:: Jeritan Lelaki ::

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/61859
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,771
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 12 Mins 19 Secs

    :: Jeritan Lelaki ::

    Untuk para cewek2…

    1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer.
    Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku…!!”

    2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.

    3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ.

    Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B
    cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.

    4. Menangis merupakan suatu pemerasan.

    Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur , bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.

    5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini.

    Sindiran halus tidak akan dimengerti.
    Sindiran kasar tak akan dimengerti
    Terang2an menyindir juga kita gak ngerti!

    Ngomong langsung kenapa!?

    6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It’s
    Simple.!!

    7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.

    8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana !

    9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua
    komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari.
    Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.

    10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.

    11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong.

    Cermin lebih jujur daripada Lelaki.

    12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa
    melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.

    13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja.

    Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.

    14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan,
    selamat tidur, dll.
    Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.

    15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.

    16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca
    pikiran. Ngomong baby…ngomong. …!!

    17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena
    tidak ada baju.

    18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi
    tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik
    mereparasi mobil.

    19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.

    20. Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku akan
    tidur di sofa nanti malam



    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    835
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 26 Secs

    Thumbs up

    Nice info Bos.

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    nice2...betul...

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    880
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 36 Mins 3 Secs
    bener...bener..

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta
    Posts
    11,113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 17 Hrs 30 Mins 22 Secs
    cakep2... heheheh

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,162
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 17 Mins 17 Secs
    asoy dh si bos totenkopf

  8. #7
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,783
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 18 Mins 47 Secs
    wuihhh mantap bro ndra....



    paket parcel meluncur deh...

    hehehe

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta-Bandung pp Via Cipularang
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    44 Mins 19 Secs
    hahaha yang terakir lucu

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    ChUrCh..
    Posts
    632
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bner t..

    kl ce pake prasaan...

    tapi...

    kl co pake logica...


    hahahahah.........



  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 6 Mins 47 Secs
    PERFECTO........Pretent to be nice, Seakan ga ada yang terjadi.......!!<padahal ada maunya gt lho?> wkwkkwk

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jeritan para Lelaki!
    By golo in forum Automotive
    Replies: 22
    Last Post: 13th June 2009, 11:30
  2. lelaki cengeng
    By ogi_srt in forum Automotive
    Replies: 7
    Last Post: 6th June 2009, 11:14
  3. JERITAN HATI RAKYAT MISKIN
    By kangta in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 20th August 2008, 04:46
  4. 12 Tanda Lelaki Berkualitas : 12 Tanda Lelaki Berkualitas
    By Flic.Valentino in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 16th June 2008, 17:28
  5. Jeritan Seorang Rakyat & It !
    By R_Jo98 in forum Automotive
    Replies: 12
    Last Post: 22nd April 2008, 17:11
Back to top