Cara smoke Gimana Yah.....
Scuto Laminating CRC Indonesia Bro Togel

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 54
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6253
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    bekasi
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Cara smoke Gimana Yah.....

    kk2 senior gimana caranya ngesmoke lampu dpn and belakang???smokenya pake apa ya ?
    makasi atas responya :smt003

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    kalo cat mah tinggal belo cat candy tone..
    campur pernis yg gak pake hardner dikit kalo maw tipis...
    thinnernya juga musti yg bagus..

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,037
    Power
    49 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 22 Mins 44 Secs
    di pk stiker aj biar bsa distandarin lg..

  5. #4
    vicarius
    Guest
    sama kaya di atas....lebih enak pake stiker....kalo bosen tinggal cabut...

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,382
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 3 Mins 30 Secs
    iya pake stiker aja,gampang.. ni kaya lampu blakang gw!

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Cipinang
    Posts
    524
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    stiker apa ya??? beli dimana

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Cipinang
    Posts
    524
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    di dutamas fatmawati ada ngga ???? nama tokonya apa???? thx

  9. #8
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Iya boz..pake stiker aja...
    byk kok di dutamas fatmawati....loe cari di lt 2 aja, cari toko elang putra... :smt001

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 22 Hrs 7 Mins 11 Secs
    cara smoke :

    -beli rokok
    -buka bungkusnya
    -ambil sebatang
    -siapin korek api
    -nyalain korek api
    -tempel ujung rokok dengan nyala api
    -isep rokoknya
    -buang asepnya

    ulangi proses tersebut sampai habis sebatang rokok
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,382
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 3 Mins 30 Secs
    iya betul tuh..didutamas fatmawati lt 2 ada elang putra ada karunia jaya..hehe

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA ~ Cara Maen aktif, buat Tweeter gimana cara setelannya....
    By Perfection in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 26
    Last Post: 13th October 2012, 09:33
  2. Gimana cara ilangin bau AC?
    By nicnic in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 15th March 2012, 23:26
  3. HELP!!! cara menghilangkan smoke di mika lampu..
    By dJoe in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 7
    Last Post: 23rd November 2010, 11:05
  4. (help) cara lacak no hp orang gimana ya?
    By sleepyeyes in forum Automotive
    Replies: 91
    Last Post: 1st December 2009, 11:40
  5. {ASK} Mau ilangin Smoke lampu belakang gimana yah??
    By sky22 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 24
    Last Post: 3rd March 2009, 06:59
Back to top