penyakit mobil tua, bunyi bunyi, cara nyembuhinnya gimana yah?
Scuto Laminating CRC Indonesia Bro Togel

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/61461
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 19 Mins 1 Sec

    penyakit mobil tua, bunyi bunyi, cara nyembuhinnya gimana yah?

    para suhu, mohon masukan nya...

    mobil gw akhir akhir ini, semenjak ganti per, kok brisik banget yah, bunyinya bukan dari kaki kaki kayanya, bunyi nya kriuk kriuk gitu.... kaya bunyi ranjang reyot gitu...

    itu kenapa yah? gimana cara ngilanginya?

    mohon pesan dan kesannya...

  2. HJTOWIN
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    south batavia & depok
    Posts
    1,024
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 27 Secs
    mobilnya apa boss??

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 19 Mins 1 Sec
    galant 95 bos....

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    south batavia & depok
    Posts
    1,024
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 27 Secs
    ganti per apa nihh??

    sebelum ganti per bunyi2 jg ga??
    kalo ga,,brarti masalah d pernya tuhh..

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 19 Mins 1 Sec
    sebelumnya gw pake per yg di potong, jadi keras gitu, apa karena keras makanya bunyinya ga begitu berasa...

    sekarang gw ganti ama per standar smua.. shock nya juga ganti.....

    tapi kok malah makin rame bunyinya...

  7. #6
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    coba dudukan per setelah per nya dipotong dikasih karet/bekas selang air...pasti bunyi kriuk - kriuk kayak krupuk nya ilang deh...bunyi itu timbul karena per yg dipotong tidak ngeplag sama rumah per...

    Sekedar mengingatkan...lain kali kalo posting thread ttg kaki-kaki jangan di forum interior...ga cocok...peace...
    Salam,

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 19 Mins 1 Sec
    soale masalahnya keknya bukan di kaki kaki bos... per ama shock dah gw balikin ke standar... dan masangnya juga udah pake selang air...

    malah, pas make per yg potongan, kaga ada bunyi2 an kaya gini....

    bunyinya itu kaya ranjang reyot... mungkin bukan kriuk kriuk kali yah.... tapi nyit nyit nyiiittt...

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    1,841
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 3 Hrs 3 Mins 4 Secs
    Joknya bukan? Biasanya jok suka bunyi kriet2 gitu lho kalo boil uda umur.

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    south batavia & depok
    Posts
    1,024
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 27 Secs
    kalo gitu bingung jg yaahh..
    asal bunyinya drmn bos??

  11. #10
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 19 Mins 1 Sec
    awalnya gw curiga ama jok.... cuman kalo lagi ga jalan... gw goyang2 in tu jok... kaga kluar bunyinya ...

    masalahnya kalo lagi jalan ... ada bunyi.. susah nentuin dari mana asalnya.... gimana caranya yah...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. NEW CRV 2007 KAKI KAKINYA BUNYI BUNYI
    By D21FT in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 35
    Last Post: 25th May 2011, 10:47
  2. wta,bunyi bunyi pas direm.
    By Junior [P.I.M.P] in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 11th May 2010, 22:45
  3. [Ask] Kolong Mobil Bunyi
    By ipulz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 13th January 2010, 16:26
  4. Gmn Cara Ngilangin Bunyi Rem??
    By eudho in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 11th April 2006, 01:53
  5. "bunyi-bunyi aneh yg annoying"-sdh beres di HONDA-
    By Declan in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 23rd August 2005, 08:02
Back to top