My MPV - Page 2
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 11 to 20 of 47
Thread: My MPV
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/623011
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Sersan Mayor
    Location
    Bintaro
    Posts
    955
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 16 Hrs 49 Mins 51 Secs
    "karena saya beli mobil bukan beli merek *nekat ajah*"

    naaaaaaah ini yg saya demen nih prinsipnya... setuju saya juga om... gak usah latah ama merk2 yg populer dimarih...

    its your car
    its your passion
    its your enjoyment

    btw Exora skrg keren yah... fully loaded juga featuresnyah... kereeeen om mobilnyah...

    lanjutkaaan

    oh iyah lupa nanya... orang garut om? ato pas jalan2 ke garut ajah? ava ane jg pas di jl lingkar nagrek yg baru tuh... eheheh

  2. #12
    Kolonel
    Location
    +Pariz van Java - Batavia+
    Posts
    8,205
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 7 Hrs 33 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by kenop View Post
    ini exora yg paling baru ya om?
    cakep jg tampang nya yg sekarang esp lampu blakang nya

    tapi emang darah modif nya uda kelanjur ada sih ya, plg ngga velg hrs ganti
    xixix.. iya om exora yg paling baru tampang nya begini, ga bapuk kayak versi awal... nah skrng cm tuker2 velg aja, dan masih lebih nyaman pake 16" euy ternyata.
    Son: Dad.., what's the fastest thing of all?
    Me: Light and Sound !
    Wife: What's the 3rd fastest?
    Son: Evo!!!

  3. #13
    Kolonel
    Location
    +Pariz van Java - Batavia+
    Posts
    8,205
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 7 Hrs 33 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by Kukung View Post
    "karena saya beli mobil bukan beli merek *nekat ajah*"

    naaaaaaah ini yg saya demen nih prinsipnya... setuju saya juga om... gak usah latah ama merk2 yg populer dimarih...

    its your car
    its your passion
    its your enjoyment

    btw Exora skrg keren yah... fully loaded juga featuresnyah... kereeeen om mobilnyah...

    lanjutkaaan

    oh iyah lupa nanya... orang garut om? ato pas jalan2 ke garut ajah? ava ane jg pas di jl lingkar nagrek yg baru tuh... eheheh
    ahah siap om... kadang itu kita dengan bajet yg pas2an tapi kemakan merk, akhirnya kentang deh..., dan saya melihat lebih kepada "isinya" ketimbang "kemasan bermerk" nya hehe, plus ini kan bukan pertama kali nya saya megang mobil om, mungkin buat first timer agak takut pake brand satu ini

    saya mah orang Cimahi Jawab Barat om aslinya hehe, waktu itu test aja joyride ke Garut pengen tau rasanya dibawa jalan jauh ternyata enyak enyak,,
    Son: Dad.., what's the fastest thing of all?
    Me: Light and Sound !
    Wife: What's the 3rd fastest?
    Son: Evo!!!

  4. #14
    Letnan Dua
    Location
    Orlando, Florida, USA
    Posts
    1,043
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 21 Hrs 30 Mins 49 Secs
    gw juga pernah naik punya temen om, enak banget ini mobil, rasa2nya lebih enak dari innova, tapi ya gtu deh org sini banyakan males beli karena sentimen negatif sama merknya + takut harga jual jatuh

  5. #15
    Kolonel
    Location
    +Pariz van Java - Batavia+
    Posts
    8,205
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 7 Hrs 33 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by Backstreet Boys View Post
    gw juga pernah naik punya temen om, enak banget ini mobil, rasa2nya lebih enak dari innova, tapi ya gtu deh org sini banyakan males beli karena sentimen negatif sama merknya + takut harga jual jatuh
    eheh iya om bener, dirumah jg ada innova, naekannya lebih enakan ini menurut ane, kalo merek sih yah begitulah orang kita, menghujat padahal gak bisa buat juga, belum lagi orang kita mobil belom dibeli udah mikir untuk dijual
    Son: Dad.., what's the fastest thing of all?
    Me: Light and Sound !
    Wife: What's the 3rd fastest?
    Son: Evo!!!

  6. #16
    Letnan Dua
    Posts
    1,117
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 17 Hrs 21 Mins 21 Secs
    mulus mobilnya om, cakep abis

  7. #17
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 23 Mins 1 Sec
    cakep om exo nya...salam sama pengguna mobil upin ipin ....

  8. #18
    Kopral Satu
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 41 Mins 59 Secs
    velgnya cakep om dan modifnya ga aneh2 hehe ini yag seri paling tinggi ya om?

  9. #19
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,081
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 14 Hrs 49 Mins 11 Secs
    Exoranya mejeng juga nih mas ryan

    tetep ya urusan kaki kaki ga boleh standar minimal ganti velg hehe

    btw keren juga exora turbo

  10. #20
    Kolonel
    Location
    +Pariz van Java - Batavia+
    Posts
    8,205
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 7 Hrs 33 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by denrizal View Post
    mulus mobilnya om, cakep abis
    eheeh..makasih om, tp udah gak mulus2 amat juga, disundul motor pintu bagasi belakang n pintu kiri belakang kena tong sampah

    Quote Originally Posted by Stay.CooL View Post
    cakep om exo nya...salam sama pengguna mobil upin ipin ....
    wah salam kenal juga om, kita dari Jarjit :p

    Quote Originally Posted by kanjo_racer View Post
    velgnya cakep om dan modifnya ga aneh2 hehe ini yang seri paling tinggi ya om?
    thanks gan ,mobilnya sendiri udah aneh jd modif juga gak bisa aneh2 dah , kondisi gini aja selalu ada orang nyeletuk "ini mobil apaan ?"

    Quote Originally Posted by Dyprok View Post
    Exoranya mejeng juga nih mas ryan

    tetep ya urusan kaki kaki ga boleh standar minimal ganti velg hehe

    btw keren juga exora turbo
    aah... ada bro Aldy, yah namanya anak udah mau dua mau ngapain lagi broh hehe maen velg palingan , cuma iseng aja ini ngepost ginian
    Son: Dad.., what's the fastest thing of all?
    Me: Light and Sound !
    Wife: What's the 3rd fastest?
    Son: Evo!!!

 

 
Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
MBtech Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. My Simply MPV
    By iwanZ in forum Honda
    Replies: 6
    Last Post: 21st March 2013, 01:52
  2. SQ spec untuk MPV
    By frog in forum Diskusi Speaker
    Replies: 15
    Last Post: 20th October 2005, 21:25
  3. U turn technic for MPV
    By awan2004 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 9th October 2005, 07:15
Back to top