Malachite Green 1991 E30 318i - Project Thread - Page 2
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 2 of 14 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 11 to 20 of 139
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/621365
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,431
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 14 Hrs 46 Mins 48 Secs
    update yang ketinggalan.........
    ya setelah bener - benerin sana sini akhirnya si ijo seperti ini wujudnya.....


    Masih jauh banget dari kata sempurna tapi entah kenapa seneng rasanya... heheheheheh...
    Gatel liat bagasi yang udah kayak gtu, gw pengen liat juga lantei dan dek gw seperti apa... ini nih yg gw takutin banget KEROPOS .. bongkar deh. Pertama - tama bongkar jok - jok dulu yang kemudian dilanjutkan dengan bongkar karpet dasar. Beres lepas - lepasin, keliatan karatnya. Hmmmm kategorinya si ga parah - parah amat keroposnya. Lanteinya uda ada karat di beberapa titik. Kondisinya gak sampe bolong banget, paling bolong kecil - kecil dan karat di bbrp bagian gtu. Gw kira uda ada bolong gede banget di deket pedal gas atau dimana pun itu. Ya aga tenang dikit.. Air yang sedikit - sedikit sering masuk ke lantai mengakibatkan lantai penuh dengan lumpur dan kerikil. ckckck...





    Hmmm....... langsung deh kepikiran buat benerin keropos lantai,bagasi, benerin tutup bagasi. Skalian ngecat bumper dan kap mesin yang kondisi catnya sudah kurang bagus. Tadinya sih cuman mau cat itu saja.. Tapi.. to be continued ahh
    #ProjectMalachite - E30 build story :
    http://www.modifikasi.com/showthread...Project-Thread

  2. #12
    Prajurit
    Location
    Sidoarjo,JawaTimur,Indonesia
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 58 Mins 38 Secs
    suka bgt liat trit rebuild gini om mangatt yah rebuildnya
    numpang ninggalin jejak om buat ikutin

  3. #13
    Sersan Kepala
    Location
    ˙˙˙ɥɐɾɐ ʞısǝɹƃ
    Posts
    598
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 49 Mins 58 Secs
    Nice thread, nih.. Mohon ijin ikut memantau..

  4. #14
    Letnan Dua
    Location
    Batavia
    Posts
    1,365
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 13 Hrs 15 Mins 25 Secs
    Very nice project boss
    be the best or nothing

  5. #15
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,431
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 14 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by valdiodio View Post
    suka bgt liat trit rebuild gini om mangatt yah rebuildnya
    numpang ninggalin jejak om buat ikutin
    makasi banyakk oom...... monggo om kalo ga bosen trus dipantau yah tritnyaa hihihihi
    Quote Originally Posted by xmd View Post
    Nice thread, nih.. Mohon ijin ikut memantau..
    terima kasiihh oom... mari oom dipantau.. mudah2an ga bosenin
    Quote Originally Posted by yo2x View Post
    Very nice project boss
    thank you brooo!!
    #ProjectMalachite - E30 build story :
    http://www.modifikasi.com/showthread...Project-Thread

  6. #16
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,431
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 14 Hrs 46 Mins 48 Secs
    UPDATE dulu ah malem2 sebelom bobok.. hehehehe
    Pertengahan Agustus, 2015. Ya melanjutkan cerita yang tadinya mau benerin keropos2, kap mesin, tutup bagasi, dan cat bumper saja.. Akhirnya dibawalah si ijo ke bengkel cat langganan dari dulu.. Sesampainya di bengkel cat dengan kondisi interior sisa jok supir :

    Setelah dilihat2 kondisi cat sebadan sudah kurang oke. Catnya sudah "menyerap" semua dan gakan bisa kempling lagi kalo dipoles. Yaaa bisa sih.. Tapi ntar gak lama kusem lagi. Gw bukan tipikal orang yang demen cat sebodi sebenernya, gak demen aja, gatau dah kenapa, gw lebi suka dekil2 tapi masi aga seger gtu ada cat orinya... dan hal inilah yang membuat gw sangat bersikeras untuk benerin keropos, kap mesin, tutup bagasi, dan ngecet bumper saja. Ya sudah si bengkel nurut2 aja wkwkwkwk. Minggu ke 3 bulan Agustus si ijo masuk.. nunggu 1 mggu karena bengkelnya penuh bgt. Mulailah bongkar2 untuk benerin keropos :

    Ompong.. buahaha.. skalian copot eyelid ah.. gak demen2 amat.. lebi seneng yang lagi melotot gtu hahahahah.. for sale nih eyelid kameinya (replika) klu ada yang maoo bole PM saya..


    ngantuk ah.. lanjutin apdet lg besok - besok
    #ProjectMalachite - E30 build story :
    http://www.modifikasi.com/showthread...Project-Thread

  7. #17
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 26 Mins 16 Secs
    Numpang ninggal jejak gan... menarik cerita restorasinya

  8. #18
    Kapten
    Location
    semarang
    Posts
    2,913
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 7 Hrs 43 Mins 20 Secs
    asik om mobilnya

  9. #19
    Kopral Dua
    Location
    SAMARINDA
    Posts
    38
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 42 Mins 35 Secs
    kuerennn om

  10. #20
    Sersan Mayor
    Posts
    854
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Hrs 52 Mins 54 Secs
    numpang nyimak om, keren abis nihh
    Pls Visit: BMW E36
    Instagram: nicholasnd

 

 
Page 2 of 14 FirstFirst 123456 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 344
    Last Post: 30th March 2015, 10:25
  2. Replies: 298
    Last Post: 16th March 2015, 09:23
  3. BMW E30 318i (1991)
    By IDR in forum BMW
    Replies: 49
    Last Post: 5th December 2013, 06:57
  4. Replies: 105
    Last Post: 16th January 2013, 18:43
Back to top