tanya capasitor bank
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6149
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    959
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 41 Mins 35 Secs

    tanya capasitor bank

    kk saya tanya? klo capasitor bank kan ngaruh juga ke suara, terutama ke bass... saya mau bli cap bank neh yg rada bagus apa yaH??
    braxx atao apa???? kira2 berapa kisaran harganya?? TQQQ

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by huhuy
    kk saya tanya? klo capasitor bank kan ngaruh juga ke suara, terutama ke bass... saya mau bli cap bank neh yg rada bagus apa yaH??
    braxx atao apa???? kira2 berapa kisaran harganya?? TQQQ
    brax seken aja skitar 1jtan.

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 45 Mins 5 Secs
    iya brax 1 jutaan.

    dulu aku pake merek taiwan cuman 175 ribu 1.5 farad

  5. #4
    inux77
    Guest
    ngaruh apa ngak gue blon tau pasti, soalnya g blon pernah coba pake capbank. tapi sejauh ini sistem g yang gak pake capbank masih enak di telinga, gak tau klo yang laen? merk n harganya se bisa apa aja, sekitar 1jtan udah boleh dah jangan kemahalan lagi ntar gak seimbang sistem lu.... hehhehehe

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    HU pake Flux
    Amp masing2 pake 1 flux.
    di jamin cukup.
    keliatannya bukan spek geber2an :p

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    pOndok aRen..
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    menurut saya ngaruh..
    apa lg bwt power yg mendrive subwoofer krena power yg drive sub kan narik listriknya gede en cepet biar ga telat ngambil listriknya dr aki..

  8. #7
    speaker
    Guest
    Quote Originally Posted by afeb
    menurut saya ngaruh..
    apa lg bwt power yg mendrive subwoofer krena power yg drive sub kan narik listriknya gede en cepet biar ga telat ngambil listriknya dr aki..
    afeb sekarang udah pinter ya jawabnya......... :smt005

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Capasitor Bank
    By coolz in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 3rd December 2010, 12:39
  2. Mau tanya ttg Capasitor Bank
    By hardyphan in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 14th September 2010, 08:43
  3. about capasitor bank??
    By HAHN2 in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 10th August 2009, 00:23
  4. Capasitor bank
    By withwida in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 17th June 2009, 01:44
  5. numpang tanya capasitor bank criticall mass ada yg palsu y?
    By enlight in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 8th June 2007, 09:37
Back to top