[SALE] Mercy Tiger 280 thn.81...CLOSED..SOLD...
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/62431
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Radio Dalam
    Posts
    4,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 5 Mins 12 Secs

    [SALE] Mercy Tiger 280 thn.81...CLOSED..SOLD...

    Modcomers ada yg lagi cari mercy tiger, mo jual nih mercy tiger tahun 1981 type 280 (karburator), interior cream, standar, velg carson bantal 17, manual, lis-lis rata, ac dingin, bensin luar kota 1:8 dan dalam kota 1:6, mesin sehat, no-pol cantik (2 angka) no polnya klo mo dibeli juga gpp....

    minat call 0856-919191-43 or 920-998-43

    more pic see www.glosytires.multiply.com

    SOLD...SOLD...
    Email & YM! : glosy.tires@yahoo.com

    Call or Text : 0856-919191-43

    "Spesialis shockbreaker 2nd sejak 2007"

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    Batavia
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 12 Mins 41 Secs
    uuuuuuuuPPPPPPPPPPPPPP...................
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    Radio Dalam
    Posts
    4,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 5 Mins 12 Secs
    makasih boss...
    Email & YM! : glosy.tires@yahoo.com

    Call or Text : 0856-919191-43

    "Spesialis shockbreaker 2nd sejak 2007"
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wahh klo dalam kota bisa 1:6 juga yah??
    irit untuk ukuran mobil segini.. pny gw kalah irit nih
    bantu upp deh..
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Radio Dalam
    Posts
    4,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 5 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by jonatan85 View Post
    wahh klo dalam kota bisa 1:6 juga yah??
    irit untuk ukuran mobil segini.. pny gw kalah irit nih
    bantu upp deh..
    mesin sehat boss...hehe..makasih nih upnya
    Email & YM! : glosy.tires@yahoo.com

    Call or Text : 0856-919191-43

    "Spesialis shockbreaker 2nd sejak 2007"
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Radio Dalam
    Posts
    4,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 5 Mins 12 Secs
    majuin dulu akh
    Email & YM! : glosy.tires@yahoo.com

    Call or Text : 0856-919191-43

    "Spesialis shockbreaker 2nd sejak 2007"
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    Radio Dalam
    Posts
    4,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 5 Mins 12 Secs
    SOLD....SOLD....CLOSED
    Email & YM! : glosy.tires@yahoo.com

    Call or Text : 0856-919191-43

    "Spesialis shockbreaker 2nd sejak 2007"
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 13
    Last Post: 2nd August 2011, 05:57
  2. Replies: 67
    Last Post: 22nd April 2010, 13:36
  3. FOR SALE ==> MERCY TIGER 280E '86 [THANKS MODCOM, SOLD]
    By Denistyawan76 in forum Merk Lainnya
    Replies: 101
    Last Post: 4th August 2009, 06:12
  4. MERCY TIGER 200 FOR SALE
    By elbambino in forum Merk Lainnya
    Replies: 25
    Last Post: 6th May 2009, 16:58
  5. Replies: 41
    Last Post: 11th December 2008, 12:18
Back to top