Klip Dashboard & Doortrim?
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/61798
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    1,847
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 12 Hrs 41 Mins 9 Secs

    Question Klip Dashboard & Doortrim?

    Mo nanya kalo cari klip dashboard yg besi n kotak itu cari dimana? Ama klip doortrim yg bulet2? Trus juga klip plastik yg ada baut plastiknya warna krem cari dimana ya? Thanks.

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    McDonald Island
    Posts
    835
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 23 Hrs 13 Mins 38 Secs
    gua pernah liat di atrium senen....dia toko kecil nyempil jualan klip2 doang...pastinya gimana udah lupa...muter2 aja pasti ketemu deh....lagian kalo di atrium senen muter2 nga pusing kayak kemayoran.....kemayoran panas banget...

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    1,847
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 12 Hrs 41 Mins 9 Secs
    Ok, gue coba liat kesana. Thanks bro.

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [JUAL] Dashboard BMW E34 limited warna abu2 + doortrim + console + wood panel
    By overclockerz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 37
    Last Post: 12th June 2015, 06:08
  2. tempat ganti jok,dashboard,doortrim,plavon kulit??
    By Gwapoz in forum Diskusi Interior
    Replies: 8
    Last Post: 16th July 2008, 18:30
  3. WTB: dashboard dan doortrim yaris
    By sikuman in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 22nd April 2008, 11:19
Back to top