Video: Seorang Guru Di Pakistan Tega Tampar Murid-Muridnya

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/618963
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,645
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 8 Hrs 26 Mins 21 Secs

    Video: Seorang Guru Di Pakistan Tega Tampar Murid-Muridnya

    Entah apa yang menyebabkan guru di Pakstan ini marah sehingga tega menampar murid-muridnya. Aksi guru ini direkam oleh salah satu murid yang duduk di belakang kelas. Berikut videonya:





  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    8ERT
    Posts
    5,410
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 6 Hrs 23 Mins 19 Secs
    ga bener tuh gurunya ckckck

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    264
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 11 Hrs 12 Secs
    Hhhhhmmmm...kalau digampar gitu aja sigh biasa yaa dijaman dulu..gue jg dulu SMA anak laki2nya sekelas digampar guru jg, lebih kenceng dan bolak balik malah gamparnya, krn anak2 emang becandanya kurang ajar yg bikin guru jd marah...

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,148
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 26 Mins 17 Secs
    bzzz perlu di tampol balik mah klo kyk gt

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 52 Mins 46 Secs
    Ga bener muridnya kalo sampe bs digampar sm gurunya...

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 52 Mins 46 Secs
    Ga bener muridnya kalo sampe bs digampar sm gurunya...

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 52 Mins 46 Secs
    Ga bener muridnya kalo sampe bs digampar sm gurunya...

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    332
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 14 Hrs 51 Mins 36 Secs
    Harus lihat permasalahannya dulu tuh.. Tapi kalo jaman sekarang pemukulan begitu uda ga bener,, sesalah2nya murid dia tetep bayar kok.. Guru tu dibayar untuk mendidik yang benar BUKAN untuk menyakiti seperti itu.. Kalopun murid salah kasih hukuman yang bisa mendidik!

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    428
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 8 Hrs 49 Mins 24 Secs
    belom tentu innocent...

  11. #10
    Mayor
    Posts
    4,237
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 21 Hrs 2 Mins 47 Secs
    Gw ngeliatnya sih ga kenceng2 amat.. Tapi ttep aja humiliation itu, mana bole maen tangan. Anak gw someday digituin sih gw gamparin balik. Bodo amat. Penjara2 dah.. Hukum boleh, tp jangan maen fisik

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Video: Seorang Penjaga Toko Cukur Rambut Pencuri Di China
    By Faboy_jakarta in forum Lain-Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 26th December 2016, 14:42
  2. Replies: 21
    Last Post: 8th October 2015, 07:59
  3. Replies: 10
    Last Post: 3rd May 2015, 14:54
  4. Replies: 48
    Last Post: 5th July 2014, 23:45
  5. Heboh, Video 'Ibu Guru Bing Dugem' Beredar Di Sumba, NTT
    By Faboy_jakarta in forum Lain-Lainnya
    Replies: 46
    Last Post: 31st October 2013, 22:57
Back to top