setir koq memble!?
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/62224
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=112526
    Posts
    12,253
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 22 Hrs 8 Mins 33 Secs

    setir koq memble!?

    master2,,
    gw mau nanya dong, setir gw khan karetnya (bagian atas setir) memble gtu (bisa goyang2), biar keras lagi digimanain yah?
    soalnya gw seneng ama setirnya..
    hehehe..

    mnta bantuan yh!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    211
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 11 Hrs 47 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by speedfreaks View Post
    master2,,
    gw mau nanya dong, setir gw khan karetnya (bagian atas setir) memble gtu (bisa goyang2), biar keras lagi digimanain yah?
    soalnya gw seneng ama setirnya..
    hehehe..

    mnta bantuan yh!
    yg g tau bro , busa di dalm setir ud lepas lemnya turs juga ud tipis/ancur.....

    di tempat bungkus stir bisa perbaiki bro caranya di suntik lem setir u....
    CMMIW

    thanks

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=112526
    Posts
    12,253
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 22 Hrs 8 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by vicornvic View Post
    yg g tau bro , busa di dalm setir ud lepas lemnya turs juga ud tipis/ancur.....

    di tempat bungkus stir bisa perbaiki bro caranya di suntik lem setir u....
    CMMIW

    thanks
    thx bro atas info nya..
    tempat bungkus stir tuh dmn yah?

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    211
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 11 Hrs 47 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by speedfreaks View Post
    thx bro atas info nya..
    tempat bungkus stir tuh dmn yah?
    di gading ad bro namanya MONZA telp 0214502451, or di sunter deket sunter mall namany VERTUE nama bosnya EDI 08174977222, bil aja dari gw VICTOR GKPI..

    kalo gak ke YRC no telpnya g lupa.. buka di kaskus di forum jual beli otomotif ad bro contact personnya

    btw lokasi dimana bro?


    thanks

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    211
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 11 Hrs 47 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by speedfreaks View Post
    thx bro atas info nya..
    tempat bungkus stir tuh dmn yah?
    di gading ad bro namanya MONZA telp 0214502451, or di sunter deket sunter mall namany VERTUE nama bosnya EDI 08174977222, bil aja dari gw VICTOR GKPI..

    kalo gak ke YRC no telpnya g lupa.. buka di kaskus di forum jual beli otomotif ad bro contact personnya

    btw lokasi dimana bro?


    thanks

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    56 Mins 45 Secs
    Gue pribadi recommend MONZA KELAPA GADING bro...karena gue juga udah jahit setir kulit di sana...RAPI, BAGUS, n g PUASSSS BGT......Keren bgt deh setir nya hehehe.....harga bersahabat kok....pake kulit asli loh....

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=112526
    Posts
    12,253
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 22 Hrs 8 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by vicornvic View Post
    di gading ad bro namanya MONZA telp 0214502451, or di sunter deket sunter mall namany VERTUE nama bosnya EDI 08174977222, bil aja dari gw VICTOR GKPI..

    kalo gak ke YRC no telpnya g lupa.. buka di kaskus di forum jual beli otomotif ad bro contact personnya

    btw lokasi dimana bro?


    thanks
    wah, thx bgt sob atas bantuannya..
    coba2 dh ke monza nanti..

    gw lokasi dibogor, tapi jakarta jg sh, coz kuliahnya n maennya dijkt..

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=112526
    Posts
    12,253
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 22 Hrs 8 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by adidas019 View Post
    Gue pribadi recommend MONZA KELAPA GADING bro...karena gue juga udah jahit setir kulit di sana...RAPI, BAGUS, n g PUASSSS BGT......Keren bgt deh setir nya hehehe.....harga bersahabat kok....pake kulit asli loh....
    thx bro atsa info nya..
    gw coba nanti..

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by vicornvic View Post
    di gading ad bro namanya MONZA telp 0214502451, or di sunter deket sunter mall namany VERTUE nama bosnya EDI 08174977222, bil aja dari gw VICTOR GKPI..

    kalo gak ke YRC no telpnya g lupa.. buka di kaskus di forum jual beli otomotif ad bro contact personnya

    btw lokasi dimana bro?


    thanks
    bro nanya donk... gua kan punya stir suetnya udah botak. gua mau ganti tp mirip kayak aslinya dilem bukan jahit. bisa nggak ya di monza atau vertue? abis gua udah nanya beberapa toko yg bs ngerjaain bilangnya nggak bs dilem seperti aslinya bisanya mesti jahit gitu. bener nggak ya mesti dijahit?

  11. #10
    Sersan Dua
    Posts
    211
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 11 Hrs 47 Mins 23 Secs
    [QUOTE=izasuken;2524962]bro nanya donk... gua kan punya stir suetnya udah botak. gua mau ganti tp mirip kayak aslinya dilem bukan jahit. bisa nggak ya di monza atau vertue? abis gua udah nanya beberapa toko yg bs ngerjaain bilangnya nggak bs dilem seperti aslinya bisanya mesti jahit gitu. bener nggak ya mesti dijahit?[/QU


    coba tanya aj br ke vertue telp ke bosnya EDY....

    g juga kurang begitu tau...

    thanks

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Setir ber airbag ingin ganti setir momo, apakah bisa??
    By antox_upstairs in forum Diskusi Interior
    Replies: 12
    Last Post: 14th March 2016, 22:11
  2. Replies: 44
    Last Post: 14th August 2013, 20:35
  3. Mobilkku kalau siang memble kalau malam kenceng
    By herysusanto in forum Diskusi Mesin
    Replies: 51
    Last Post: 23rd December 2010, 00:04
  4. Konsultasi Tarikan Nanjak memble
    By matsubi_one in forum Diskusi Mesin
    Replies: 25
    Last Post: 3rd September 2007, 13:19
Back to top