp. Perkampungan Industri Kecil
    No.163 - 165 Penggilingan,
    Jakarta Timur
    Telp : 021.4605616 / 021.46829516
    Fax : 021.46829516
    Contact : Bp. Ridwan

    4. Clink Chrome 4
    Alamat : Jl. Ciledug Raya
    (Ruko Depan RS. Aminah)
    Telp : 021.73889371
    Contact : Bp. Eri, Bp. Jim, Ibu. Ipoet

    Belum pernah coba, tapi klo baca di tabloid2, yang nongol pasti ini... coba buka webnya deh..
    wahhhh... lengkap bgt. thx yaa

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    774
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 4 Mins 59 Secs
    selain clink chrome?

  6. #5
    Kopral Dua
    Location
    Kota Hujan
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 45 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by 112Ben View Post
    selain clink chrome?
    ada di jalan Kesehatan cijantung "matrix Crome" gede juga sih kapasitasnya... coba aja hub : 081511185949

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    http://ferhansfauzi.co.cc/
    disini gan chrome paling oke

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 14 Secs

    Chrome Plastik / Chrome Kayu

    Bagi Agan2 yang beminat buka usaha jasa Chrome Plastik / Chrome Kayu, bisa email kami di redoxchrome@yahoo.com
    Web kami : www.redoxchrome.com


    Peluang Usaha Jasa Chrome Semprot
    Di sini kami menawarkan peluang usaha untuk jasa chrome semprot

    Sekilas tentang RedoxCHROME™

    RedoxCHROME™ adalah perusahaan yang menjual peralatan dan
    bahan/formula chrome. Kami membuka peluang bisnis dalam industri plating yg
    revolusioner, dengan nilai investasi relatif rendah dibanding metode plating
    lainnya, dengan aplikasi yg tidak terbatas.

    RedoxCHROME™ menggunakan prinsip kerja Elctroless Plating pada permukaan
    benda, dimana terjadi reaksi kimia Redox Chrome pada benda tersebut,
    sehingga lapisan logam mengendap dan terbentuk menjadi efek krom.


    Mengapa RedoxCHROME™?

    1) Aplikasi sangat mudah, bahan2 lebih ramah lingkungan

    2) Dapat disemprot di segala bahan/bidang spt: Besi, Aluminium, Plastik, Fiber,
    Kayu, PVC, gypsum dll. Apapun yg bisa dicat, juga bisa di aplikasikan RedoxCHROME™

    3) Proses pengerjaan lebih praktis & ekonomis dibanding sistem chrome yg
    sudah ada (Electroplating/Chrome celup,Vaccum,dll.)

    4) Tidak ada batasan ukuran dalam proses pengerjaannya

    5) Investasi peralatan relatif rendah dibandingkan krom celup dan vacuum metallizing

    6) Dapat diwarna sesuai keinginan (candy chrome)

    7) Hasil chrome mengkilap seperti cermin

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 58 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by redoxchrome View Post
    Bagi Agan2 yang beminat buka usaha jasa Chrome Plastik / Chrome Kayu, bisa email kami di redoxchrome@yahoo.com
    Web kami : www.redoxchrome.com


    Peluang Usaha Jasa Chrome Semprot
    Di sini kami menawarkan peluang usaha untuk jasa chrome semprot

    Sekilas tentang RedoxCHROME™

    RedoxCHROME™ adalah perusahaan yang menjual peralatan dan
    bahan/formula chrome. Kami membuka peluang bisnis dalam industri plating yg
    revolusioner, dengan nilai investasi relatif rendah dibanding metode plating
    lainnya, dengan aplikasi yg tidak terbatas.

    RedoxCHROME™ menggunakan prinsip kerja Elctroless Plating pada permukaan
    benda, dimana terjadi reaksi kimia Redox Chrome pada benda tersebut,
    sehingga lapisan logam mengendap dan terbentuk menjadi efek krom.


    Mengapa RedoxCHROME™?

    1) Aplikasi sangat mudah, bahan2 lebih ramah lingkungan

    2) Dapat disemprot di segala bahan/bidang spt: Besi, Aluminium, Plastik, Fiber,
    Kayu, PVC, gypsum dll. Apapun yg bisa dicat, juga bisa di aplikasikan RedoxCHROME™

    3) Proses pengerjaan lebih praktis & ekonomis dibanding sistem chrome yg
    sudah ada (Electroplating/Chrome celup,Vaccum,dll.)

    4) Tidak ada batasan ukuran dalam proses pengerjaannya

    5) Investasi peralatan relatif rendah dibandingkan krom celup dan vacuum metallizing

    6) Dapat diwarna sesuai keinginan (candy chrome)

    7) Hasil chrome mengkilap seperti cermin

    Boleh pm bagaimana prosedur utk Peluang usaha diatas

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA : bengkel chrome plastik di balikpapan
    By astrolabe in forum Kalimantan
    Replies: 21
    Last Post: 26th December 2012, 12:06
  2. Chrome plastik
    By dragonse in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 15
    Last Post: 11th December 2012, 20:20
  3. Jual Peralatan dan Bahan Chrome Semprot / Chrome Plastik
    By redoxchrome in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 31st October 2012, 09:15
  4. Jasa Chrome Header dimana yah??
    By redclawer in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 7
    Last Post: 6th January 2010, 10:30
  5. klo mo nge-chrome velg dimana?
    By vemano88 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 17
    Last Post: 25th August 2006, 14:30
Back to top