Apa yang akan terjadi,,,
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6203
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 28 Mins 58 Secs

    Apa yang akan terjadi,,,

    pada mesin mobil yang dibiarin nganggur selama kurang lebih 5 tahun? gag dipake pake, paling cuman dipanasin doang,,, :smt003
    White Brio RS

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    kotor?? minyak rem/booster rem bermasalah?? oli mesin/tramsmisi/gardan buat yg pake gardan udh kaya bubur?? power steering ngadat?? freon abis??

    emang knp bos?? ada mobil nganggur ya??

  4. #3
    ceking
    Guest
    bah sayang sekali ga pake sini pinjamin gua yg pake

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 28 Mins 58 Secs
    gag, jadi mobil yg gw pake skrg tuh nasib nya tuh gitu,,, hehe pantesan bermasalah mulu ni mobil,, kebanyakan nganggur, pas dipake rewel tapi skrg udah mendingan rewel nya,,

    bro, kalo booster rem bermasalah nya gimana? soalnya ni mobil rem nya cupu,,
    White Brio RS

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    954
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Daewoo espero yah mobilnya..masalh rem cupu itu udah bawaan dari lahir bro..ganti pake brembo aja,dijamin ga cupu.

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Kayu putih - Gading - Bekasi
    Posts
    5,576
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 27 Mins 5 Secs
    wakakak..brembo??..hehe,,ya iya lah ga cupu..hehe..

  8. #7
    Mayor
    Location
    heaven
    Posts
    3,544
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    brembo yang gede..

  9. #8
    Mayor
    Location
    Rawamangun
    Posts
    3,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 47 Mins 11 Secs
    mending ganti mobil kali boss

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    954
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    alpha..lo masih pake espero? gimana enak ga...punya gw sih udah gw jual,itu mobil emang parah ngeremnya..sumpah jelek bgt,lama berhentinya,kalo ga mau jual mendingan lo ganti rem lo deh..bahaya soalnya bro,temen gw ada yg ganti pake brembo remnya espero juga mobilnya,sepeda gw aja pake brembo..hu..hu..sekali tekan rem loncat semua.

  11. #10
    birend
    Guest
    sepeda pake brembo?? yg 4 piston ya bro.. hehehe..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 85
    Last Post: 23rd August 2013, 08:22
  2. Replies: 22
    Last Post: 22nd November 2012, 15:12
  3. WARNING!! Bahaya yang terjadi pd Toilet duduk
    By andhy in forum Automotive
    Replies: 44
    Last Post: 3rd July 2009, 22:42
  4. HaL anEh yang perNah terjadi ama eLo??
    By ModiS in forum Automotive
    Replies: 48
    Last Post: 13th November 2008, 02:04
  5. apa yang terjadi....
    By Alpha-510 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 10
    Last Post: 21st April 2007, 20:09
Back to top