Orang Tua Di China Ini Rela Jaga Parkiran Mobil Demi Anaknya Pulang
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/624025
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,944
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 23 Hrs 2 Mins 15 Secs

    Orang Tua Di China Ini Rela Jaga Parkiran Mobil Demi Anaknya Pulang

    Orang tua asal Nanjing, China ini rela menjaga tempat parkir untuk mobil anaknya. Mereka secara bergantian duduk hingga malam sampai anak mereka pulang. Hal ini disebabkan karena sang anak kesel sering tidak mendapat tempat parkir di depan rumahnya sendiri dan anak tersebut membuat kesepakatan dengan orangtuanya yang berharap anaknya bisa pulang ke rumah setiap hari.




  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    tangerang
    Posts
    1,168
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 6 Days 17 Hrs 19 Mins 43 Secs
    MEmangnya gk ada cara lain gt? Misalkan pasang plang dilarang parkir didepan pintu, atau dikasih rantai aja. Kasihan kali emak bapaknya..

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 50 Mins 23 Secs
    begitulah nasib kalo anak cuma boleh 1 orang, jadi manjaaa....... kasian emak bapaknya ya..

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,730
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 17 Hrs 1 Min 39 Secs
    Wah mulai nggak masuk akal

  6. #5
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,121
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Hrs 3 Mins 10 Secs
    Kok posisi nya beda ya parkiranny yg atas ama bawah?
    Yg bawah pas dekat tikungan.
    Kasihan dan gak tau diri bgt, bokap nyokap disuruh jagain parkiran seharian.
    Org udh tua gitu bukannya nikmatin hidup nya nyante2 di rumah, ini malah disuruh di jalanan.

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 8 Hrs 32 Mins 43 Secs
    Fucked up brain damage kid!! mungkin dia yg melihara orang tua nya kali . naek pitam ngeliatnya...
    Private Yacht Charter @ kepulauan Seribu.
    www.pulau-seribu.ml ; www.pulau1000.ml ;
    http://seabreezenusa.net16.net/ 0817831734
    my wheel : Accord CM5 on iForged Sprint http://modifika.si/599797

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,148
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 17 Hrs 7 Mins 8 Secs
    wihhhh org tuanya smpe bgtu

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,780
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 9 Mins 12 Secs
    Beuh kalo gak puny garasi jgn nyusahin orang tua kaliiiiii
    Clarion HXD2se/Helix DSP Pro/Zapco Z.150LE+Abyss CT2000/Dynaudio esotar2+Idmax 10"/DIY rca+Ndeso rca,Tesla quad,HH,Wbt, Mundorf,Acrolink,Furutech,Batcap
    Click here to hear my active 2way setup

  10. #9
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,653
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 6 Hrs 22 Mins 13 Secs
    ckckckckckckckck....anak ga tau diri banget....
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

  11. #10
    Kapten
    Location
    Sukabumi
    Posts
    2,557
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 3 Hrs 21 Mins 3 Secs
    dipager aja atuh tempat parkirnya, boleh kok bikin pagernya di sayah.
    mau steinless ato galvanis maupun besi biasa sekalipun pager awi juga ada..
    harga nego..
    Grand Livina Butut si Tukang Las Sukabumi
    http://modifika.si/613665

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Keasikan Bercinta, Pasangan Di China ini Hampir Mengalami Kecelakaan
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 63
    Last Post: 21st May 2016, 14:33
  2. Replies: 14
    Last Post: 24th November 2014, 11:18
  3. Replies: 33
    Last Post: 21st May 2014, 09:41
  4. Replies: 33
    Last Post: 13th January 2014, 17:20
  5. Mobil Volkswagen Golf Warna Orange Terlihat Di China
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 12
    Last Post: 5th August 2013, 11:01
Back to top