Honda City Z VTEC 2001 Manual (New Price)
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 64
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/62312
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Bekasi
    Posts
    144
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Honda City Z VTEC 2001 Manual (New Price)

    SOLD

    thanks

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    553
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 29 Mins 36 Secs
    Bos PM netnya dong, sekalian klo mau liat, ada dimana ya?
    Thanks
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    Djakarta
    Posts
    3,953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 31 Mins 18 Secs
    thread lama rasa baru ya bos...cakep nih bos citynya...
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Bekasi
    Posts
    144
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by CsR View Post
    Bos PM netnya dong, sekalian klo mau liat, ada dimana ya?
    Thanks
    Net nya, nego aja di tempat deh (biar keliatan seriusnya).
    Tapi gak jauh-jauh amat kok dari harga awal.
    Kalo mau liat, hari kerja aja, di daerah senen.
    Thanks.
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Bekasi
    Posts
    144
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Raboen'S View Post
    thread lama rasa baru ya bos...cakep nih bos citynya...
    Apalagi klo abis dicuci.. he..
    Gak lah bos, ada baret2nya lah dikit2..
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    banjir mulu
    Posts
    1,645
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 18 Hrs 54 Mins 25 Secs
    sayang amat bos,uda direnovasi trus dijual..
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    ::WTC MG2 LT3/29::
    Posts
    4,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 22 Mins 49 Secs
    wah uda lama juga si bluez nongol lagi.. mungkin massalah harga x bro.. huhu... kalo 80jt mungkin banyak yg mau
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Bekasi
    Posts
    144
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by anakrave View Post
    wah uda lama juga si bluez nongol lagi.. mungkin massalah harga x bro.. huhu... kalo 80jt mungkin banyak yg mau
    Makanya mo nawarin ke pemakai yg cari barang siap pakai.

    Kalo jual 80, gampang ya bos, tinggal bawa ke showroom, pulang bawa uang, hehe.
    Bos juga mau pastinya... haha
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    ::WTC MG2 LT3/29::
    Posts
    4,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 22 Mins 49 Secs
    tuh tau hehee mao gw juga kalo 81
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    83jt boleh kali nih...
     

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 17th October 2012, 17:44
  2. HONDA CITY Z VTEC MANUAL TH 2001 ISTIMEWA
    By NomadeN Leader in forum Honda
    Replies: 4
    Last Post: 14th June 2012, 20:08
  3. Replies: 4
    Last Post: 31st October 2011, 21:48
  4. NYARI CITY Z VTEC 2000 - 2001 MANUAL WARNA HITAM
    By jauh_aku in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 27th November 2009, 08:11
  5. ===CITY TYPE Z 2001 VTEC manual===
    By zoom-bodyworks in forum Merk Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 24th February 2009, 08:45
Back to top