nanya nitrogen ban..
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6210
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,065
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 51 Secs

    nanya nitrogen ban..

    guys mo nanya dong..

    recomended isi angin buat ban (185/55/R15) boil gw : depan 32psi belakang 30psi.

    setelah gw isi dengan nitrogen kenapa jadinya depan 38psi belakang 36psi? gw coba isi 34psi masih keliatan kurang angin.

    apa ini masih termasuk aman? boleh ga angin nitrogen dicampur angin biasa? thanx ya..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    JackyNyaLia
    Guest
    setau gw jangan,nitrogen emang lebih halus jadi lo liat ban lo kaya kempes ....,tapi aman ko......tenang aja

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo gak salah sih emang karena partikel2 N lebih kecil daripada O2,makanya kalo isi nitrogen lebih banyak daripada O2.(cmiiw)

    kalo emang dalam keadaan sangat terpaksa sih masih diperbolehkan,asal setelah itu lebih baik dikembalikan lagi..

    thx

 

 
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ban Angin VS Ban Nitrogen
    By Valerie in forum Automotive
    Replies: 129
    Last Post: 17th June 2015, 16:07
  2. Angin Nitrogen
    By Thunder Emissary in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 30
    Last Post: 16th June 2015, 07:56
  3. Angin or Nitrogen?
    By Buteg in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 110
    Last Post: 16th June 2015, 07:55
  4. tekanan angin nitrogen
    By dwijaya in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 17
    Last Post: 12th August 2013, 17:26
  5. WTA>ISI NITROGEN DI BDG
    By yamatho in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 26th January 2010, 20:31
Back to top