Mbl NA mana yg ngalahin turbo?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 54
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6205
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    4,916
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 56 Mins 16 Secs

    Mbl NA mana yg ngalahin turbo?

    Biar seru mungkin bisa diupdate info2 trus kalau bisa dianalisis dikit kenapa kok turbo boyo sampai kalah sama NA ??
    Yg lebih seru lagi pertanyaan juga mencakup:
    mbl FWD, RWD mana yg ngalahin AWD?? :smt003
    Lancer 4g63T AWD MANTAP 11.4s 346WHP
    Galant 4g63T AWD MANTAP 11..s 423WHP
    Galant 6a13 std+unichip 190HP 250Nm

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 22 Hrs 18 Mins 25 Secs
    gw nga ngarti maksudnya..???

    susah deh ada Turbo lovers, ada N/A lovers

    gw sih di tengah2 ajah deh..
    Turbo hayukks.. N/A hayukss..

    intinya atu.. ada duidnya hehehe..

  4. #3
    Hanggar
    Guest
    Ferrari F1 . . . kalah nggak ama Turbo?? . . . he he he he

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Osaka - JAPAN
    Posts
    10,246
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 30 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by Takumi
    gw nga ngarti maksudnya..???

    susah deh ada Turbo lovers, ada N/A lovers

    gw sih di tengah2 ajah deh..
    Turbo hayukks.. N/A hayukss..

    intinya atu.. ada duidnya hehehe..
    gw ma loe aja dan hahaha

    gw gak nolak kalo dikasih n/a atau dikasih turbo, pasti gw karyain haha

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Paris van java
    Posts
    835
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by D83TE
    Quote Originally Posted by Takumi
    gw nga ngarti maksudnya..???

    susah deh ada Turbo lovers, ada N/A lovers

    gw sih di tengah2 ajah deh..
    Turbo hayukks.. N/A hayukss..

    intinya atu.. ada duidnya hehehe..
    gw ma loe aja dan hahaha

    gw gak nolak kalo dikasih n/a atau dikasih turbo, pasti gw karyain haha
    Iyalah sama ..
    N/A atau turbo boleh deh...

  7. #6
    Mayor
    Location
    Bintar0 III
    Posts
    3,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by d7cc
    Quote Originally Posted by D83TE
    Quote Originally Posted by Takumi
    gw nga ngarti maksudnya..???

    susah deh ada Turbo lovers, ada N/A lovers

    gw sih di tengah2 ajah deh..
    Turbo hayukks.. N/A hayukss..

    intinya atu.. ada duidnya hehehe..
    gw ma loe aja dan hahaha

    gw gak nolak kalo dikasih n/a atau dikasih turbo, pasti gw karyain haha
    Iyalah sama ..
    N/A atau turbo boleh deh...
    sama juga de...sama kayak atas2 gw..... N/A bersyukur,Turbo....lebih bersyukur hehehhee
















    yg penting gak kehujanan gak kepanasan....heheheheh apa coba...

  8. #7
    dragpig
    Guest

    Turbo VS N/A

    boleh juga tuh...jadi kapan herman udah siap mobilnya...saya tunggu di senayan yah...makan mc d ajah...ga usah kebut2an....apa kita tungguin D83TE??

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Osaka - JAPAN
    Posts
    10,246
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 30 Mins 8 Secs
    hahaha nungguin ngapain nih?

  10. #9
    Mayor
    Posts
    4,916
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 56 Mins 16 Secs
    nungguin ajak makan mcD
    Lancer 4g63T AWD MANTAP 11.4s 346WHP
    Galant 4g63T AWD MANTAP 11..s 423WHP
    Galant 6a13 std+unichip 190HP 250Nm

  11. #10
    satyr
    Guest
    *nonton ......

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bagus mana / bener mana / enak mana legatia melawan R7000
    By cerafine in forum Diskusi Speaker
    Replies: 13
    Last Post: 29th April 2012, 00:28
  2. Replies: 15
    Last Post: 11th August 2011, 05:26
  3. hal2 paling extrim untuk ngalahin pemalak
    By E200K in forum Automotive
    Replies: 50
    Last Post: 25th May 2008, 21:08
  4. (ask) CRV mo ngalahin altis, now CRV vs Galant
    By gayabae in forum Diskusi Mesin
    Replies: 161
    Last Post: 13th June 2007, 08:59
Back to top