Heboh, Ternyata Bob Marley Meninggal November 2015 Bukan 1981

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/628081
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    668
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 18 Hrs 9 Mins 42 Secs

    Heboh, Ternyata Bob Marley Meninggal November 2015 Bukan 1981

    Jakarta - Semua orang didunia pasti mengetahui musisi reggae legendaris asal Jamaika, dialah Bob Marley. Para penggemarnya juga pasti sudah tahu kalau dia meninggal tahun 1981 akibat kanker kulit parah yang sudah menjalar ke seluruh tubuhnya. Tetapi ada kabar yang menyebutkan bahwa Bob Marley baru ditemukan meninggal seminggu lalu. Namun Richmondglobe sebagai situs yang mengklaim berita ini menyatakan bahwa fakta ini telah diklarifikasi oleh seorang Kepala Forensik, Jacob Chambers. Kok bisa?


    Minggu lalu seorang warga Kingston, Jamaika menemukan tubuh seorang pria tunawisma dalam kardus yang dibuang dibelakang sebuah restoran fastfood. Saat itu mayat tersebut tidak dapat langsung diidentifikasi karena petugas tidak menemukan surat identitas apapun. Barang yang ditemukan bersama dengan tubuh tersebut hanya sebuah foto usang gedung parlemen London, kaleng penyok berisi sedikit ganja, dan gitar tua yang sudah hampir rusak. Penemuan mayat tidak dikenal tersebut membuat petugas melanjutkan penyelidikan ke Jamaica's National DNA Database.

    Saat hasil pemeriksaan DNA di laboratorium telah keluar, awalnya petugas tidak mempercayai atas data yang dia peroleh. "Saya pikir itu sebuah lelucon." Kata Kepala Forensik, Jacob Chambers kepada saluran TV 8 News. Ketika rekan Jacob menjelaskan apa yang dia ingin sampaikan, maka ketika itu Jacob sulit untuk percaya. Hal yang membuat Jacob merasa kaget bukan kepalang adalah hasil pemeriksaan DNA mengatakan bahwa tunawisma tua tersebut adalah Bob Marley, seorang superstar musik reggae.

    Fakta itu tentu mengakibatkan para petugas koroner menjadi gempar. Karena seperti yang dunia ketahui, Bob Marley dilaporkan meninggal pada tahun 1981 akibat kanker. Tetapi jika memang itu terjadi, lalu kenapa saat ini tubuh tuanya bisa berada di dalam kamar mayat rumah sakit di Jamaika?. Jacob kemudian menuturkan bahwa pada sore harinya kantor tersebut dikunjungi oleh orang-orang yang mengenakan jas hitam dan berkacamata hitam. Mereka memperkenalkan diri sebagai orang pemerintahan.

    Para 'tamu' tersebut membenarkan bahwa tubuh tunawisma tua tersebut memang benar sang bintang reggae. Mereka mengatakan bahwa kematian Bob Marley pada tahun 1981 telah dipalsukan atas permintaan dia sendiri karena merasa sudah jenuh atas perhatian dunia yang dia dapatkan. Bob Marley ingin melepas semua ketenaran dan kepopuleran yang dia dapatkan sebelumnya serta memilih jalan hidup sebagai pengamen jalanan karena ingin mendapat ketenangan. Pemerintah menuruti permintaan Bob Marley dengan imbalan akan menerima royalti dari album Exodus.

    Jacob melanjutkan bahwa setelah menjelaskan hal itu para 'orang pemerintah' tersebut melenyapkan tubuh tua Bob Marley beserta seluruh bukti penemuan tersebut termasuk hasil pemeriksaan DNA dan laporan kematian dari bagian forensik. Setelah itu mereka memberi peringatan kepada Jacob dan semua anak buahnya yang mengetahui hal tersebut agar merahasiakan semua hal ini.

    "Meskipun saya tidak memiliki bukti karena pemerintah mengambil semua itu ke sebuah lokasi rahasia, tetapi saya memutuskan bahwa saya tidak bisa tinggal diam tentang hal ini." kata Jacob.
    "Bob Marley tidak meninggal pada tahun 1981, dan aku terkutuk jika menjaga rahasia hanya karena beberapa pejabat pemerintah menyuruhku diam. Kebenaran harus diungkap, bahkan jika akibat hal ini pemerintah akan kehilangan hak royalti atas Exodus yang merupakan album yang fantastis." tambahnya.

    Namun walaupun berita ini telah menjadi trend di dunia, hingga saat ini belum ada yang dapat membuktikan kebenarannya.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,112
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 2 Hrs 15 Mins 10 Secs
    Bingung mau comment apaan.
    Kl emang bener, berarti ane salah pilih role model nih wkwkkwkwkkw PKB alias partai kyai bob

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Bogor
    Posts
    7,347
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 2 Days 15 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Waduh ada" aja nih..beneran apa hoax nih??

  5. #4
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,079
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 4 Wks 1 Day 20 Hrs 29 Mins 1 Sec
    wuihhhh bikin pusing deh......RIP Bob'

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    tangerang,
    Posts
    339
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 18 Hrs 52 Mins 11 Secs
    wah wah hanya tuhan yg tau klw gt dech

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,864
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 18 Hrs 3 Mins 31 Secs
    Meninggal 2x di mata dunia RIP Bob
    THROTTLE ELITE
    EST. 2012
    #TEAMTHROTTLE

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    jaksel & kaliurang
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 2 Hrs 10 Mins 25 Secs
    btw, sumber beritanya ga ada nih?
    suka menyetir pelan

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,780
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 22 Hrs 19 Mins 24 Secs
    Superstar bisa mati dua kali hehehehe
    Clarion HXD2se/Helix DSP Pro/Zapco Z.150LE+Abyss CT2000/Dynaudio esotar2+Idmax 10"/DIY rca+Ndeso rca,Tesla quad,HH,Wbt, Mundorf,Acrolink,Furutech,Batcap
    Click here to hear my active 2way setup

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    885
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Hrs 24 Mins 45 Secs
    jadi kyk teori konspirasi gitu nih

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,216
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 13 Hrs 36 Mins 22 Secs
    Yg benernya gmn ya

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SIM Online Segera Diluncurkan Awal November 2015
    By bhenzo in forum Automotive
    Replies: 5
    Last Post: 23rd October 2015, 21:09
  2. INDONESIAN CAR MEET 21 NOVEMBER 2015, AIRPORT BANDUNG
    By HELLAFLUSH in forum Events Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 6th October 2015, 10:53
  3. Replies: 18
    Last Post: 8th July 2015, 23:21
  4. Keluarga Bob Marley Ciptakan Merek Ganja Pertama Di Dunia
    By Untung_sejagat in forum Lain-Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 22nd November 2014, 08:09
  5. Inspirasi Terbaik Dari Bob Marley
    By Septy in forum Lain-Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 7th April 2013, 01:35
Back to top