Termometer Interior Digital
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/628
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    iwser
    Guest

    Termometer Interior Digital

    ADa yang tahu nggak yach Digital Termometer buat didashboard?
    Mungkin fotonya, trim's!!! :P

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    57
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: Termometer Interior Digital

    Quote Originally Posted by iwser
    ADa yang tahu nggak yach Digital Termometer buat didashboard?
    Mungkin fotonya, trim's!!!
    gw ada nih bisa interior dan exterior (ada kabelnya 3 meter) buat exterior gw taro di filter box buat liat temperatur Cold Air Industion gw

    kalo mau liat detailnya bisa pm gw nanti gw kirimin picnya louis@abenk.net

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gile.. louis mau jualan lagi

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,847
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 49 Secs
    itu gunanya untuk apa yach bos?

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    57
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gunanya macem2 boss, biar liat temperatur dimanapun ditempelnya yg penting gak lebih dari 3mtr

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Sebelah tetangga
    Posts
    8,836
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 37 Secs
    liat thread gue bos !!!!!
    gue pernah posting berikut gambarnya !!!!!!!!!!

  8. #7
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Hrs 11 Mins 28 Secs
    coba check ini gan
    kali kali aja membantu
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?p=8400586#post8400586

 

 
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 368
    Last Post: 7th August 2015, 11:13
  2. Replies: 3
    Last Post: 29th March 2014, 10:56
  3. Jual jam+voltmeter+termometer digital mobil
    By andiu in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 22nd February 2011, 18:33
Back to top