Timor dari Lampung
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/624051
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 23 Mins 8 Secs

    Timor dari Lampung

    Numpang posting foto timor newbie yang masih sangat cupu ya om2 sekalian

    Eksterior :
    - Cat Body Yellow Custom
    - Velg Spoon 16"
    - Ban Dunlop 195/45 r16
    - Headlight Onepieces

    Interior : Standart
    Engine : Standart










    Foto Dulu :


    Mohon kritik dan sarannya dari sesepuh sekalian

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,121
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Hrs 3 Mins 10 Secs
    Cakepan pas pake autocouture itu deh kayanya bro

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    350
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 13 Hrs 4 Mins 45 Secs
    keren suhu warna sesuai identitas kota lampung

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    443
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 7 Hrs 46 Mins 31 Secs
    ciamik kali kuningnya gan
    siapa tau lagi cari inspirasi gan untuk kedepannya, hehe


    (credit:lady on wheels)
    "Wanting to be someone else is a waste of the person you are."
    Kurt Cobain [1967 - 1994]

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,117
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 17 Hrs 21 Mins 21 Secs
    pertamax di amankan

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    841
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 12 Hrs 26 Mins 49 Secs
    Ceper abisssss Simply clean sih. Coba belakangnya dikasih spoiler kecil atau ducktail aja deh om, pasti makin ganteng Timornya. Sekedar saran newbie aja sih, heheheh.
    Mampir ke Rush putih cupu ya!
    http://modifika.si/622824

  8. #7
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,121
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Hrs 3 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by denrizal View Post
    pertamax di amankan
    Wkwkkwkwk apa yg diamankan??
    Ketauan komen tapi gak baca thread dulu nih.
    TS aja bikin thread tanggal 1, eehh tanggal 2 di komen pertamax wkwkwkk

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 23 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by coyote ugly View Post
    Cakepan pas pake autocouture itu deh kayanya bro
    iy sih bro tp gw orgnya bosenan hehehehehe

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by ********s View Post
    keren suhu warna sesuai identitas kota lampung
    thanks suhu

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by rifkeh View Post
    Ceper abisssss Simply clean sih. Coba belakangnya dikasih spoiler kecil atau ducktail aja deh om, pasti makin ganteng Timornya. Sekedar saran newbie aja sih, heheheh.
    saran ditrima om.. next projext mungkin.. btw thanks y om atas masukannya

 

 
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 60
    Last Post: 1st April 2014, 08:57
  2. Nissan Juke Si Bohay Cupu dari Lampung
    By BE77YI in forum Nissan
    Replies: 4
    Last Post: 22nd December 2013, 13:26
  3. Replies: 10
    Last Post: 18th February 2011, 08:17
  4. Ada modcomers dari lampung ga??
    By andytmed in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 20th October 2008, 09:35
Back to top