Tanya Tempat Cuci Mobil
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/624675
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Manado
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 43 Mins

    Tanya Tempat Cuci Mobil

    halo...
    Minta masukan dari teman2 modcom surabaya dong, dimana yah tempat cuci mobil yang cukup detil??
    Khususnya untuk kolong mobil..

    soalnya ane baru pindah surabaya, dan udah beberapa tempat ane coba buat nyuci hasilnya gak maksimal..
    Untuk bodi sih cukup memuaskan, tapi rata2 untuk kolong mobil semuanya cuman disiram,
    atau ada yg maksimal kolongnya cuman disemprot sabun n di lap bagian belakang ban doang, n chasisnya cmn disiram...

    ditempat ane dulu seluruh kolongnya dilap dan dibersihkan cukup detil..

    mohon rujukannya yah teman2..

    terima kasih sebelumnya...

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    [+61, +62, +1, +65]
    Posts
    2,042
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 19 Hrs 5 Mins 36 Secs
    Daerah surabaya mana dulu gan? utara/selatan/barat/timur ? googling aja paling cepet hehe cobainn satu2 penilaian setiap orang beda beda gan. yang pasti pilih lah tempat cuci mobil pake semprotan air tekanan tinggi.

    Alpine, Nakamichi - Gladen - Mosconi - Domination - Focal Polyglass,Be - Crescendo Opus - CMC -PXA.H800 - Tchernov - HarmonicHarmony - Stinger

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 22 Hrs 6 Mins 15 Secs
    daerah timur bisa coba autoglym dai daerah menur

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Manado
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 43 Mins
    Quote Originally Posted by bocahnakal88 View Post
    daerah timur bisa coba autoglym dai daerah menur
    saya di daerah selatan.. udah coba di beberapa tempat sih didaerah jemur, yapi yah itu; bodi sih cucinya cukup memuaskan.. tapi untuk kolong semuanya sama saja, cuman disemprot air tekanan tinggi, tapi gak disabuni n dilapi bagian belakang ban ama chasisnya...

  6. #5
    Prajurit
    Location
    Surabaya
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 58 Mins 50 Secs
    kalo saya, cuci di daerah medaeng udah cukup 30ribu udah kinclong

 

 
MBtech Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tempat Cuci mobil yang TOP ABIS..
    By wiLLy-tkci- in forum Automotive
    Replies: 217
    Last Post: 30th August 2017, 08:45
  2. sharing seputar tempat cuci mobil?
    By iRvZ in forum Automotive
    Replies: 34
    Last Post: 12th July 2013, 12:20
  3. tempat cuci mobil ad maling
    By sTeVe_03 in forum Automotive
    Replies: 32
    Last Post: 12th July 2013, 11:58
  4. TEMPAT CUCI MOBIL BAGUS DAN MURAH.
    By aduhaduh in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 27th August 2011, 21:50
  5. Mo tanya tmpt cuci mobil express yg pake mesin (5-15 menit)
    By white unicorn in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 4th June 2009, 12:05
Back to top