My Quattro Allroad custom
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/622158
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 16 Mins 46 Secs

    closed......

    Closed........................

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Top Gear test track
    Posts
    2,554
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 2 Hrs 21 Mins 57 Secs
    Sangar benerrrr...
    Mobil langka, jendelanya banyak, Modifannya pas (menurut ane)...

    Tambahin Pict donk gan
    I am the Stig

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 47 Mins 24 Secs
    Dulu baru nya mobil mahal nih... Makanya langka.
    Matic & electrical nya rewel atau gak Om...?

    Pernah liat Allroad udah kelamaan nongkrong di techno

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 16 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by Uddinsedunia View Post
    Sangar benerrrr...
    Mobil langka, jendelanya banyak, Modifannya pas (menurut ane)...

    Tambahin Pict donk gan
    Iyah gan, banyak mana jendela nya sama metro mini hayoo~?
    nanti ditambah fotonya gan

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by W205 View Post
    Dulu baru nya mobil mahal nih... Makanya langka.
    Matic & electrical nya rewel atau gak Om...?

    Pernah liat Allroad udah kelamaan nongkrong di techno
    Justru untuk audi yg seri ini tahan banting.lah wong disana dipake nya dibanting2 masuk kali keluar kali
    jadi otomatis tidak se sensitif sedan.

    sampai detik ini ke bengkel cuma ganti oli sama engine mounting, matic masih halus banget, electrical juga ga ada
    yg aneh, namanya juga mobil perang`

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    598
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 47 Mins 58 Secs
    wah mobil langka

    velg nya gelapin aja om.

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Depok
    Posts
    1,123
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 11 Hrs 54 Mins 43 Secs
    cakepppp bnerr audi nya om
    "The important thing in Life is not the Triumph but the Struggle"

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    30km - 2 hours
    Posts
    282
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 2 Days 3 Hrs 11 Mins 19 Secs
    Keren bgt audi nya...

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    438
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Hrs 35 Mins 11 Secs
    mobil keren nih. coba stiker doff-nya dicopot terus velg pakai OZ M.A.E. jadi idaman deh.

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    948
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 3 Days 8 Hrs 11 Mins 19 Secs
    om saran aja, All road jgn pake pelek belang. gak imbang power distributuionnya. sayang

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,730
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 17 Hrs 1 Min 39 Secs
    gahar dan langka

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. strutbar custom
    By xesy in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 10th August 2010, 09:24
  2. Custom Cross Over
    By torpey in forum Diskusi Crossover
    Replies: 26
    Last Post: 15th November 2005, 21:28
  3. Harga custom passive xo
    By hans in forum Diskusi Crossover
    Replies: 25
    Last Post: 26th October 2005, 14:55
  4. Bikin Pasif Custom??
    By jenggot in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 14th October 2005, 21:11
Back to top