Permisi,

Mau info buat rekan-rekan yang mau mudik biar mudiknya makin sip jauh dari mobil rewel dan hal-hal lainnya:


SUZUKI PEDULI 2008

Menyambut tradisi hari Raya Idul Fitri 1429 H, Suzuki kembali menggelar sebuah rangkaian event untuk memberikan nilai tambah kepada pemilik kendaraan Suzuki. Rangkaian event ini dinamakan “SUZUKI PEDULI 2008” dengan tema “Mempersiapkan, Menjaga & Mengembalikan Performa “Suzuki” Anda Setelah Ber-Hari Raya Lebaran.
Rangkaian event Suzuki Peduli 2008 ini terbagi dalam 3 tahap:

1. Tahap 1: Service Campaign Pra-Mudik (15 September – 27 September 2008 )
Pada tahap ini diselenggarakan service campaign di 137 Bengkel Resmi Suzuki (BeRes S) yang tersebar di seluruh Indonesia dengan tujuan untuk mempersiapkan kendaraan pelanggan agar siap menghadapi tradisi mudik / silaturahmi saat Lebaran.
Adapun dalam service campaign ini ditawarkan 3 kemudahan:
a. Gratis general check
b. Diskon spare parts 15 % (item tertentu)
c. Diskon oli Fastron 10W-40 sebesar 50%

2. Tahap 2: Pos dan Bengkel Siaga 2008 (28 September – 5 Oktober 2008 )
Pada periode ini adalah periode para pemudik Akan melakukan tradisi silaturahmi / mudik ke daerah masing-masing, dan dapat dipastikan dari tahun-tahun sebelumnya arus lalu lintas akan menjadi sangat padat dan riskan jika terjadi masalah pada kendaraannya.
Untuk itu Suzuki akan siaga 24 jam di 9 titik pos dan 24 bengkel yang tersebar dari Sumatera bagian selatan sampai Bali:
a. Posko : Lampung – Kalianda, Puncak – Cibulan, Cikopo - Cikampek, Tol Cipularang, Nagrek, Buntu, Alas Roban, Caruban, Pasir Putih
b. Bengkel Siaga : Nusa Sarana Citra Bakti - Palembang, Persada Lampung Raya - Lampung, Restu Mahkota Karya (RMK) - Cilegon, Buana Indomobil Trada – Pulogadung , Dwi Perkasa Mobil – Bogor, RMK – Karawang, Nusantara Jaya Sentosa 1 - Bandung, Cakra Putra Parahyangan – Tasikmalaya, Cinta Damai Putera Bahagia – Jatibarang, Arindo Gedong Jembar – Tegal, Sunmotor Indo Trada – Semarang, Remaja Motor – Kudus, Sumber Baru Aaneka Motor (SBAM) – Magelang, SBAM – Jogjakarta, Solo Indonesia Utama – Solo, Wijaya Motor – Madiun, United Motors Center (UMC) - A.Yani, UMC Malang, UMC Jember, Surya Raya Motor - Probolinggo, Tatarutama Santosa - Blitar, Sembilan Jaya Indah Laju - Banyuwangi, United Indo Bali - Denpasar, Primadadi - Pesanggrahan

3. Tahap 3: Service Campaign Pasca-Mudik (6 Oktober – 12 Oktober 2008 )
Pada tahap akhir ini kembali diselenggarakan Service Campaign di 137 BeRes S dengan tujuan untuk mengembalikan performa kendaraan konsumen setelah menempuh perjalanan jauh bersilahturahmi / mudik. Adapun item Service Campaign Pasca-Mudik adalah sama dengan item Service Campaign Pra Mudik yaitu gratis general check up, diskon spareparts 15% & diskon oli Fastron 10W – 40 sebesar 50%.

Diharapkan dengan adanya event ini, para pengguna mobil Suzuki dapat menyiapkan kendaraannya dengan baik serta mengalami perjalanan liburan yang aman, nyaman, lebih berkesan dan penuh arti, dalam menghadapi musim mudik lebaran di tahun 2008 ini.

TEAM SUZUKI PEDULI 2008