FilSaFaT BoLaK BaLiK....

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/61957
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    ChUrCh..
    Posts
    632
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    FilSaFaT BoLaK BaLiK....

    Masih muda, korbankan kesehatan cari harta.
    Sudah tua, korbankan harta cari kesehatan

    Karena harta, orang asing menjadi seperti saudara.
    Karena harta, saudara menjadi seperti orang asing.

    Orang kaya mampu beli ranjang enak,
    tapi gak bisa tidur enak (stress...euiii)
    Orang miskin gak mampu beli ranjang enak,
    tapi bisa tidur enak (capek jadi kuli...)

    Orang kaya punya duit buat foya-foya,
    tapi gak punya waktu..
    Orang miskin punya waktu buat foya-foya,
    tapi gak punya duit.

    Masih muda, pengen jadi kaya biar nikmatin kekayaan,
    Udah kaya, gak punya waktu buat nikmatin kekayaan.
    Sekali punya waktu buat nikmatin kekayaan,
    udah keburu tua gak ada tenaga...


    Bersyukurlah dan nikmati apa yang sudah kita dapat !!


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,093
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 3 Hrs 47 Mins 11 Secs
    pertamax !!!!!



    heheheeee
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    281
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by veilsidenrico View Post
    pertamax !!!!!



    heheheeee
    baca ini dong bos..
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=60163

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    281
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by vernanciuzz View Post
    Masih muda, korbankan kesehatan cari harta.
    Sudah tua, korbankan harta cari kesehatan

    Karena harta, orang asing menjadi seperti saudara.
    Karena harta, saudara menjadi seperti orang asing.

    Orang kaya mampu beli ranjang enak,
    tapi gak bisa tidur enak (stress...euiii)
    Orang miskin gak mampu beli ranjang enak,
    tapi bisa tidur enak (capek jadi kuli...)

    Orang kaya punya duit buat foya-foya,
    tapi gak punya waktu..
    Orang miskin punya waktu buat foya-foya,
    tapi gak punya duit.

    Masih muda, pengen jadi kaya biar nikmatin kekayaan,
    Udah kaya, gak punya waktu buat nikmatin kekayaan.
    Sekali punya waktu buat nikmatin kekayaan,
    udah keburu tua gak ada tenaga...


    Bersyukurlah dan nikmati apa yang sudah kita dapat !!

    hihihihi..
    kesannya becandaan bos,,tpi bisa dijadiin pelajaran juga yaa..
    hehehe..
    nice post sob..

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    betul jg yah...nice2...qta harus selalu bersyukur dgn keadaan yg skrg..hoho

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Karawaci, Pluit, Di telapak kaki ibuuuuu
    Posts
    6,203
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 32 Mins 24 Secs
    mantep bos.. cendol dikirim nih... hehehe

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta Raya
    Posts
    2,205
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 36 Mins 28 Secs
    nice...nice...post

  9. #8
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,690
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 2 Mins 22 Secs
    nice post boz..

  10. #9
    Kapten
    Location
    Somewhere In The Earth
    Posts
    2,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 11 Secs
    bener juga yah hehe

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,832
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 55 Mins 36 Secs
    bner".. jdi arus sneng sma ke adaan skrng aj deh...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. nggak balik balik
    By paydi in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 4
    Last Post: 6th April 2010, 02:52
  2. #~~balik teks=s ʞ ǝ ʇ ʞ ı l ɐ q.....mau???~~#
    By gajahgajah in forum Automotive
    Replies: 96
    Last Post: 22nd February 2009, 10:53
  3. [KESEHATAN] Di Balik Manfaat Teh
    By Bangrom in forum Automotive
    Replies: 16
    Last Post: 4th December 2008, 09:43
Back to top