Malachite Green 1991 E30 318i - Project Thread - Page 3
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 3 of 14 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 139
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/621365
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,431
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 14 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by Gorengan View Post
    Numpang ninggal jejak gan... menarik cerita restorasinya
    Siap gan! terima kasiihh
    Quote Originally Posted by Ddiittoo View Post
    asik om mobilnya
    Makasiihh omm.. yang asik si e28nya si om. cakep pake banget
    Quote Originally Posted by ryanradinal View Post
    kuerennn om
    makasiihh oomm
    Quote Originally Posted by car_loverz View Post
    numpang nyimak om, keren abis nihh
    siap oomm.. makasii omm

  2. #22
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,431
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 14 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Lanjut lagi ah sedikit......
    Setelah dipretelin sana - sini, mobil langsung dikerjain keesokan harinya . Hal utama yang langsung dikerjain tuh nutup bekas lobang ducktail di bagasi. btw ada e30 nyempil juga disampingnya, si ijo jadi ada temen deh.. oot sejenak.. lanjutt.... Pertama - tama dilas dulu seperti ini


    Si ijo harus nginep di bengkel dalam waktu yang cukup lama pastinya.. Estimasi pengerjaan semingguan lebih dikit. Ceritanya ga banyak - banyak sih di sini. Karena ya gitu kerjaannya, Las - Dempul - Cat. Gitu - gitu muluu Tapi si ijo masih punya sangat banyak hal yang mesti diberesin.. keroposnya bener - bener belom terjamah, kap mesin belom dikerok, baru si tutup bagasi doang *yaiyalah baru 2 hari juga* ckckck. Berikut waktu si ijo lagi nangkring di bengkel cat hhehehehehe... :



    Ganti grill krom ah..... grill blacknya pensiun, menurut gua kurang cuco dengan pelek dll dllnya.. Kalo pake pelek tuner sih sadisss pake black kidney grill, tapi sayang gua cmn pake pelek oem hihihihi.....

    Interiornya si ijo, trondol abis.. di hari ini gw bawa pulang jok, doortrim, karet2 pintu, dan plastik2 peredam ke rumah... tapi lupa foto waktu dibongkar.. ckckckc...

    foto bareng hardtop yang lagi mau dipercantik juga, jadi keliatan pendek bener ya e30 gw..

    Setelah 3 hari doang nginep di bengkel.... Langsung berselimut dalam debu... sedih.. hiks.. hiks..
    lanjut lg ntr yaakk... besok apa lusa deh! stay tuned! ada kejutan dikiiitt
    #ProjectMalachite - E30 build story :
    http://www.modifikasi.com/showthread...Project-Thread

  3. #23
    Sersan Kepala
    Location
    Tangerang
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 21 Hrs 3 Mins 46 Secs
    seruuuuuuuu om

  4. #24
    Sersan Kepala
    Location
    Stovolds Hill, Alfold GU6 8, United Kingdom
    Posts
    688
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 2 Hrs 21 Mins 30 Secs
    garasinya cakep masbro...luas,bisa buat naruh macem2

  5. #25
    Letnan Dua
    Posts
    1,117
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 17 Hrs 18 Mins 11 Secs
    selamat berjuang.... sukses selalu build threadnya

    ditunngu terus up datenya om...

  6. #26
    Kopral Satu
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 58 Mins 10 Secs
    wah agan totalitas sekali gan galut sama ente
    btw habis berapa tu gan beresin semuanya
    jadi inget si poni ane

  7. #27
    Letnan Dua
    Location
    Nagoya, Japan
    Posts
    1,026
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 8 Hrs 19 Mins 26 Secs
    Ga capek gan......

    btw next edisi restorasi M1 yak


    TRIBUANA CHANDRACA SATYA DHARMA - EKA WASTU BALADIKA - DWI DHARMA BHIRAWA YUDHA - CATUR KOTTAMAN WIRA NARACA BYUHA

  8. #28
    Sersan Kepala
    Location
    JKT
    Posts
    644
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 2 Hrs 36 Mins 17 Secs
    nunggu apdetan, btw ini mobilnya udah jadi apa masih lanjut?

  9. #29
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,431
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 14 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by ava2014 View Post
    seruuuuuuuu om
    thank you brooo
    Quote Originally Posted by Lex_Rino View Post
    garasinya cakep masbro...luas,bisa buat naruh macem2
    enggak kook broo, garasi untuk 2 mobil saja itu disikat buat si ijo 1 mobil untuk sementara. jd terlihat luas.. hehehehhe
    Quote Originally Posted by denrizal View Post
    selamat berjuang.... sukses selalu build threadnya

    ditunngu terus up datenya om...
    siapp om pasti selalu diupdate.. thank you omm
    Quote Originally Posted by 323 View Post
    wah agan totalitas sekali gan galut sama ente
    btw habis berapa tu gan beresin semuanya
    jadi inget si poni ane
    makasii broo... habis lumayan om sampe pusing saya . wah dulu pake e30 jugaa?
    Quote Originally Posted by 4xfun View Post
    Ga capek gan......

    btw next edisi restorasi M1 yak
    capek gan tapi seru.. bangun e30 butuh kesabaran ekstra.. hihihih
    Quote Originally Posted by stupitdogg View Post
    nunggu apdetan, btw ini mobilnya udah jadi apa masih lanjut?
    siap omm... masih lanjut sampai hari ini heheheh
    #ProjectMalachite - E30 build story :
    http://www.modifikasi.com/showthread...Project-Thread

  10. #30
    Kopral Satu
    Location
    Pantura
    Posts
    63
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 44 Mins 7 Secs
    Keren omm, lanjutkannn

 

 
Page 3 of 14 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 344
    Last Post: 30th March 2015, 10:25
  2. Replies: 298
    Last Post: 16th March 2015, 09:23
  3. BMW E30 318i (1991)
    By IDR in forum BMW
    Replies: 49
    Last Post: 5th December 2013, 06:57
  4. Replies: 105
    Last Post: 16th January 2013, 18:43
Back to top