Red Hyundai Avega 2009
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/623664
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 12 Hrs 24 Mins 26 Secs

    Red Hyundai Avega 2009 Updated

    Sore semuanya..
    Izin share kendaraan pengganti ane..
    Sebelumnya ane pakai Timor 1999 yang sempet ada threadnya di

    http://www.modifikasi.com/showthread...an-Ala-Kadanya

    Ane sayang banget sama tuh mobil.. (Maklum mobil pertama hasil keringet sendiri)
    Namun sekarang karena sudah ada anak, istri pengen mobil yang lebih muda dan intinya pengen supaya ane gak macem-macemin mobil lagi..

    Akhirnya pilihan jatuh ke Hyundai Avega tahun 2009.. (Tetep gak move on dari Korea) dengan alasan harga yang gak terlalu mahal, istri bisa pakai, sparepart yang gak terlalu mahal dan pajaknya yang murah namun tahunnya tahun muda.

    Sampe detik ini mobil masih standar hanya baru ganti velg aja..
    Berikut penampakannya













    Untuk interior masih standar aja gan.. KM baru 60.xxx

    Mau mendekin tapi masih takut istri sadar kalau mobil udah d ceperin..
    Kira-kira ada per aftermarket kaya Tein atau Eibach gak yah buat Avega?
    Atau ada saran per mobil lain untuk mendekin biar tetep nyaman?

    Ditunggu cacian dan masukannya yah agan-agan sekalian..

    Halo agan-agan semua.. Mau ngupdate sedikit nih kondisi si Merah sekarang ini..

    Nyobain ngikut balap lari..





    dan ini kondisi terakhirnya..





  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya AIC300
    Posts
    1,953
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 7 Hrs 39 Mins 7 Secs
    klo buat bawa keluarga sih, mending gitu aja dah cakep om. klo di ceperen malah ga nyaman lagi klo jalan ga rata hehe...
    klo ane sih, paling pilar luar B nya aja sih di itemin, biar yambung.. toh kaca filmnya udah hitam.

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 12 Hrs 24 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by yanla_yoguya View Post
    klo buat bawa keluarga sih, mending gitu aja dah cakep om. klo di ceperen malah ga nyaman lagi klo jalan ga rata hehe...
    klo ane sih, paling pilar luar B nya aja sih di itemin, biar yambung.. toh kaca filmnya udah hitam.
    iya sih om.. cuma kurang enak diliat aja om kalo tinggi begitu.. hehe.. makasih om masukannya..

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    350
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 13 Hrs 4 Mins 45 Secs
    kalau untuk keluarga enak standard aja om g usah diapa"in lagi kecuali ditambah mobil yg minibus itu baru enak di modif

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    pondok gede
    Posts
    745
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 14 Hrs 13 Mins 24 Secs
    cepaaaaaaaaaakkkkkkkkk..........
    ngga tahan lama nih mobil kondisi begini, paling sbntr lagi udah miring2 kalo lewat pak polisi tidur

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 12 Hrs 24 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by 8980af View Post
    cepaaaaaaaaaakkkkkkkkk..........
    ngga tahan lama nih mobil kondisi begini, paling sbntr lagi udah miring2 kalo lewat pak polisi tidur
    Buahahaha..
    Ampun bang.. jangan gitu dong doanya.. kan biar bisa nyaingin Accord item bang..

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,335
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 9 Hrs 5 Mins 11 Secs
    tetep tinggi aja om.. mungkin model velg nya yg d ganti.. pake ala2 rally style

    ini yg kaca belakang nya bisa kebuka kaya hatch back ya..?

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 12 Hrs 24 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by wi.bowo View Post
    tetep tinggi aja om.. mungkin model velg nya yg d ganti.. pake ala2 rally style

    ini yg kaca belakang nya bisa kebuka kaya hatch back ya..?
    Kurang begitu suka rally style om.. iyah om ini yang kaca belakangnya bisa kebuka jadi jatuhnya hatchback.. lumayan om pajaknya jadi murah..hehe

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    854
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 19 Hrs 18 Mins 21 Secs
    Mulus bngt Aveganya. Gausah diceperin juga udah pas sih om fitmentnya Takutnya kl diceperin malah jd ga nyaman kan. Mending duitnya dipake kearah interior kaya jok kulit, atau mungkin headunit & audio biar anak om ga bosen dikala jalanan macet. Sekedar saran newbie sih, heheheh.
    Mampir ke Rush putih cupu ya!
    http://modifika.si/622824

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 12 Hrs 24 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by rifkeh View Post
    Mulus bngt Aveganya. Gausah diceperin juga udah pas sih om fitmentnya Takutnya kl diceperin malah jd ga nyaman kan. Mending duitnya dipake kearah interior kaya jok kulit, atau mungkin headunit & audio biar anak om ga bosen dikala jalanan macet. Sekedar saran newbie sih, heheheh.
    bener juga sih om.. Makasih yah om sarannya..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Red Hyundai Grand Avega A/T 2012
    By the_gunners6 in forum Hyundai
    Replies: 32
    Last Post: 25th October 2013, 10:13
  2. Spy Shots - Hyundai Coupe 2009 380HP
    By HyundaiTucson in forum Automotive
    Replies: 53
    Last Post: 30th November 2009, 15:41
  3. [WTA] Per buat Hyundai AVEGA
    By Bonnie Baroes in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 14th April 2009, 00:42
Back to top