[ ASK ]: Guys, biasanya ce cantik / jelek sih yg minderan???

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/62451
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,097
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [ ASK ]: Guys, biasanya ce cantik / jelek sih yg minderan???

    Sesuai Topik.. gue baru kenal sama 1 ce nih, di kenalin sama temen gw.. tapi dia gak poenya friendster.. dan dia orangnya minderan, begitu pula dengan gw . gw mo tau aja dari kalian semua yg udah pakar, bagaimana dengan tanggapannya...??

    thank's before..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta-Tegal
    Posts
    1,631
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 28 Mins 5 Secs
    kl di sklh gw sichhh... Yg jelek malah lbh genit.... Kl yg cantik2 biasanya cenderung sederhana aj....

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    gw ampe sekarang aja bingung....cakep apa kagak....wakakakak...koq jadi curhat.......ini lg ngomongin ceweq ye? wkaakakak....

    tp ada jg lho ceweq biasa aja (ga bisa ngomong cakep, ga bisa ngomong jelek) gak minder....
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    hmm...soal minder ga minder mah sebenernya trgantung dr pribadi cweknya..ada cwek cakep yg minder..tp sebaliknya ada jg yg cwek jelek malah ga minder..

  6. #5
    Kapten
    Location
    tanah betawi
    Posts
    2,992
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 2 Hrs 46 Mins 5 Secs
    hmmm menurut penyelidikan dan pengalaman gw (yg msh cupu ini...), cw minder tuh biasanya yg sifatnya rd aneh, bukan fisiknya yg aneh..

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 29 Mins 34 Secs
    hmm..minder kan bisa disebabkan banyak hal... mungkin sifatnya...atau mungkin ada suatu hal dari diri dia yg buat dia merasa ga pede.....jujur gw juga dulu pas kuliah minder kalo mau deketin cw... duit pas2an soalnya...hahaha... apalagi namanya cw kuliahan yg cakep2 rata2 agak matre... ngisi bensin pertamax plus aja seret...apalagi bayarin tuh cewe...

  8. #7
    Kapten
    Location
    Dimana Ada Cuan
    Posts
    2,210
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 22 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by excuse View Post
    Sesuai Topik.. gue baru kenal sama 1 ce nih, di kenalin sama temen gw.. tapi dia gak poenya friendster.. dan dia orangnya minderan, begitu pula dengan gw . gw mo tau aja dari kalian semua yg udah pakar, bagaimana dengan tanggapannya...??

    thank's before..
    nahhhh pertanyaan gw...
    lo blm pernah ktmuan ma dia ato gmn???

    kl blm ya ktmuan lah broo...
    soal jelak.cantik mah blakangan..

    kl cantik silakan dsambut...
    klo jelek disambit ajah...heheheh
    pisss......

  9. #8
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by creon_buleth View Post
    nahhhh pertanyaan gw...
    lo blm pernah ktmuan ma dia ato gmn???

    kl blm ya ktmuan lah broo...
    soal jelak.cantik mah blakangan..

    kl cantik silakan dsambut...
    klo jelek disambit ajah...heheheh
    pisss......
    asik dah.....

    paling keren emang creon

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    kalo menurut gw mah bos..
    kalo yang jelek minderan, karena dia sadar dia jelek...wkwk
    kalo yang cantik pura2 minder, biar lawan jenisnya penasaran...hehehe

  11. #10
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs

    Talking

    tergantung pribadi cewenya bos.....

    saran gw mah... klo emang mo deketin jgn liat kira2 cantik pa engga nya.. jalanin aja sampe bener2 ketemuan..

    NAH KETAWAN DE CANTIK PA ENGGA DIA??..

    tuk selanjutnya tserah bos aja mo lanjut pa engga kan??

    gitu aja kok repot hahaha

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kata2 yg biasanya diiucapin cew sehabis bercinta
    By onedha in forum Automotive
    Replies: 564
    Last Post: 28th November 2012, 13:58
  2. HU jelek= suara jelek??
    By PaSteL in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 374
    Last Post: 24th April 2012, 21:49
  3. Replies: 19
    Last Post: 28th January 2010, 14:10
  4. WTA : Lampu headlight ga terang seperti biasanya
    By rou.b in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 10
    Last Post: 12th December 2008, 14:01
  5. set dah.... kalo emang jelek...ya jelek aja.....
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 11
    Last Post: 21st August 2008, 11:11
Back to top