ecu ferio 1996-1998 & 1999-2000
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/62510
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    309
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ecu ferio 1996-1998 & 1999-2000

    apa ecu ferio 1996-1998 sama dengan ecu ferio 1999-2000 ?

    soalnya gue liat ecu ferio 1999-2000 lebih kecil (kotaknya) dari ecu ferio 1996-1998.

    bantu dong pertanyan gw

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    bintaro
    Posts
    5,162
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 15 Hrs 11 Mins 36 Secs
    kata om joko pastel sih limiternya lebih tinggi yg 2000..
    ホンダモータースポーツ

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    309
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by jenxters View Post
    kata om joko pastel sih limiternya lebih tinggi yg 2000..
    makanya gw bingung sama apa engga yah?
    katanya limiter ferio lama ama ferio "baru" beda.

    ferio lama di 7000
    ferio baru di 7200
    cmiiw

  5. #4
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,656
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 35 Mins 45 Secs
    yang pasti socket nya sama2 OBD2, jadi manapun di colok masuk2 aja
    Maaf saya newbie kk...

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by dhetz View Post
    yang pasti socket nya sama2 OBD2, jadi manapun di colok masuk2 aja
    gw baca di rev, katanya beda tuh ?
    TS bingung
    gw ikud bingung ahhhh
    SOHC VTEC

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    gw copas dari tres rev, dibales sama teddy
    Quote Originally Posted by teddy_rev View Post
    beda.
    yg ferio lama obd2a
    yg ferio baru obd2b

    dari soket2 ecunya beda
    mana yge bener dung ?
    SOHC VTEC

  8. #7
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,610
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 32 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    gw baca di rev, katanya beda tuh ?
    TS bingung
    gw ikud bingung ahhhh
    TSnya siapa,om?
    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."

  9. #8
    Kapten
    Location
    J* Town
    Posts
    2,321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 18 Mins 41 Secs
    beda... bngt, khususnya yg matic...

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    309
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    nah mana yang bener nih? makin bingung gw, kata teddy rev beda, kata firna beda, ada yang bilang sama

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    DJAKARTA TIMUR_______________
    Posts
    7,475
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 6 Hrs 28 Mins 3 Secs
    beda ukurannya 1 kotak gede 1 lagi kecil
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 26th May 2012, 11:00
  2. WTS: Ferio Feslip 1999/2000 A/T ( Bisa Kredit!!!)
    By AbadiJayaMotor in forum Honda
    Replies: 14
    Last Post: 5th June 2011, 14:42
  3. CARI FERIO TH 1999 / 2000
    By B 1117 TEN in forum Merk Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 29th April 2010, 17:45
  4. [ WTB ] Honda Civic EK (Ferio Hatchback) 1998 - 2000
    By Vasco Da Gamma in forum Merk Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 15th June 2009, 23:02
  5. WTB, Honda Ferio M/T Thn 1999 - 2000
    By pentung390 in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 20th May 2008, 11:32
Back to top