>>.: 10 Tanda Cinta Sudah Berakhir :.<<

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 81
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/61560
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    .:: [M.o.C] ::. JaKaRTa
    Posts
    5,009
    Power
    64 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 38 Secs

    >>.: 10 Tanda Cinta Sudah Berakhir :.<<

    Cinta kadang-kadang tak bisa diduga awal dan akhirnya. Ada orang yang gampang sekali ngedapetinnya, ada juga yang susah luar biasa. Lebih 'buntung' lagi, udah susah-susah, eh, lepasnya malah lancar. Makanya, sering kan kita denger teman-teman curhat sambil bertanya, "Kalau kayak begini, sebenarnya aku masih punya kesempatan nggak, sih? Atau semuanya sudah berakhir?"


    Nah, kalau kebetulan Anda merasa hubungan sudah 'gawat', coba deh lihat tanda-tandanya - supaya Anda tahu apakah hubungan itu masih bisa dilanjutkan atau tidak.

    1. Bila nomor telepon rumah atau ponsel si Dia berubah
    Sudah begitu, Anda tidak diberitahu sama sekali. Di nomor lama, Anda cuma mendengar voice mail yang mengatakan bahwa nomornya sudah berubah. Atau, bila kebetulan Anda mendapat nomor barunya - lalu ketika Anda meneleponnya, ia malah membunyikan answering machine atau nada sibuk setelah ia menjawab "Halo", sudah saatnya Anda waspada. Jangan-jangan ia memang tidak mau ngomong lagi dengan Anda.

    2. Tidak ada kontak batin dan kimiawi lagi
    Dulu, duduk berdekatan aja udah bikin Anda berdua terangsang berat - entah untuk ngobrol atau berciuman. Rasanya selalu ada yang bisa didiskusikan dengan seru. Sekarang, nonton di bioskop masing-masing asyik mengunyah popcorn, dan filmnya, tak lagi jadi bahan pembicaraan!

    3. Dia bukan lagi 'tim' Anda
    Maksudnya, kalau dulu setiap ada waktu kosong ia selalu mencari-cari waktu untuk bersua atau berduaan dengan Anda, sekarang ia lebih suka menghabiskan waktu luangnya dengan orang lain atau teman-temannya. Dalam pembicaraan pun, dia tak lagi berpihak sebagai 'anggota regu' Anda, dia lebih suka menyeberang ke orang lain yang ada di sekitar situ.

    4. Dia pindah rumah ... nggak bilang-bilang, lagi
    Alasannya, 'lupa'. Hmmm, ini sih Anda bisa tanya, "Lupa atau 'lupa'?" Ini tanda yang cukup berat, bisa berarti ia tak mau berurusan lagi dengan Anda.

    5. Punya kebiasaan dan minat baru
    Misalnya, tiba-tiba saja ia tak peduli lagi kalau Anda tampil berantakan, tak menaruh perhatian terhadap apa yang Anda (tidak) sukai, dan apa pun yang Anda lakukan. Pendeknya, Anda mau jungkir balik atau garuk-garuk aspal, pun, dia tetap tak peduli.

    6. Foto Anda menghilang
    Entah yang tadinya berada di dompet, di meja belajar/kerja, atau di kamarnya. Ah, kalau begini, kayaknya foto Anda bukan apa-apa lagi selain nostalgia di pojok lemari atau di kotak sepatu.

    7. Dia lebih senang pergi bersama teman-temannya
    Ciri-ciri ini sih sudah jelas banget, mana ada pacar yang lebih suka menghabiskan waktu dengan teman-temannya sendiri ketimbang dengan pacarnya? Sadar deh, Anda bukan lagi Si Nomor Satu dalam hidupnya.

    8. Dia bilang sudah berakhir
    Kalau hubungan ini sudah secara eksplisit disebut berakhir oleh pacar Anda, artinya memang sudah berakhir.

    9. Ia 'lupa' ulang tahun Anda
    Katanya pacar tapi nggak ingat Anda berulangtahun? Itu pesan implisit bahwa ia sudah cuek.

    10. Ia sudah punya pacar baru
    Mau diapain lagi? Memangnya Anda mau dimadu?



    #hayooo....hayooo ada yg mulai merasakannya ???

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    oh gitu yahhhhhhhhhhh

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Bekasi
    Posts
    5,154
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 57 Mins 17 Secs
    waduh, jgn2 ricki ud mulai gini......??

    klo yg no 1 n 4 sih ud jlas bgt dy kga mau lg.... hehehee.... niat bgt ampe pindah rmh....
    Mobil idaman jaman bocah.. CB5!
    http://modifika.si/623157

  5. #4
    Kolonel
    Location
    @NJShop
    Posts
    9,933
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 3 Wks 2 Days 13 Hrs 8 Mins
    wah gw bgnt nee....hix2

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    .:: [M.o.C] ::. JaKaRTa
    Posts
    5,009
    Power
    64 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by said3 View Post
    oh gitu yahhhhhhhhhhh
    kyk ngerti aja lo sa...

    mang bacaannya apaan

  7. #6
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    2. Tidak ada kontak batin dan kimiawi lagi
    Dulu, duduk berdekatan aja udah bikin Anda berdua terangsang berat - entah untuk ngobrol atau berciuman. trus masuk kamar Rasanya selalu ada yang bisa didiskusikan dengan seru. Sekarang, nonton di bioskop masing-masing asyik mengunyah popcorn, dan filmnya, tak lagi jadi bahan pembicaraan!

    asik tuh

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Jogja
    Posts
    8,196
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 52 Mins 14 Secs
    tambahan

    11. udah gak dikasi "jatah". wkwkwkwkwkwkwwk =P

  9. #8
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,244
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 2 Mins 19 Secs
    ga ngerti dah gw

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    .:: [M.o.C] ::. JaKaRTa
    Posts
    5,009
    Power
    64 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by v_bale View Post
    waduh, jgn2 ricki ud mulai gini......??

    klo yg no 1 n 4 sih ud jlas bgt dy kga mau lg.... hehehee.... niat bgt ampe pindah rmh....
    wqwqwqwq...

    maksudnya pindah rmh mungk, mang bonyoknya ada rencana pindah bos. tp doi tdk memberitahu pcrnya kl sdh pindah rmh

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    .:: [M.o.C] ::. JaKaRTa
    Posts
    5,009
    Power
    64 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by said3 View Post
    2. Tidak ada kontak batin dan kimiawi lagi
    Dulu, duduk berdekatan aja udah bikin Anda berdua terangsang berat - entah untuk ngobrol atau berciuman. trus masuk kamar Rasanya selalu ada yang bisa didiskusikan dengan seru. Sekarang, nonton di bioskop masing-masing asyik mengunyah popcorn, dan filmnya, tak lagi jadi bahan pembicaraan!

    asik tuh

    jgn mulai dicabulin deh tred gw sa...

    dasar otak mesum

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ask : tanda-tanda fuel preasure rusak
    By buick in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 6th December 2010, 21:43
  2. :: 50 tanda jatuh cinta ::
    By I.St Totenkopf in forum Automotive
    Replies: 27
    Last Post: 17th March 2009, 00:47
  3. :: Tanda-Tanda Cinta Ditolak ::
    By I.St Totenkopf in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 24th September 2008, 01:36
  4. Tanda-tanda busi sudah rusak.
    By montblanc in forum Diskusi Mesin
    Replies: 20
    Last Post: 26th May 2007, 19:04
Back to top