mobil2 hasil dari batam!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 48
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/62759
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,162
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 17 Mins 17 Secs

    mobil2 hasil dari batam!

    nanya dng nh teman2, caranya masukin mbl dri batam gmna yaa?:confused:

    trs nmr polisi dan surat2 lain bsa d buat ga?

    klu bsa kena biaya brapa?


    thx, yg jawabannya memuaskan d lemparin cendol nh buat sahurr tpi kirim blik yee

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,162
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 17 Mins 17 Secs
    ayo d up biar dpt infooo

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    nyoo_hks@yahoo.co.id
    Posts
    1,809
    Power
    73 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah... nunggu info juga nih...

  5. #4
    Kapten
    Location
    Somewhere In The Earth
    Posts
    2,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 11 Secs
    gwa juag ikutan nunggu infonya deh

  6. #5
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs
    susah boss...............kalo dari kepulauan RIAu bisa yang depannya plat BP, tapi kalo plat BM (batam) dan belakangnya XX,XY..........dll..........ngga bisa......soalnya kan tuh mobil-2 ngga bayar pajak masuk ke batamnya...........

    contoh soal lu beli baru suzuki APV di batam, ntar lu dikasi nomor plat BP xxxx ......nah ini karena mobil lokal bisa keluar batam, no problem......tapi kalo lu beli Lancer EVO 4 (yng disono jadi TAKSI, butut pula...he....he...he.....) platnya BM xxxxx XY kaga bisa dibawa keluar batam......

    janagnkan keluar batam nyebrang aja ke Tanjung pinang,karimun dan sekitarnya aja udah (masih kepulauan riau jugasih ) ditanya macem-2 ama polisinya, apalagi ke JKT ato paling deket medan aja deh ato RIAU (pulau sumatra) kaga bisa.......................

    emang disana mobil khususnya yang berkelas harga cukup miring .....C180 aja cuman 47 jutaan itu juga belum nego........cuman kondisi mobil disana ngga 100% FIT......

    yang mulus bisa di itung kok...(yg punya mulus-mulus palingan anak gaulnya ato tuh orang emang penyayang mobil) orang pulaunya kecil.....

    gitu boss..mungkin ada yng mo tambahain....................

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta sedikit coret alias Cinere
    Posts
    6,984
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Hr 49 Mins 15 Secs
    selama punya koneksi mah bisa2 aja...Indonesia gitu lho..apa sih yg gak bisa dinegara ini??
    BMW Fanatics & OEM Fetish
    | E36 M43B18 | E28 M20B20 | E30 M40B18 | E30 M20B25 | E34 M20B20 | E36 M40B18 | E34 M50B26 MST | E36 M50B20 | E34 M50B25 | E36 M52B25 | E46 M43TUB18 |

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    mau donk klo bisa masukin S class dr batam ke jkt..hehe..

  9. #8
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs
    S klass di sana ada yang di parkir di garasi rumah trus ada yang parkirnya di pinggir jalan rumah (kaga digarasi) cetnya pada burem,jamuran yah di jogrokin aja di depan ato pinggir rumah..........

    pun kalo rusak tuh mobil-2 mewah, perbaikinnya yng mahal, kan onderdilnya harus di masukin dari singapur. nah biasanya karena harga onderdilnya mahal ya itu tadi tinggal di jogrokin aja, beli mobil laen lagi deh...........(padahal kalo kita punya S klass di elus-elus aja ya...palingan dipake kalo ada yg penting-2 amat ato kalo ada kondangan ).............he...he...he.....

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    bandung
    Posts
    75
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 56 Mins 17 Secs
    coba ngasih masukan yah mudah2an membantu...
    pake cara bokap temen gw bos manjurrr, mereka beli mobil di batam lumayan loh CAMRY & TLC Prado berhubung mo dibawa ke jakarta tuh mobil catnya dipelotokin terus di ganti warna ama kepunyaan TNI AL (berhubung babehnya bintang 1di TNI AL) & cara bawanya di masukin ke kapal perang TNI AL sampai akhirnya selamat sampai jakarta dan nopolnya di ganti ama nopol dinas TNI AL...
    kalo lo punya kenalan TNI AL boljug tuh caranya di pake...

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 29 Mins 34 Secs
    yup betul kaya diatas gw.. lo mesti punya kenalan.... minimal ada bintaangnya lah...a.k.a jendral...hehe..... kalo masukin sendiri ga bakal bisa bos.....

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTA] Tempat jual mobil2 sport ex SG di BATAM...
    By fianzzz in forum Merk Lainnya
    Replies: 237
    Last Post: 22nd March 2013, 15:56
  2. JUAL BARANG DARI HASIL BONGKAR2 GUDANG DARI PADA GAK DIPAKAI
    By j3_b0nd in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 17th June 2011, 15:46
  3. Replies: 278
    Last Post: 1st February 2011, 06:32
Back to top