WTA: polisi 3 in one

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/61459
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    988
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 1 Min 57 Secs

    WTA: polisi 3 in one

    knp sih akhir akhir minggu ini ,gua liatin polisi banyak banget yg nunggu titik titik 3 in one? padahal bulan bulan lalu gak sampe nongkrong kyk bbrp hr ini? nungguinnya pas bgt lagi, kurang 5 menitpun masi ditungguin
    hancurrr jalanan di jkt

    merdeka

  2. Delapan Satu
  3. #2
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    ya namanya kan lagi mau lebaran..

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    9,102
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 25 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by Visto Jakarta View Post
    ya namanya kan lagi mau lebaran..
    Betul...

    yaaa,
    mungkin cari2 tambahan..
    sbenernya kasihan tau, mereka itu..

    tapi perilakunya juga sih ga santai..
    wkwkkww..
    '83 AE86 - '94 E36 325i - '96 E36 2JZ - ' 94 E36 332i - '92 E36 332i - '96 E36 316i - '98 E36 318i

    www.goodrides.co

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    south batavia & depok
    Posts
    1,024
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 27 Secs
    hahahaha..
    setuju..

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    988
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 1 Min 57 Secs
    soalnya tadi gua denger di radio cosmopolitan fm, peraturan 3 in one diberlakukan kembali

    nah apa selama ini pernah gak berlaku?
    hancurrr jalanan di jkt

    merdeka

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    south batavia & depok
    Posts
    1,024
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 27 Secs
    berlaku ko..
    temen gw baru2 ini ditilang d sudirman awalnya gr2 sen biru..
    trus ketauan dia cuma berdua..
    kena deh 3 in 1..
    damainya 100rb..
    buset..

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Bekasi
    Posts
    5,154
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 41 Mins 52 Secs
    ga jg ah... gw 3minggu ini sering mondar mandir situ jam setengah 7 malm jarang ada... klopun ada jg ga ngeberntiin kok.......
    Mobil idaman jaman bocah.. CB5!
    http://modifika.si/623157

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    south batavia & depok
    Posts
    1,024
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 27 Secs
    brarti temen gw lg sial kali yaa..

  10. #9
    Mayor
    Location
    uncle sam
    Posts
    4,563
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 41 Mins 53 Secs
    jam lewat loe pas kapolri mau lewat kali...makanya pada siap siaga semua

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,575
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 2 Hrs 15 Mins 42 Secs
    eh klo lampu sein di lampu headlamp sama back lamp warna kuning tp sein di spion warna biru bisa kena tilang jg apa enggak yah ?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Polisi Siap Cari Pemilik Hummer H2 Dengan Pelat Polisi
    By PACINKO in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 101
    Last Post: 11th May 2015, 14:00
  2. WTS: No Polisi D 888 ..
    By vincentius in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 29th July 2010, 23:24
  3. POLISI oh POLISI ...
    By dadan05 in forum Automotive
    Replies: 30
    Last Post: 11th September 2008, 22:27
  4. Replies: 20
    Last Post: 18th June 2008, 16:39
Back to top