Jazz Problem
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
Thread: Jazz Problem
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/62584
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    North Jakarta
    Posts
    255
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Jazz Problem

    Guys,

    Mau tanya,
    Gw punya honda jazz idsi-04, Manual.
    Kenapa yah rpm gw sering diangka 2000, ketika macet.
    Padahal gw ngak injek sampe segitu, jadi turun ketika kita tutup kopling, terus baru 1000 lagi..
    Apakah disebabkan karena mesin panas ?

    thank you

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    North Jakarta
    Posts
    255
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    UP

    UP
    up
    up
    up
    up

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 20 Mins 34 Secs
    idle speed control kah?
    Black Espero '97

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    banjir mulu
    Posts
    1,664
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 5 Hrs 50 Mins 8 Secs
    yup keliatannya sih, uda bw ke bgkl blom?? keliatannya ga parah kok.. bw ke bgkl2 sponsor disini lgs beres, dia org uda biasa nangani..

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Serpong, Tangerang
    Posts
    1,701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 37 Mins 38 Secs
    gejala mirip ama punya g niy.. cm bedanya klu g justru rpm drop tapi mesin ga mati.. hehe.. bukan nae ky TS punya.. tp kt mekanik honda (krn dl masi masa garansi) ampir sama penyebabnya.. TB kotor n cek jg idle up sensornya.. dgn catatan bersiinnya harus total ampe dlmnya bukan ky tune up biasa.. gt.. punya g si skrang ud sehat.. ^^ CMIIW

    n semoga membantu..

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    mobil g senaib nih ama bro jazz_pink, tp kl g blm ketauan penyakitnya:confused:

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    801
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 4 Mins 22 Secs
    IACV nya..mungkin.

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    kayanya masalah d pengapian...target operasi g sih kabel busi...hehe

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    1,847
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 16 Hrs 12 Mins 19 Secs
    Dulu aerio gw pernah tiba2 idlenya jadi 2000an terus. Pas ke bengkel idle valve'nya yg macet karena banyak kerak. Abis dibongkar n direndem ama carb cleaner, keluar semua kotorannya. Untung masih bisa diselamatin (apesnya sih cuma bertahan sampe 3 bln, abis itu ganti baru). Dapet info dari bengkel resmi suzuki, katanya kalo pasang alarm n disambung ama lampu kecil, bisa bikin idle valve kalah, karena setiap kedipan lampu kecil, idle valve gerak2 buat nyesuain beban mesin akibat besarnya listrik yang kepake buat lampu kecil. Disaranin ama mereka untuk rubah pake lampu sein aja.
    Hehehe,...

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by B8099OK View Post
    Dulu aerio gw pernah tiba2 idlenya jadi 2000an terus. Pas ke bengkel idle valve'nya yg macet karena banyak kerak. Abis dibongkar n direndem ama carb cleaner, keluar semua kotorannya. Untung masih bisa diselamatin (apesnya sih cuma bertahan sampe 3 bln, abis itu ganti baru). Dapet info dari bengkel resmi suzuki, katanya kalo pasang alarm n disambung ama lampu kecil, bisa bikin idle valve kalah, karena setiap kedipan lampu kecil, idle valve gerak2 buat nyesuain beban mesin akibat besarnya listrik yang kepake buat lampu kecil. Disaranin ama mereka untuk rubah pake lampu sein aja.
    Hehehe,...
    info bagus nih.. tp g blm jelas yg ini bro "katanya kalo pasang alarm n disambung ama lampu kecil, bisa bikin idle valve kalah, karena setiap kedipan lampu kecil, idle valve gerak2 buat nyesuain beban mesin akibat besarnya listrik yang kepake buat lampu kecil. Disaranin ama mereka untuk rubah pake lampu sein aja"
    mksdnya lampu kecil yg led d kabin?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] need help, problem transmisi CVT jazz GD3
    By ptrx in forum Diskusi Mesin
    Replies: 43
    Last Post: 21st July 2015, 08:09
  2. Problem AC Jazz
    By NIECKO in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 2nd November 2010, 14:45
  3. Replies: 2
    Last Post: 28th October 2009, 20:36
  4. [Ask] Problem Jazz IDSI A/T
    By unu3x in forum Diskusi Mesin
    Replies: 13
    Last Post: 28th March 2008, 21:24
  5. Problem ama kaki2 Jazz
    By maestrotyper in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 1st November 2007, 20:52
Back to top