How to build my lovely EK Force Induction
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 34 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 340
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/625115
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,904
    Power
    138 
    M-Store Point
    6
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 19 Hrs 18 Mins 21 Secs

    How to build my lovely EK Force Induction

    Cerita ini bermula ketika ane jatuh cinta dengan ferio 2000 face lift ... dan pada akhirnya saat ane kuliah semester 3, bonyok ane yang baik hati memberikan civic ferio 2000 silver AT ...

    mulailah ane memodifikasi ferio dengan tema racing elegan hehehehehhehe, tp yg namanya masi kuliah duitnya jg terbatas banget ... jd yg penting rapi n enak dilihat saja ...












    Iseng ikut autosaloon 2005 ( soo long long agoo hehehehehhehehe )




    Karena 1 dan berbagai alasan, mobil ane thn 2005 dijual ... dalem hati ane berjanji kelak bila sudah bisa cari uang sendiri, ane akan membeli lagi ferio facelift karena love at first sight ga PERNAH N BAKAL ilang... hehehehhehehehe
    VISIT OUR FORUM: OTOPARTID
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel, WA Only 0819 1672 5767

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopart_id @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart_id

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,904
    Power
    138 
    M-Store Point
    6
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 19 Hrs 18 Mins 21 Secs
    Akhirnya harapan itu tercapai thn 2008, AND THIS STORY BEGIN...


    Setelah melihat - lihat mbl di modifikasi.com, ditemukan juga yang menjual ferio facelift di showroom daerah kelapa gading...

    Pertama beli warnanya kuning spoon, sebenernya c kuning spoon bagus ( kalo kondisinya bagus )... tapi kenyataannya detailna jelek bgt, berantakan abis ga keurus ...






    setelah liat kondisi yang kurang begitu ok, langsung ane bawa ke briliant... buat dicat ulang n rapihin body2nya.... warna yg ane pilih Championship White ( warna std civic type r), kebeneran dupont keluarin warna tersebut, jd langsung aja ane pilih cat merk dupont...

    cat aslinya langsung ane kerok biar repaint putihnya rapih, dan tidak kelihatan " tebal " ....






    kemudian proses pengerjaannya antara lain kerok cat std, di expoxy, dan terakhir mobil di cat dasar warna putih championship white... Proses pengerjaan ini kurang lebih berlangsung selama 2-3bulan....








    setelah cat dasar, mobil ane bawa ke bengkel GT Racing... buat dirapihkan mesinnya, kond mesin jg parah BUANGETTTT ... oli rembes dimana mana, kopling abis, karet2 fanbelt timing belt dsbnya semua uda getas... jd rencana ane, mesin mau di rapihkan supaya kondisinya sehat, selanjutnya head akan di porting polished... dan terakhir akan dipasang turbo bolt on HKS D series...








    rencana awal menggunakan injector rc 270cc, tapi pada akhirnya dicopot dan diganti dgn injector std + extra injector... dikarenakan idle nya jd tidak bagus ( karena ane masi menggunakan unichip )...




    akhirnya setelah proses sekitar 3minggu, mesin beres dari GT Racing... kemudian ane inrayen 1000km sebelom pasang turbo bolt on hks d series....






    setelah inrayen 1000km, ane kembali ke briliant... buat di pernis cat dasarnya... pada saat ini cat dasar dimobil ane sudah bener2 matang dan siap untuk dipernis coating...






    kemudian bemper depan " dicoak " buat intercooler , dan bemper belakang " dicoak " buat muffler dronel forged titanium...












    setelah itu, ane ganti kaca film sama yg lebi bagus biar kalo siang2 jalan lebih nyaman ...




    setelah turbo HKS dipasang, mobil ane bawa ke lestari rs tuning... buat final tune, pada saat itu ane masi menggunakan unichip q+...








    Hasilnya boost 0,9 dapet 240hp an / 300nm an, bensin pertamax plus ... Mesin std ting2 hanya PnP saja ...






    Beres dr RS Tuning kemudian ane pasang audio, peredam supaya mobil nyaman dipakai jalan2 ...




    HASILNYA















    Dengan kondisi seperti di atas, mbl ane pake sekitar 3thn... setelah 3thn tangan mulai gatel lagi, soon proyek TAHAP 2 akan segera dimulai ...
    VISIT OUR FORUM: OTOPARTID
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel, WA Only 0819 1672 5767

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopart_id @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart_id

  4. #3
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,904
    Power
    138 
    M-Store Point
    6
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 19 Hrs 18 Mins 21 Secs
    PROYEK TAHAP 2 BEGIN...

    Pertama x ane mengganti bagasi dgn yang carbon ( ane beli bagasi baru di Honda kemudian ane lapis carbon di brilliant )... kemudian yg ane ganti adalah wing... Karena wing yang dulu seperti tiang gawang , pilihan skrg jatuh kepada wing mugen ek + emblem nya mugen titanium buat mempercantik tampilan wingnya ...






    setelah wing, spion std juga ane lengserkan... Ane ganti dgn spion spoon carbon buat EK ...




    velg diganti dgn ssr type C bronze uk 16inch, supaya BBK endless tampak penuh di velg 16inch + ban ane gunakan yokohama advan neova ad08 ...




    selanjutnya kaki2 ane tambahkan LCA k speed + asr subframe + beaks tie bar buat EK... Coilover buddy club N+ jg tak lupa dipasang untung menggantikan shock koni adjustable... Ultra racing front underbar, frontbar, dan fenderbar 3way jg ikt dipasang...




    efeknya mbl jauh lebih stabil dan lebi rigit serta lebih nyaman bila digunakan dijalan tol ...

    tak lama kemudian rotor endless pesanan ane datang tepat pada waktunya , untuk menggantikan rotor spoon yg sebelumnya ane pake...




    beres masalah eksterior dan kaki2, ane gatel ingin merubah performa mbl ane yg masi menggunakan turbo kecil... karena turbo kecil memiliki tipical galak dibawah tp flat di atas...


    Karena itu ane memilih turbo garet gt2871, serta daleman mesin ane ganti dgn performance parts ( seperti piston, stang, blok guard, per klep, dsbnya ).... head tidak lupa diganti dgn p08...

    Ruang mesin dicat warna biru metalik, serta kabel2 dirapihkan untuk memperindah ruang mesin ...




    Ecu std dan unichip q+ kemudian ane lengserkan, ane ganti dgn Haltech PS2000... Pasang n tuning ...






    Hasilnya boost 1 pertamax plus 294hp - 331nm, serta boost 1,3 campur bensol 347hp - 372nm...




    setelah mobil kotor berbulan bulan di bengkel saatnya memasukan mobil ke salonmobil buat bersih2 + coating catnya biar tampak selalu mengkilap dgn modesta di hypergloss BOS ...




    Karena diajak teman, akhirnya ane memutuskan untuk ikut ABT 2013... iseng2 berhadiah pikir ane sebelomnya ....








    tak disangka, ane dapet The Best Undercariagge... ya lumayan lah bisa dapet piala di event sebesar ABT ...



    Sampe disini ane tidak puas dgn performance mbl ane... Mungkin dr luar mobilnya enak dipandang... tp drivebilitynya bener2 ENGGA BUANGETTT, contohnya mobil ndut2an, AC PANASSS, suka mati2, serta turbonya laggy + bensin lumayan borossss... disini ane belajar, HP besar bukan segalanya... Hp besar tp grafik tenaganya " kurus " sama juga bohong, ga bakal kepake juga..

    mulai d ane belajar lg, kenapa begini kenapa begitu.... Puncaknya, ane coba mbl temen subaru sti kelas 11 detik 400m, ternyata mbl seperti itu aja drivebilityna bagus banget... bener2 seperti mbl std, hp besar tp enak dipake...

    Mulai d lanjut TAHAP 3... hehehehehehe
    VISIT OUR FORUM: OTOPARTID
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel, WA Only 0819 1672 5767

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopart_id @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart_id

  5. #4
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,904
    Power
    138 
    M-Store Point
    6
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 19 Hrs 18 Mins 21 Secs
    PROYEK TAHAP 3 BEGIN:


    Setelah berkonsultasi dgn mr ivan, punggawa 3ds engineering... ada beberapa kesalahan di mobil ane... salah 1nya exhaust manifold yg tidak sama panjang antara masing2 pipanya, ini salah 1nya jg membuat turbo jd laggy...




    langsung ane bawa ferio ane ke bengkel mr ivan dikawasan ciledug buat " dipermak ", tidak lupa pipa2 turbo jg dibuat ulang karena pipa2 yg dulu sering bunyi2 n breket2nya sering patah...

    Ketika exhust manifold stdnya dibongkar, alangkah kagetnya karena pipa2 exh manifold sudah rusak parah ( 3pipa uda ampir putus ) padahal mobil ane jarang banget dipakai ( hanya buat weekend saja ), serta jarak proses TAHAP2 ke TAHAP3 paling kurang lebih baru 1thn ... paking exhaust manifold jg uda sobek, dan internal wesgate tidak di las mati yang mengakibatkan presuree boost bocor yg membuat spooling jg makin laggy ...








    setelah proses kurang lebih 1bulan, exhaust manifold serta pipa2 turbo yg baru sudah siap untuk dipasang...








    kemudian turbo lama GT28 dilengserkan... diganti oleh turbo gt2560 Disco potato dr mr stefanus HYDRA preformance, yang langsung dianter ke rumah ane... GT25 AR 60 lebi cocok dgn mesin 1600cc, dgn peak HP 325hp dan peak boost skt 1,4bar ...








    tidak lupa ane memasang AFR gauge merk AEM buat tuning on road supaya drivebility nyaman bukan hanya kencang saja ...




    setelah ane baca2 informasi mengenai turbo garet versi GT, disana mengatakan bahwa cooling system turbo garet menggunakan oil n water... sedangkan yg kmrn hanya dipasang oil saja, water TIDAK dipasang... karena itu sekalian ane pasang cooling water systemnya dgn mengambil dr pipa water blok di mesin...




    akhirnya exhaust manifold baru, pipa2 baru n turbo baru sudah siap dipasang ...







    setelah urusan hardware beres, saatnya membereskan urusan software...

    kemudian ane berkonsultasi dgn mr leon RACETECH... Dipilih lah ecu HKS Vpro ver 3.3 dgn ditandem dgn ecu std ferio... jadi kontrol idle n ac dikontrol dr ecu std, sedangkan maping, ignation, fuel, dsbnya dikontrol dr HKS Vpro... untuk mendapakan drivebility yg nyaman bukan hanya kencang saja....

    salah 1alasan ane memilih HKS vpro karena procesor Vpro lumayan kencang ( FYI procesor hks Vpro dipakai oleh ecu std OEM mitsubishi )... disini ane belajar juga, bukan cm ecu memiliki fitur yg canggih, tp yang harus diperhatikan procesor juga harus bekerja dgn cepat biar hasil output drivebilitynya jg bagus....




    kemudian ecu haltech ps2000 dilengserkan, kabel2 ecu dibalikan ke std... kabel2 ac jg dibalikan ke stdnya...

    kondensor ac diganti dgn yang lebih besar, serta diletakan di belakang intercooler... karena dgn posisi yg skrg kondensor ac terlalu dekat dgn turbo yg mengakibatkan presure freon jadi tinggi kalo lg macet dan panas terik di siang hari...

    ini membuat ac jd TIDAK dingin, mesin jd berat bgt ( karena kompresor ac jg jd berat kalo tekanan freon tinggi ), serta mesin sering mati2 ( terutama pada saat otomatisasi ac hidup dan mati ), dan sering terkena overheat kalo kena macet di siang hari ( caranya ac musti dimatikan biar suhu water temp kembali normal kembali di kisaran 88 derajat celcius )...






    setelah memakan waktu hampir sekitar 2bulan, mobil akhirnya beres juga dan siap untuk di dyno...





    hasilnya boost 1 pertamax plus 226 WHP, serta boost 1,3 campur bensol 237 WHP ( FYI bila ingin mengetahui tenaga on machine nya tinggal dibagi 0,7 dr WHPnya )... grafik hasil dyno lumayan " gendut ", bagus... Pada saat dyno, mobil aman dr knocking karena mr leon selalu menggunakan knocking sensor...

    knocking sensor cenderung lebih aman, daripada menggunakan telinga manusia... karena pada saat rpm tinggi dan mesin lg " teriak " kemampuan telinga manusia untuk menditeksi knocking cenderung lebi kecil karena tertutup oleh suara mesin dan muffler pada saat RPM TINGGI...




    setelah selesai dyno, tune on road segera dilakukan... buat drivebility yg nyaman n smooth ( masalah yg dahulu, mbl suka " ndut2an " n bensin lumayan boros )... tujuan ke2 adalah mengecek apakah dijalanan mbl aman dr knocking, sebab di dyno n dijalanan adalah 2 hal yg berbeda...

    ternyata benar saja, begitu kita test di tol... sensor knocking sering berbunyi sehingga membuat mr leon menurunkan timing hampir sekitar 5derajat ( dijalan terkena load beban mbl, sehingga kecenderungan knocking lebih besar daripada di atas dyno )...




    setelah timing turun 5derajat, mr leon men - dyno lg ferio ane... hasil yg SEKARANG didapat adalah boost 1 skt 205 WHP ( 7500 rpm ), boost 1,3 campur bensol skt 225WHP ( 7500 RPM )...

    Namun drivebilty ferio ane jd enak... mobil smooth, layaknya mbl std... tidak mati2... ac dingin... konsumsi bensin jg WORTHEDD BUANGETTT, bila dipake macet2an masi dapet 1 : 7 - 8, bila sering ditol or jalanan lancar masi dapet 1:9an... serta spooling turbo jg bagus, tenaga ngisi dr rpm bawah sampai atas... mobil jg tidak pernah overheat lg saat macet2an di jalan ...




    ini ada pic mobil ane sekarang, enjoy :














    Cerita ini hanya sebagian besar sejarah mobil ane... Tidak semuanya ane ceritakan di sini karena terlalu banyak dan terlalu panjang...

    Intinya this car is build not bought ( love @ the first sight dr masa jaman kuliah ) hehehehehehehe


    spec mobil ane:

    Spec INTERIOR ane:

    - panel interior carbon
    - gauge ORIGINAL defi BF boost meter
    - gauge ORIGINAL defi BF oil press
    - gauge ORIGINAL defi BF oil temp
    - gauge ORIGINAL defi BF water temp
    - gauge ORIGINAL defi BF fuel press ( gauge remove, sensor only )
    - gauge AFR meter AEM
    - ORIGINAL DEFI Bazel 5pcs
    - ORIGINAL defi control unit 2
    - defi Visual Super Display 2
    - defi link display
    - apexi AVC-R boost control
    - apexi AFC neo
    - stir ORIGINAL Mugen suede
    - bosskit HKB japan
    - button NOS ORIGINAL sparco
    - shift knob Mugen carbon
    - quick shift buddyclub
    - pedat set ORIGINAL veilside
    - hand brake ORIGINAL momo carbon
    - seat ORIGINAL recaro SR3 2pcs
    - rel U + breket seat EK ORIGINAL bride 2pcs
    - seat belt takata ORIGINAL 4point 2pcs
    - shoulder pad ORIGINAL takata
    - VTEC indikator do - luck
    - engine start ORIGINAL pivot iluminator
    - turbo timer ORIGINAL pivot
    - shift light ORIGINAL pivot
    - spedometer OEM EK9 type r
    - retrim doortrim + pilar2 + plafon black suede
    - retrim jok belakang ORIGINAL autoleather
    - karpet mugen EK
    - kaca biru ORIGINAL spoon ( spion dalem )


    Spec KAKI2 ane:

    - Velg ORIGINAL SSR type C bronze 16inch lebar 7rata et42
    - tire advan neova ad08 205/45/16 4pcs
    - nuts ORIGINAL SSR
    - Coil over buddyclub N+ spring rate 10kg
    - chamber kit front ( front minus 2 ) + rear ( +0 ) Hardrace
    - hyperflex energy suspension ( bushing set )
    - discbrake endless 4pot + brake line
    - front rotor endless sloted 282mm
    - front brake pad endless
    - rear brake pad nissin
    - front strutbar ultra racing 2point
    - front lower bar ultra racing 2point
    - fender bar ultra racing 3point
    - LCA K sport EK rear
    - asr subframe rear
    - tie bar beaks rear


    Spec EKSTERIOR ane:

    - face lift ferio 2000 ( based ferio 1997 )
    - cat dupont championship white
    - ceramic coating MODESTA
    - Hood carbon VARIS EK9
    - bagasi carbon
    - wing mugen carbon + emblem ORIGINAL mugen titanium
    - spion spoon carbon
    - grill OEM civic type R
    - front lips OEM EK9 type R
    - rear lips OEM civic ferio VIRS
    - rear Red emblem honda ORIGINAL
    - front head lamp EK9 type R
    - rear lamp kristal depo
    - ORIGINAL air billion 75mm + selang billion ORIGINAL
    - emblem ORIGINAL HKS + ORIGINAL Civic type R
    - HID type R h4 6000K


    Spec MESIN ane:

    - Head P08 - 2 + porting polished
    - blok ZC Vtec
    - delco P08 + internal delco MSD
    - ECU HKS Vpro ver 3.3
    - piston CP oversize 50 kompresi 9
    - conrod eagle
    - per klep bishimoto
    - block guard supertech
    - main stud ARP + head stud ARP
    - timing belt + fan belt + ac belt Supertech
    - lowtemp switch buddyclub
    - metal2 ACL + ORIGINAL Honda
    - adjustable cam gear AEM
    - kopling Bishimoto action clutch 6Pug
    - flywheel bishimoto sloted n drill 4,9kg
    - turbo garet GT 25 AR 60 + eksternal wesgate TIAL 38mm
    - exhaust wrap ORIGINAL DEI titanium + DEI Gold + turbo blanket + cold wrap ORIGINAL billion
    - intercooler mishimoto
    - oil cooler mishimoto
    - intake ORIGINAL skunk2 pro series
    - blow of valve ORIGINAL HKS SSQV4 + gold fin
    - air filter ORIGINAL HKS
    - fuel pressure regulator ORIGINAL SARD
    - fuel rail ORIGINAL AEM
    - fuel pump wallbroo 250cc
    - koil crane cams LX + kabel koil MSD
    - busi NGK iriway 8
    - pivot spark raizin type S ORIGINAL
    - kabel busi NGK power cable
    - oil catch tank ORIGINAL cusco
    - adaptor sensor oli ORIGINAL greddy
    - adaptor water temp HKS
    - radiator alumunium ORIGINAL koyo 3row
    - reversoir tank ORIGINAL SARD
    - radiator hose samco full set D series
    - injector OEM evolution 4
    - ground wire ORIGINAL HKS circle earth
    - pivot mega raizin ORIGINAL
    - NOS dry system + kit
    - muffler ORIGINAL HKS Hi Power inlet 2,3inch
    - engine hood damper
    - rad cap ORIGINAL Blitz + oil cap ORIGINAL mugen + reversoir band ORIGINAL mugen 3pcs
    - pegangan aki cusco red
    - selang2 vacum ORIGINAL SARD + Vibrant + HKS
    - selang2 full braided


    Spec AUDIO ane:

    - head unit 9887 + ipod conector
    - processor VOX
    - front speaker crescendo opus7 2way
    - power abyss nobella 4chanel
    - power rockford monoBlock BD 1000
    - sub JL W3 V3 10inch 2pcs
    - kabel2 + RCA cubig
    - capasitor bank symbion 2pcs
    - full peredam chect mate


    Sampe disini aja proyeknya.... HEHEHEEHEHEHHE

    BTW Minta komennya ya teman2 semuanya.... semoga cerita ane ada manfaatnya... hahahahahahahhaha
    VISIT OUR FORUM: OTOPARTID
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel, WA Only 0819 1672 5767

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopart_id @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart_id

  6. #5
    Kolonel
    Location
    京都- 日本
    Posts
    9,092
    Power
    302 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mths 3 Wks 4 Days 18 Hrs 7 Mins 36 Secs
    GILA bangun nya dengan hati neh, sepatunya gila cakep abis

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    purwokerto
    Posts
    62
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 7 Hrs 44 Mins 34 Secs
    Luar biasa.... berapa lama ini proses nya............

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Surabaya,Madiun,Pacitan
    Posts
    785
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 2 Hrs 58 Mins 7 Secs
    Hebat banget mobilnya gan.. Dibangun step by step juga... Biayanya udah berapa kali harga mobilnya ni??? Wkkwk

  9. #8
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,904
    Power
    138 
    M-Store Point
    6
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 19 Hrs 18 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by kyotocarbon View Post
    GILA bangun nya dengan hati neh, sepatunya gila cakep abis
    hahahhahhaha dgn hati bro, kalo ga dgn hati ga bakal jd mobilnya.... thx u komennya..... =)
    VISIT OUR FORUM: OTOPARTID
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel, WA Only 0819 1672 5767

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopart_id @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart_id

  10. #9
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,904
    Power
    138 
    M-Store Point
    6
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 19 Hrs 18 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by ivanhoze View Post
    Luar biasa.... berapa lama ini proses nya............
    lama bro, banyak cerita paitnya jg yg gw ga cerita disini..... hehehehehehehhehehe
    VISIT OUR FORUM: OTOPARTID
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel, WA Only 0819 1672 5767

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopart_id @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart_id

  11. #10
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,904
    Power
    138 
    M-Store Point
    6
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 19 Hrs 18 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by djsoks View Post
    Hebat banget mobilnya gan.. Dibangun step by step juga... Biayanya udah berapa kali harga mobilnya ni??? Wkkwk
    banyak om..... bs 3-4x harga mblnya.... hehehehehehehehe thx u komennya.... =)
    VISIT OUR FORUM: OTOPARTID
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel, WA Only 0819 1672 5767

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopart_id @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart_id

 

 
Page 1 of 34 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 97
    Last Post: 23rd February 2011, 15:16
  2. WTA: Please...Tell me how to change the dome light in my GD3
    By mobilhitamku in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 16th January 2010, 07:34
  3. How To Build A Super D Series ????
    By Khampreto in forum Diskusi Mesin
    Replies: 334
    Last Post: 24th April 2009, 00:44
  4. how to make my car cool
    By X_PLOD in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 25
    Last Post: 7th August 2007, 15:53
Back to top