help.!! kap mesin gw kena lem..
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/61705
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    430
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 45 Mins 31 Secs

    help.!! kap mesin gw kena lem..

    help..

    td siang gw ke fatmawati dutamas,trus abis itu gw cuci mobil ke car spa..
    nah pas dikeringin org cuciny bilang...ad bekas lem aibon gtu di kap mesin gw..

    sampe skrg ga bs ilang..udah keras..karena kena panas...

    ad yg tau cara ilanginny.? td udah digosok2 gt pka cairan 3m ap gtu..eh malah parah..
    lem ga ilang,malah sekitar2ny pudar gara2 kerasnya obat itu..

    ad yg bisa bantu.? thx..
    Sound:Head unit Clarion DXZ656MP ,
    Power RockFord P3001,
    SoundStreamPicasso 4.480,
    SUB Rockford P2 12 ",
    Tweeter Infinty Planar Braided Home
    Mid B&W Home
    Pasif Custom
    Cap Bank Critical Mass

    Engine:
    Porting Polish

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bisa coba:
    1. Clay
    2. WD40
    3. Bug and Tar Remover
    4. Minyak Tanah

    semoga membantu...

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs
    bener pake bug en tar remover gw perna beka sticker yg udah keras banget pakein bug en tar pelan2 ilank .. tp jgn gsg gosok kenceng2 ,..
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 6th August 2011, 23:12
  2. (HELP) KACA DPN BARET2 HLS , GR2 KENA MESIN POLES !
    By Kahli4 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 27th April 2009, 20:52
  3. Replies: 6
    Last Post: 22nd September 2008, 15:17
  4. Kap bolong, mesin kena air hujan napa2 ga ya?
    By aduhaduh in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 17th May 2006, 20:06
Back to top