SOLD OUT THX MODCOM!!
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/61457
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    0 8 1 5 8 5 1 6 8 9 9 9
    Posts
    3,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 10 Mins 18 Secs

    SOLD OUT THX MODCOM!!

    FOG LAMP CITY Z NICH>>tinggal plug and play aja tpi ga termasuk swicth dan kabelnya yach hanya batok nya aja.. bekas di boil sndiri kondisi 90% taiwan punya..hrg 200 rb aja deh...

    HDX HID is OEM ATPM HYUNDAI
    0815 85 168 999 and 0812 99 168 999
    BBM: 2822 5FCD

  2. Bandargua
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 44 Mins 21 Secs
    batoknya aja? berarti gak ada lampunya gitu?merek apa? berapa net?

    Thanks
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    0 8 1 5 8 5 1 6 8 9 9 9
    Posts
    3,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 10 Mins 18 Secs
    lampunya udah termasuk kok....net itu kalo buat lu gratis ongkir deh....dah murah bgt kali belinya 500 rb wkt itu
    HDX HID is OEM ATPM HYUNDAI
    0815 85 168 999 and 0812 99 168 999
    BBM: 2822 5FCD
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    SEMARANG
    Posts
    1,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 14 Mins 10 Secs
    udah include ongkir ke semarang ya bro, kebetulan lg cari nih
    :: Stop askin' - Read The F**kin Manual ::
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    0 8 1 5 8 5 1 6 8 9 9 9
    Posts
    3,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 10 Mins 18 Secs
    ok bro dah g pm in nich...
    HDX HID is OEM ATPM HYUNDAI
    0815 85 168 999 and 0812 99 168 999
    BBM: 2822 5FCD
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 44 Mins 21 Secs
    merek apa sih?

    Thanks
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    0 8 1 5 8 5 1 6 8 9 9 9
    Posts
    3,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 10 Mins 18 Secs
    ga ada bro merk nya
    HDX HID is OEM ATPM HYUNDAI
    0815 85 168 999 and 0812 99 168 999
    BBM: 2822 5FCD
     

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 44 Mins 21 Secs
    soalnya g dapet merek DLAA baru 200 ribu..gitu bro...malah di forum, bro sammy(hippotamous) dapet harga 150 katanya..jadi harga gak kurang yah?

    Thanks
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    0 8 1 5 8 5 1 6 8 9 9 9
    Posts
    3,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 10 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by BlackAv View Post
    soalnya g dapet merek DLAA baru 200 ribu..gitu bro...malah di forum, bro sammy(hippotamous) dapet harga 150 katanya..jadi harga gak kurang yah?

    Thanks
    nah ada yg murah tuh si hippotamus cb pm dia bro....dlaa lg...kyk g punya dulu tuh....cmn buletnya kegedean ga pas jadinya trus g ganti ini deh...slrg dah ubah bumper jd ga dipake lgi
    HDX HID is OEM ATPM HYUNDAI
    0815 85 168 999 and 0812 99 168 999
    BBM: 2822 5FCD
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 44 Mins 21 Secs
    katanya pake dlaa pas, ternyata kegedean nih kalo pake dlaa?
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 20
    Last Post: 3rd January 2010, 20:07
  2. ( W T S ) Steer SPARCO Time Limit.(SOLD...SOLD...SOLD...THX MODCOM N MR.CRIST...
    By aditnaferio in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 30th July 2009, 09:14
  3. SOLD....thx to MODCOM.....thx banget..MODCOM is da BEST..haha
    By Crusader in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 25th February 2009, 12:06
  4. DEFI black face(4unit) SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD tks modcom
    By autofever.starlet ep70 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 48
    Last Post: 1st August 2008, 21:54
  5. WTS RECARO STYLE (electric) ( jarang ada)SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD TENGKYU MODCOM
    By autofever.starlet ep70 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 88
    Last Post: 6th July 2008, 01:35
Back to top