minta saran soal coilover
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/620
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    noah
    Guest

    minta saran soal coilover

    gue udh nanya2 ma org soal coilover..banyak yg bilang for daily use percuma pake coilover pasti keras banget..bener nggak? biar pake merk ternama pasti keras bgt trus ada jug yg bilang ada beberapa merk pake coilover itu empuk bgt..mana yg beneer?? mhn pencerahan dr temen2..thx

  2. Hokinusa
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,519
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 3 Hrs 58 Mins 20 Secs
    Tergantung coil covernya.., basicnya sih emang keras
    cuman , lu tanya2 ada yang specnya Soft medium, sama medium hard..
    kalo medium hard tuh pasti buat race..

  4. #3
    blue
    Guest
    Kalo yg fully adjustable sih gw jamin pasti keras, kan emang diperuntukkan buat racing. Kalo yg height adjustable aja masih reasonable. Tergantung mobil juga bos, kalo si mobil chassisnya rigid pasti lebih ngga ajrut2an. Gw pake coilover buat C class, ok ok aja, emang keras tapi mantep. Ngga seperi ganti spring yg sekadang bisa adjrut2an, berhubung spring rate sama stock shock ngga cocok.

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    109
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ganti coilover kalo mau yg masih empuk cari yg height adjustable aja kali ya...soalnya kalo sampe yg ada damper adjusting bla bla bla itu si umumnya keras...buat cornering. nah terus balik lagi ke mobilnya sendiri...kalo sistem suspensinya udah double wishbone ato independent gitu sih umumnya ganti coilover jg masih empuk...tapi kalo kaya mcpherson strut gitu si masih ada kerasnya juga...gue punya mcpherson strut kan (civic) gue pakein APEX'i coilover ya ga bilang keras gak bilang empuk jg tapi masih oke buat setir hari2

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Digital Laboratory
    Posts
    6,740
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Mins 10 Secs
    coba aja bro cr tein klo ga koni yg height adjustable..mudah2an si ga terlalu keras yah..tp jg yah ga empuk2 bgt,to be a good looking car u must feel a liltle bit suffer..

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 35 Mins 24 Secs
    guys, mo numpang tanya nih.. kalo pake coilover yg bisa diadjust keras empuknya, n di set ke level yg paling soft bisa tetep empuk ga ya? thanks guys

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Digital Laboratory
    Posts
    6,740
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Mins 10 Secs
    seempuk-empuknya masi kerasa agak ngebanting/agak keras bro..cuman handling jdnya lebih mantaph..dan diliat jg lebih keren..

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Park Avenue
    Posts
    1,459
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 47 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by regggnn
    ganti coilover kalo mau yg masih empuk cari yg height adjustable aja kali ya...soalnya kalo sampe yg ada damper adjusting bla bla bla itu si umumnya keras...buat cornering. nah terus balik lagi ke mobilnya sendiri...kalo sistem suspensinya udah double wishbone ato independent gitu sih umumnya ganti coilover jg masih empuk...tapi kalo kaya mcpherson strut gitu si masih ada kerasnya juga...gue punya mcpherson strut kan (civic) gue pakein APEX'i coilover ya ga bilang keras gak bilang empuk jg tapi masih oke buat setir hari2
    kalo gak salah mcpherson strut tuh shock nya kaga ikut gerak kalo steering nya berubah , sedangkan independent tuh arm nya bisa gerak masing masing , jadi civic tuh mcpherson strur dan juga independent

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Daily use sih ganti shock aja + per. Pake coilover ga kena, kemahalan. Kecuali loe mau nge-drag jg.

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    109
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Jagong
    Quote Originally Posted by regggnn
    ganti coilover kalo mau yg masih empuk cari yg height adjustable aja kali ya...soalnya kalo sampe yg ada damper adjusting bla bla bla itu si umumnya keras...buat cornering. nah terus balik lagi ke mobilnya sendiri...kalo sistem suspensinya udah double wishbone ato independent gitu sih umumnya ganti coilover jg masih empuk...tapi kalo kaya mcpherson strut gitu si masih ada kerasnya juga...gue punya mcpherson strut kan (civic) gue pakein APEX'i coilover ya ga bilang keras gak bilang empuk jg tapi masih oke buat setir hari2
    kalo gak salah mcpherson strut tuh shock nya kaga ikut gerak kalo steering nya berubah , sedangkan independent tuh arm nya bisa gerak masing masing , jadi civic tuh mcpherson strur dan juga independent
    hhmm..bner sih..mungkin gue salah ketik kali tadi..lagi sambil nonton soalnya bos...cuman maksud gue tadi kalo basenya itu mcpherson biarpun independent tetep aja keras yah..gak seempuk double wishbone gituh...hehehe correct me if i'm wrong...maklum masih newbie nich..masi cupu

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 192
    Last Post: 7th April 2017, 00:06
  2. Replies: 7
    Last Post: 9th February 2013, 09:55
  3. Minta Saran soal HU Double Din untuk Kia Sportage 2012
    By yafet in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 31st December 2012, 14:46
  4. minta saran soal equiliser yang ok dgn harga ok..
    By kazuya in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 29
    Last Post: 25th May 2006, 22:51
  5. minta saran soal per
    By syncmaster in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 25th February 2006, 14:02
Back to top