AMIR GOBLOGGG !!!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 40
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/61493
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Sebelah tetangga
    Posts
    8,836
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Secs

    AMIR GOBLOGGG !!!

    Pada suatu hari ada seorang pedagang kaya yang ingin mengadakan hajatan untuk putranya. Untuk keperluan itu ia datang ke seorang bandar ayam dan memesan 100 ekor ayam.

    Pedagang kaya : "Saya ingin memesan 100 ekor ayam untuk besok, ini alamat saya (seraya memberikan kartu namanya)."
    Bandar ayam : "Baik tuan, akan saya suruh anak buah saya untuk mengantarkan ke rumah tuan."

    Sepulangnya si pedagang kaya, bandar ayam tersebut langsung memanggil seorang anak buahnya yang bernama Amir dan memberikan instruksi...

    Bandar ayam : "Amir, tolong antarkan 100 ekor ayam besok ke alamat ini (sambil memberikan kartu nama si pedagang kaya)."
    Amir : "Nganterin ayam-ayam? Beres Tuan !"

    Besoknya dengan mengendarai sepeda motor si Amir pergi mengantarkan 100 ekor ayam tersebut. 50 ekor diletakkan di sebelah kanan dan sisanya 50 ekor lagi diletakkan di sebelah kiri. Akan tetapi malangnya, di tengah perjalanan dia terjatuh dari sepeda motornya..., ayam-ayam yang dia bawa langsung lepas dan pada lari berhamburan. Orang-orang ramai berdatangan untuk mengetahui keadaan si Amir. Tetapi si Amir malah tertawa terbahak-bahak. Seseorang diantara orang-orang yang datang bertanya, mungkin ia merasa khawatir karena melihat si Amir yang tertawa-tawa...

    Orang yg datang : "Mas, mas nggak apa-apa kan... ? Kepalanya nggak sakit kan ?"
    Amir : "Ha... ha... ha... !"
    Orang yang datang : "Mas, kenapa mas ?"
    Amir : "Ha... ha... ha..., dasar ayam-ayam goblok, mau kemana elu pada? (sambil menunjuk ke arah ayam-ayam yang berlari) alamatnya kan ada di gue... Hua.. ha.. ha.. ha....."

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    ngakak mode: on...

    huahahahaha

    mayan buat ketawa"

  4. #3
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    hahahaha geblek si amir

  5. #4
    Mayor
    Location
    uncle sam
    Posts
    4,563
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 41 Mins 53 Secs
    tawasutra antv niihh jon...sama!

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    huahaha................ goblog bener tuh si amir. hahahhaa.............

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,195
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 49 Mins 49 Secs
    huahahahhahahahahahahahahahahha................... .

    lagi jonnnnn

  8. #7
    Kapten
    Location
    Driver Seat
    Posts
    2,070
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 3 Mins 27 Secs
    hauhuahuahuahuhauha..

    mir.. mir.. aya aya wae..
    N.E.V.E.R. regret anything that once made you S.M.I.L.E.

  9. #8
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,690
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 2 Mins 22 Secs
    hahahaha...emang goblok bgt dah si amir..hehehe

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Yo' momma's room...
    Posts
    6,739
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 35 Secs

    Talking

    FREAKSHOOOOWW...!!!

  11. #10
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,783
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 18 Mins 47 Secs
    HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHA.....

    sumpah ngakak abis bacanya....


    amir amir...haduuuhhh

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top