penggemar diesel [D 135 EL]
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6176
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,937
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 21 Mins 27 Secs

    penggemar diesel [D 135 EL]

    hooooiiii, anak2 modcom ada yg penggemar diesel juga ga...?
    sbnernya gw pengen ngomongin soal diesel tapi kaya'nya ga ada yg nyambunk.... :smt006

  2. Hokinusa
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 45 Mins 5 Secs
    wadaw aku bantuin deh tp aku gak gitu ngerti ttg diesel


    yg aku tau hanya penemu diesel adalah Rudolf Diesel

  4. #3
    Mayor Jendral
    Posts
    15,422
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 3 Days 17 Hrs 33 Mins 37 Secs
    masa seh ? pernah nyoba ngmg gak ??
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    gw pake diesel lohhh....hehehehe
    "Rajanya Roll Fender"

  6. #5
    LiaBetawi
    Guest
    Gue suka diesel jeans :smt003

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    ahhh...mammiii......kalo jeansnya diesel.....jeroannya apaaa yahh mammm????? kekekeke
    "Rajanya Roll Fender"

  8. #7
    LiaBetawi
    Guest
    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC
    ahhh...mammiii......kalo jeansnya diesel.....jeroannya apaaa yahh mammm????? kekekeke
    :smt005 :smt005 :smt005 :smt005 :smt005

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    lohhh kokk???? :smt017 :smt017 :smt016 :smt016
    "Rajanya Roll Fender"

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    .::MedaN::.
    Posts
    1,189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 21 Secs
    mobil gw jg diesel.. kl di bejek kyk cumi2 kluar tinta hitam deh..

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    wahhh....diesel gw kok nggak yahh....
    "Rajanya Roll Fender"

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 9
    Last Post: 22nd October 2012, 03:55
  2. Replies: 12
    Last Post: 12th December 2011, 07:27
  3. WTS Dinamo Ampere 120Amp untuk mesin diesel atau Taft Diesel
    By gt_autogears in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 5th November 2011, 21:19
  4. Replies: 18
    Last Post: 20th January 2011, 12:47
  5. Replies: 26
    Last Post: 7th October 2008, 19:03
Back to top